15 cara mendapatkan uang tanpa modal
15 cara mendapatkan uang tanpa modal

15 Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal

SITEKNONEWS.COM – 15 Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal – Ingin punya tambahan penghasilan, tapi bingung modalnya dari mana? Nah berikut ini akan kita ulas tentang cara menghasilkan uang tanpa modal.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tentu dituntut untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Namun jika sumber penghasilan yang utama belum bisa mencukupi maka harus mempunyai usaha tambahan agar pendapatan dapat mencukupi semua kebutuhan.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini banyak sekali media yang bisa digunakan untuk mencari penghasilan tambahan, diantaranya adalah Smartphone atau juga Laptop.

Makanya tidak heran sekarang ini banyak orang yang hanya dirumah namun bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari bahkan bisa membeli barang-barang mewah.

Oleh sebab itu jangan berburuk sangka dulu terhadap orang-orang seperti ini, mungkin saja orang tersebut salah satu dari orang-orang yang mempu mengikuti perkembangan teknolgi serta mampu menggunakan teknologi dengan baik sehingga mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah tanpa harus mengeluarkan modal dan juga cukup dirumah saja.

Trending:   cara melihat status wa yang di privasi

Nah agar anda juga bisa seperti orang-orang tersebut, berikut ini adalah 15 Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal yang bisa dipilih untuk digunakan sebagai usaha tambahan anda.

15 Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal

1. Blogger

Blogger merupakan sebuah usaha yang menyenangkan bagi yang hobi menulis. Caranya adalah dengan membuat sebuah konten dan mnguploadnya di blog.

Dengan konten menarik dan banyak dicari orang maka secara otomatis blog akan memilik banyak pengunjung. Nah jika blog sudah memiliki banyak pengunjung inilah maka akan menjadi sumber pendapatan yang penghasilannya bisa mengalahkan dari gaji orang-orang kantoran.

Trending:   Cara Menghapus Akun Google Dengan Aman

Konten yang bisa dibuat berupa karya tulisan, gambar tau juga dapat berupa vidio. Namun konten yang dibuat harus benar-benar karya sendiri atau tidak boleh menjiplak.

Pada umumnya konten yang menarik, bermanfaat, serta komprehensif adalah konten yang disukai oarng-orang. Dari hal inilah peluang pengunjung ke laman blog akan lebih besar.

Bila pengunjung ke laman blog sudah ramai maka bisa bekerja sama dengan penyedia iklan pay per click (PPC). Atau juga bisa menyediakan slot untuk ruang iklan mandiri.

2. Dropship

Sistem Dropship ini kan membuat orang seolah-olah mempunyai toko online sendiri. Namun tanpa menyetok barang yang dijualbelikan karena barang tersebut merupakan barang milik orang lain.

Keuntungan yang didapat dari selisih harga dari pemilik barang dengan harga yang dijual. Besar kecilnya keuntungan juga bergantung dari selisih tersebut, semakin besar selisih harga jual dengan harga dari pemilik barang maka akan semakin besar puola keuntungannya.

Trending:   Nama dan Cara Mendapatkan - Filter IG Dinosaurus Poto Dino Biru Viral

Saat ini cara menambah penghasilan dengan cara Dropship ini sedang banyak diminati, karena sistem ini membutuhkan modal yang kecil atau dapat juga dikatakan tanpa modal.

3. Konttributor di Website besar

Membuat blog sendiri tentu akan susah untuk mendapatkan cuan jika konten yang dibuat kurang menarik atau kurang up to date. Serta tidak mengetahui trik untuk mendapatkan pengunjung yang banyak.

Solusinya yang dapat dilakukan adalah menjadi kontributor di Website-website besar. Sekarang ini banyak website besar yang menggunakan sistem ini untuk mendapatkan konten.

Besar kecilnya upah yang didapatkan tentu berbeda-beda setiap website nya. Selain itu setiap website memiliki kebijakan masing-masing terhadap kontributornya.

4. Jual Artikel

Dengan banyaknya Blog dan Webasite saat ini maka banyak pula dibutuhkan konten untuk di Upload. Dari sinilah mereka membutuhkan konten yang berkualitas untuk mengisi blog atau Websitenya.

Trending:   Cara Menghapus Akun Facebook

Penentuan harga tiap arktikelnya begantung dari kualitas artikel yang dibuat, semakin baik maka akan semakin mahal harga yang di berikan.

5. Buzzer dan Influencer di Media Sosial

Bagi yang aktif di media sosial menkjadi buzzer dan influencer adalah salah satu cara mendapatkan uang tanpa modal juga.

Besar kecilnya harga yang diberikan ketika menjadi Influencer bergantung dari seberapa banyak follower dan sebarapa besar pengaruh di media sosial.  Maka dari itu semakin banyak follower di media sosial maka akan semakin tinggi harga yang di berikan.

Sedangkan untuk buzzer sedikit berbeda karena tugasnya adalah mempengaruhi opini publik melalui sebuah postingan atau juga melalui komentar di sebuah postingan.

6. Youtuber

Manjadi youtuber merupakan profesi yang populer dan banyak digemari oleh banyak orang. Pasalnya penghasilan yang di dapatkan bisa mencapai puluhan juta atau ratusan juta bahkan milyaran tiap bulannya.

