Anonymus Chat Telegram - Klik Link Di Sini
Anonymus Chat Telegram - Klik Link Di Sini

Anonymus Chat Telegram – Klik Link Di Sini

SITEKNONEWS.COM – Anonymus Chat Telegram, Telegram memiliki fitur yang membolehkan pengguna chatting dengan orang lain, tanpa dikenal julukan ataupun gender, nama lain secara anonim. Fitur ini bisa digunakan pengguna buat silih tersambung ataupun berteman dengan pengguna Telegram yang lain yang sungkan menunjukkan identitas aslinya, bagus mengenali julukan akun ataupun gender tiap- tiap. Fitur ini bisa diaktifkan lewat anonymous telegram link di https: atau atau t. me atau chatbot. Link itu hendak menunjukkan chat bot yang bermuatan sebagian menu yang membolehkan pengguna melakukan aktivitas chatting secara anonim.

Ada pula akun anonymous sendiri ialah akun yang terbuat pengguna media sosial supaya tidak dikenal identitas asli owner akun itu. Lalu gimana metode mengaktifkan link anonymous telegram? Selanjutnya ini SITEKNONEWS.COM  merangkum sebagian langkahnya.

Cara memakai link Anonymus Chat Telegram

  1. Kunjungi link berikut ini https://t.me/chatbot di Telegram Anda
  2. Setelah itu akan muncul ruang percakapan “Anonymous Chat”
  3. Ketik /search untuk memulai percakapan random dengan pengguna lain
  4. Chat bot akan menampikan menu /next untuk mencari mitra chatting atau ketik /stop yang dapat Anda pilih ketika ingin menghentikan percakapan
  5. Setelah melakukan percakapan, Anda diminta untuk memberikan feedback mengenai mitra chatting dengan memilih ikon jempol like atau unlike
  6. Jika merasa terganggu dengan percakapan yang sudah dilakukan, pengguna dapat memilih meu “Report”
Trending:   Get Contact -Tentang Aplikasi Deteksi Nomor dan Cara Daftarnya

Di link anonymous telegram khususnya pada room chat, pengguna juga dihadapkan dengan berbagai menu seperti memilih mitra chat berdasarkan umur, jenis kelamin, dan bahasa apa yang ingin digunakan.

Tetapi butuh jadi memo buat memilah gender mitra chat, cuma pengguna bermutu yang bisa mengaktifkannya. Tidak hanya menu- menu di atas, pengguna pula bisa memberikan link akun Telegramnya ke mitra chatting dengan memilah menu atau sharelink. Seperti itu metode memakai link anonymous Telegram. Mudah- mudahan menolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.