Android App Edit Graphics Foto Jadi Kartun
Android App Edit Graphics Foto Jadi Kartun

Android App Edit Graphics Foto Jadi Kartun

Android App Edit Graphics Foto Jadi Kartun. Untuk membuat foto jadi gambar kartun dalam ponsel Android dibutuhkan aplikasi tambahan berupa graphic editor software.

Hasil foto dalam galery ponsel bisa diupload dalam aplikasi dan diubah jadi foto kartun yang keren, ini baru viral beberapa hari yang lalu.

Aplikasi Edit Graphics Foto Jadi Cartoon

Baru-baru ini memang dihebohkan betapa mudahnya menggambar kartun wajah kita sendiri, namun ternyata semua itu hanyalah hasil editing sebuah aplikasi graphic editor software semata.

Aplikasi ini bekerja layaknya graphic editor software pada PC, yang mampu mengubah wajah jadi sebuah gambar kartun.

Dengan aplikasi edit foto jadi kartun ini, fotomu akan tampak lebih unik dan mengagumkan. Hasil dari editing dengan graphic editor software bisa dibagikan di akun media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram maupun Tiktok.

Aplikasi Untuk Mengubah foto jadi kartun ini adalah ToonMe. Cara kerjanya simple banget lho, unggah gambar lalu download hasilnya yang sudah berubah jadi kartun. Jadi, untuk mengubah foto jadi kartun tidak harus memiliki keahlian edit graphic design, ataupun ahli dalam graphic editor software, cukup gunakan aplikasi ToonMe yang akan kami share linknya.

Untuk mempersingkat simak cara edit graphics foto jadi kartun dalam artikel ini.

Cara Menggunakan (Graphic Editor Software) Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

  1. Download dan Install terlebih dahulu aplikasi Edit Graphics ToonMe dari Google Play Store lewat link yang kami bagikan dibawah ini:

 

DOWNLOAD

  1. Buka Aplikasi ToonMe dan pilihlah salah satu efek animasi yang aktif.
  2. Pilih foto yang akan diedit jadi foto kartun. Gunakan foto dengan resolusi tinggi, agar hasilnya bagus.
  3. Lalu Pilih Next atau berikutnya. Tunggu proses sampai selesai, biasanya sekitar 15 detik.
  4. Tarra..gambar kartun Kamu kini sudah jadi, hasilnya bagus bukan? Silahkan di download atau langsung di share dengan klik menu “Share and Share”.

Mudah bukan mengubah foto jadi kartun? Untuk hasil yang maksimal, gunakan foto dengan resolusi tinggi, karena hasilnya pasti akan lebih detail dan memuaskan.

Aplikasi ini bisa dijadikan aplikasi harian, dengan mengubah foto segala aktifitas jadi kartun. Hasilnya bisa dibagikan pada akun media sosial, mungkin teman akan menganggap kamu sudah ahli dalam Graphic Editor Software.