Trending:   Cara presentasi di google meet Terbaru

Modal yang dibutuhkan juga tidak besar jika memiliki kreatifitas yang tinggi. selain itu sekarang ini sudah benyak sekali aplikasiedit vidio gratis yang bisa digunakan di smartphone atau di laptop.

7. Jual Foto

Bagi yang mempunyai hobi memfoto maka dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Cara nya adalah dengan memfoto berbagi hal unik dan mempunyai nilai seni serta memilik kaidah teknis fotografi. Dan foto tersebut di unggah disitus stock foto, bila ada yang tertarik maka akan ada yang membelinya.

Selainitu hasil foto yang bagus dapat juga di aplikasi konten foto seperti Scoopshot dan lainnya.

8. Aplikasi Award

Aplikasi penghasil uang dapat juga digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya adalah dengan mengisntall aplikasinya dan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh palikasi tersebut.

Tugas yang diberikan juga bervariatif, ada yang mengisi kuesioner, bermain game, membaca situs berita dan lainnya.

Trending:   Solusi Jika Akun Jenius Tidak Bisa Login

9. Jualan Pulsa

Saat ini hampir semua kalangan menggunak HP, dari yang kecil hingga orang dewasa. Tentu akan membutuhkan pulsa baik untuk mengisi paketan atau untuk telfon dan sms.

Modal yang dibutuhkan juga tidak besar. hanya saja jika memilih cara ini perlu keuletan dan kegigihan. karena penghasilan dari satu kali transaksi tidak besar, namun jika sudah memiliki pelanggan yang banyak tentu akan keuntungannya juga besar.

10. Bermain Game

Selain menjadi hobi bermain gama juga dapat digunakan sebagai cara mendapatkan uang tanpa modal. Saat ini  banyak game yang yang bisa menghasilkan uang. Penghasilan yang didapat bisa dari game itu sendiri atau juga bisa dilakukan dengan menjual akun sebuah game serta bisa dengan menjadi joki dari sebuah game.

11. Google AdSense

Google AdSense merupakan layanan pemasangan iklan di google. Layanan ini dapat digunakan bagi yang sudah mempunyai website untuk menampilkan iklan di space website.

Trending:   Kode BCA Ke DANA Untuk Top Up Beserta Caranya

Penyedia iklan akan menawar spce yang ada di website, harga tetinggilah yang akan mendapatkannya. Penghasilan yang didapat bergantung dari banyaknya orang yang mengeklik iklan tersebut.

Cara ini dapat dilakukan dengan mendaftarkan cara mendaftar di website Google AdSense.

12. Jasa Titip (Jastip)

Jastip ini bisa dilakukan jika sedang bepergian ke luar kota atau luar negeri dan memberitahukan kepada teman dan saudara jika menerima jastip untuk barang tertentu.

Harga jastip bisa kamu tentukan sendiri jika masih dalam negeri. namun jika dari luar negeri perlu memahmi terlebih dahulu nilai bea cukai yang berlaku untuk menentukan besaran harga jastip tersebut.

13. Menjual Akun Media Sosial

Khusus akun media sosial yang memiliki banyak follower maka dapat digunakan untuk mendapatkan uang yaitu dengan cara menjual akun tersebut. Karena saat ini benyak perusahaan yang membutuhkan akun media sosial yang mempunyai banyak follower.

Trending:   Download Aplikasi Translate Jawa Krama Alus dari Bahasa Indonesia dengan Fitur lengkap

Cara untuk mendapatkan follower ini juga sangat banyak, antara lain menggunakan cara membuat akun hatters artis tertentu kemudian setelah mendapatkan folloer yang banyak dapat mengubah username dari akun tersebut dan menjualnya.

14. Group Berbayar

Bagi yang mempunyai keahlian dibidang tertentu dan itu sangat dibutuhkan atau banyak yang berminat maka dapat dijadikan sebagai lahan penghasilan.

Pasalnya saat ini banyak orang yang rela membayar untuk mendapatkan pengetahuan dari orang-orang yang ahli dan berpengalaman dalam bidang tertentu.

Dengan membuat grup berbayar bisa digunakan untuk menambah penghasilan dengen cara berbagi pengetahuan dari keahlian yang dimiliki dan juga dapat memberikan solusi dari permasalahan anggota grup.

15. Sociaol Media Evaluator

Cara ini hampir mirip dengan survey online, yang harus menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan konten iklan atau ads yang tayang di medsos.

Trending:   Download Template CV - Klik 15 Link Gratis

Waktu yang dibutuhkan untuk menjawab pertanyaan tersebut kurang lebih selama 4 jam. Jika memilih cara ini  maka harus siap dikirimi sebanyak 20 iklan setiap harinya yang harus di selesaikan hari itu juga.

Jika berminat dengan cara ini maka dapat mendaftarkan diri di situs Appen.com.

Demikian lah 15 cara mendapatkan uang tanpa modal. Pilih cara yang tepat sesuai keahlianmu agar bisa menjadi usaha yang bisa menghasilkan uang.

Terimakasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.