10 Aplikasi Film Gratis Teratas untuk Menonton Film Online

SITEKNONEWS.COM – Berikut adalah aplikasi gratis teratas untuk film yang memungkinkan Anda menonton dan mengunduh film. Tanpa biaya, dan semuanya legal.

Waktu streaming akan segera berakhir. Dengan transisi dari bioskop dan televisi kabel ke web, beberapa layanan streaming berbayar, seperti Netflix dan Hulu telah mendapatkan banyak perhatian.

Namun, ada banyak aplikasi film gratis yang memungkinkan Anda menonton dan mengunduh film. Tanpa biaya, dan semuanya legal. Oleh karena itu, tanpa penundaan lebih lanjut, daftar aplikasi film gratis terbaik di pasar ini.

1. TV Tubi

Tubi TV memiliki katalog film gratis yang tersusun rapi berdasarkan genre, seperti roman, horor, dan komedi. Ini juga memungkinkan Anda menelusuri film-film unggulan dan paling populer. Ketika datang ke film yang bersangkutan, mereka berkualitas tinggi, dan pemutar film berjalan dengan lancar.

Trending:   Klaim Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 14 Oktober 2021! Dapatkan Primogems dan Mora Gratis

Selain itu, semua film memiliki subtitle yang tersedia. Setelah masuk, Anda akan mendapatkan kemungkinan untuk menambahkan film ke antrean Anda. Antrian tersedia di seluruh platform, dan bahkan tersedia di versi situs web Tubi TV. Selain itu, Anda dapat memilih untuk merekam layar Anda.

Tubi dapat diakses untuk diunduh di Android, iOS, Roku, Apple TV, Amazon Fire TV, Xbox, PlayStation dan beberapa smart TV dan internet.

2. Popcornflix

Popcornflix adalah aplikasi film gratis yang menawarkan banyak pilihan film. Ini menawarkan berbagai film gratis yang dikategorikan dan rilis terbaru terdaftar di bagian atas.

Popcornflix juga menawarkan konten eksklusif yang dikenal sebagai Popcornflix Originals. Film-filmnya berkualitas tinggi dan tinggi dan streamingnya lancar. Pemutar film mungkin sedikit berlebihan, namun dikemas dengan fitur dan lancar. Popcornflix memungkinkan Anda untuk streaming acara TV tanpa biaya.

Trending:   Squid Game Android APK - Download dan Install Di Sini

Ini dapat diakses di Android, iOS, konsol game utama, dan internet.

3. Disney+

Disney+ telah sukses besar sejak diluncurkan pada akhir tahun 2019. Pada saat penulisan ini dibuat, Disney+ dapat diakses di sebagian besar wilayah Amerika Utara dan Selatan, sebagian besar Eropa, dan sebagian Asia dan Afrika.

Dipercaya bahwa layanan tersebut berisi lebih dari 7.000 acara televisi dan 500 film di perpustakaannya. Ini mencakup sebagian besar semua Marvel Cinematic Universe, film “putri” Disney yang tak ada habisnya dan sejumlah film Star Wars, dan beberapa film Disney lainnya seperti Pirates of the Caribbean, Benji, dan X-Men.

Berbagai konten menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk keluarga. Harganya $8 per bulan atau $80 untuk setahun dan dapat diakses di setiap smart TV dan platform seluler.

4. Sony Crackle

Sony Pictures adalah nama besar di dunia film, dan dalam hal menonton film online secara gratis, Sony Crackle mengharumkan namanya. Sony Crackle memiliki salah satu pilihan film gratis terbesar yang tersedia di pasaran, menawarkan campuran film klasik dari masa lalu dan film blockbuster baru.

Trending:   Plat Nomor Jakarta Dan Cara Pengecekan Plat Nomor Resmi

Pemutar film berjalan lancar dan mudah digunakan. Film-film gratis didukung iklan dan Anda harus melihat iklan. Namun, mereka tidak terlalu mengganggu dan tampaknya merupakan harga yang wajar untuk materi yang disediakan Sony Crackle. Crackle juga memungkinkan Anda menonton acara di TV online secara gratis.

Dimungkinkan untuk menonton pertunjukan di Android, iOS, perangkat Amazon Fire, PlayStation, Xbox, dan banyak lagi.

5. Crunchyroll

Crunchyroll adalah aplikasi Android dan iOS populer lainnya bagi mereka yang menyukai film. Ini mengkhususkan diri dalam film anime Jepang dan serial televisi. Ini memiliki berbagai seri klasik dan rilis baru, perpustakaan lengkap konten asli yang sangat populer.

Beberapa seri yang bisa kalian lihat melalui Crunchyroll saat tulisan kami ini dibuat adalah The Dr. STONE, Tower of God Re:ZERO Black Clover, Food Wars, Fire Force, One Piece Naruto Shippuden My Hero Academia, Hunter x Hunter , dan Petualangan Aneh JoJo.

Trending:   Mainkan Game Plants vs Zombie 2 Versi Mod APK

Anda dapat melakukan streaming Crunchyroll tanpa biaya, tetapi ada opsi premium yang tersedia. Jika Anda membayar biaya $8 per bulan, Anda memiliki akses ke acara terbaru satu jam setelah ditayangkan di Jepang dan menikmati pengalaman menonton bebas iklan dengan dukungan untuk enam layar secara bersamaan, dan kemampuan untuk mengunduh film untuk ditonton secara offline.

Anda dapat melakukan streaming acara di Android, iOS, Xbox, PlayStation, Wii, Chromecast, Apple TV, Roku, dan Amazon Fire TV.

6. TV Pluto

Pluto TV adalah salah satu aplikasi film paling kaya fitur dan gratis yang kami daftarkan. Ini adalah antarmuka pengguna yang mudah, tetapi memiliki banyak pilihan. Saat Anda memulai aplikasi, itu akan menunjukkan kepada Anda melalui saluran TV Pluto secara gratis bersama dengan tab terpisah untuk mengalirkan film dan acara televisi gratis.

Trending:   Rezky Aditya Disebut Gugup & Ketakutan Saat Bicara soal Anak dari Wenny

Ada saluran langsung di mana Anda dapat melakukan streaming film gratis saat sedang diputar, dan berbagai saluran lain yang gratis dan menawarkan beragam konten. Pemutar filmnya tampak menyenangkan dan jernih dan memiliki subtitle untuk sebagian besar film gratis. Anda dapat mendaftar untuk mempersonalisasi Pluto TV sesuai kebutuhan Anda.

Aplikasi ini dapat diakses di Android, iOS,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.