Apa Arti TC PM, PC, VC, VN Pada Aplikasi WhatsApp
Apa Arti TC PM, PC, VC, VN Pada Aplikasi WhatsApp

Apa Arti TC PM, PC, VC, VN Pada Aplikasi WhatsApp

SITEKNONEWS.COM – Apa Arti TC, Tidak hanya memiliki berbagai macam fitur, aplikasi WhatsApp pula memiliki istilah- istilah populer di golongan konsumennya. Istilah itu dapat berbentuk kependekan yang merujuk pada fitur ataupun aktivitas khusus. Misalnya bujukan buat” VC”. Istilah ini umumnya digunakan bila seorang mau mengajak konsumen lain buat video call melalui aplikasi WhatsApp.

Setelah itu terdapat pula istilah WhatsApp yang lain semacam PC, PM, VN, TC, serta P. Kepanjangan selanjutnya uraian arti di balikny merupakan selaku selanjutnya.

Apa arti PC

Apa itu PC di WhatsApp? PC merupakan kependekan dari Personal Chat. Istilah ini biasanya digunakan bila seorang mau mengirim chat personal ke salah satu konsumen yang terdapat di dalam grup yang serupa. Ilustrasinya semacam ini, misalnya konsumen WhatsApp bernama Nadia, Anton, serta Ajaran ialah anggota di suatu grup sekolah. Setelah itu, Nadia menganjurkan Anton buat mengirim tugas kelompok ke Ajaran melalui chat personal. Nadia lalu menulis catatan di grup semacam ini” Kirim tugas kelompok dapat langsung PC ke Ajaran betul”. Dengan sedemikian itu, percakapan di grup tidak hendak tersendat lantaran pembahasan spesial dapat dibahas melalui chat personal.

Trending:   cara membuat website gratis, terpercaya 100 %

Apa Arti PM

PM nama lain Personal Message nyatanya nyaris mendekati dengan istilah PC. Cuma saja, PM lebih kerap dipakai dalam kondisi jual beli dengan cara online. Misalnya, konsumen bernama Fitri mempromosikan upaya bolu kukusnya melalui Status WhatsApp. Di kolom caption, Fitri lalu menorehkan perkataan” Buat info harga dapat PM betul”.

Perihal itu dimaksudkan supaya konsumen yang berkeinginan membeli, dapat menghubungi Fitri dengan cara langsung melalui chat personal. Tidak cuma di aplikasi WhatsApp, tutur” PM” pula biasa dipakai dikala seorang mempromosikan bisnisnya di alat sosial semacam Instagram, Facebook, Twitter, serta lain serupanya.

Apa Arti VC

Apa itu VC di WhatsApp? Untuk golongan konsumen WhatsApp, bisa jadi istilah VC ataupun Video Call telah tidak asing lagi. Istilah ini sering dipakai bila seorang mau mengajak konsumen WhatsApp yang lain buat melaksanakan Video Call. Umumnya, tutur ini dikirimkan melalui kolom chat yang bersuara” Ayo jam 5 petang esok kita VC”. Konsumen WhatsApp juga dapat mengajak 8 partisipan sekalian dalam satu tahap video call. Tadinya, panggilan video di WhatsApp cuma dapat dicoba maksimum 4 orang.

Trending:   PlayMods 3D Mod 你 的 宿舍 - Download dan Install Di Sini

Tidak hanya Video Call, tutur VC sering- kali pula diibaratkan semacam bujukan seorang buat melaksanakan Voice Call nama lain panggilan telepon. Ilustrasinya semacam ini” Bisa jadi esok siang tugas ini dapat kita bahas melalui VC betul”. Apa itu VN Apa itu VN di WhatsApp? VN ialah kependekan dari Voice Note. Istilah ini kerap digunakan bila seorang mau mengirim catatan suara melalui chat individu ataupun grup. Konsumen yang mau mengirimkan catatan suara, umumnya berkata” Ok gue jelasin langsung aja betul melalui VN”. Dengan sedemikian itu, konsumen tidak butuh repot mengetik sangat jauh di kolom chat. Buat mengirim catatan suara( VN), konsumen cuma lumayan menahan simbol mikrofon( bercorak hijau) yang terletak di pojok kanan dasar kolom chat.

Apa arti ” P” di WhatsApp

Bisa jadi beberapa orang kerap memakai huruf ” P” ini buat menyapa rival ucapan mereka di aplikasi WhatsApp. Namun, huruf ” P” yang dikirim melalui kolom chat pula dapat menunjukkan kalau catatan itu wajib lekas diamati ataupun bertabiat urgent. huruf ” P” sendiri nyatanya memiliki kecocokan dengan istilah” Ping” yang dahulu lumayan populer di golongan konsumen BlackBerry Messenger( BBM).

Trending:   Youtube Vanced Mod APK Versi Terbaru 2022 - Download Di Sini

Apa Arti TC

Apa itu TC di WhatsApp? Apakah Kamu sempat mengalami catatan broadcast bersuara” TC”? Bila iya, hingga catatan itu dimaksud selaku Test Chat ataupun Test Contact. Kependekan ini memanglah biasa dipakai buat membenarkan apakah konsumen WhatsApp yang berhubungan aktif( online) ataupun tidak. Bila konsumen lagi dalam situasi aktif, maksudnya catatan” TC” itu hendak membuktikan tanda centang 2 nama lain terkirim. Kebalikannya, bila kontak yang dihubungi lagi tidak aktif, hingga catatan itu cuma hendak menunjukkan centang 1 saja. Begitu istilah- istilah yang kerap digunakan di aplikasi WhatsApp. Kurang lebih, istilah apa saja yang kerap Kamu maanfaatkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.