Apa Penyebab Dari Erornya TikTok Lite? Cari Tahu Penyebabnya
Apa Penyebab Dari Erornya TikTok Lite? Cari Tahu Penyebabnya

Apa Penyebab Dari Erornya TikTok Lite Ini? Cari Tahu Penyebabnya

SITEKNONEWS.COM – Lite Ini, Beberapa pengguna aplikasi Tiktok Lite mengalami kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite saat hendak memasukan kode rujukan Tiktok Lite. Lalu, mengapa dapat terjadi begitu?

Aplikasi Tiktok Lite ialah suatu aplikasi Tiktok dengan ukuran dan fitur- fitur yang lebih ringan, aplikasi ini bisa dipakai pada handphone yang memiliki spesifikasi yang lebih ringan pula

Semacam aplikasi Tiktok tipe umumnya, disini kalian dapat menciptakan bermacam film pendek dari para konten arsitek Tiktok dari bermacam berbagai jenis hiburan, semacam game, horror, komedi, dan lain- lain.

Pada aplikasi ini, pengguna dapat mendapatkan uang sampai jutaan rupiah dengan cuma menyaksikan film atau mengundang sahabat. Selanjutnya ini merupakan bagiamana cara mendapatkan uangnya sepenuhnya.

Daftar Isi

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite

Cara buat mendapatkan uang dari aplikasi ini sendiri terhitung amat gampang. Kalian cuma butuh melaksanakan tugas- tugas atau tujuan yang ada pada aplikasi Tiktok Lite sepanjang rentang waktu event.

Misi- misi yang bisa kalian jalankan merupakan menyaksikan film atau mengundang sahabat. Bila kalian sukses mengundang banyak sahabat, kalian pula berpeluang buat mendapatkan hadiah ekstra.

Tiap undangan pengguna baru yang sukses kalian undang, kalian hendak mendapatkan nilai sebesar 100000 yang sebanding dengan Rp 10 ribu. Bila sampai sasaran khusus, kalian pula hendak mendapatkan tambahan.

Bila kalian mendapatkan 2 undangan, kalian hendak mendapatkan tambahan Rp 15 ribu, sedangkan bila 5 undangan, kalian hendak mendapatkan uang tambahan bonus sebesar Rp 300 ribu.

Nah, yang sangat menarik, bila kalian sudah menggapai 20 undangan, kalian hendak mendapatkan tambahan sebesar 1 juta rupiah. Kemudian, gimana cara buat memasukan kode undangan Tiktok Lite?

Trending:   8 Situs dan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman

Cara Memasukan Kode Referal Tiktok Lite

Kode rujukan Tiktok Lite dapat membuat kamu bisa dengan gampang mendapatkan 100000 nilai yang sebanding dengan Rp 10 ribu uang yang bisa dicairkan ke bank memindahkan, Anggaran atau OVO.

  1. Buka aplikasi Tiktok Lite di ponsel kamu
  2. Setelah itu, klik menu Saya
  3. Lalu tekan ikon koin dengan logo Tiktok didalamnya
  4. Pada kolom kode undangan, kamu bisa memasukan kode rujukan Tiktok Lite A1897251369
  5. Setelah berhasil memasukkannya, ketuk tombol Konfirmasi.

Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite, Mengapa?

Pada beberapa permasalahan, beberapa pengguna mengalami kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite kala hendak memasukan kode referal atau kode undangan pada aplikasi ini.

Hal ini menimbulkan pengguna itu tidak mendapatkan 100000 nilai awal yang sebanding dengan Rp 10 ribu yang bisa langsung dicairkan dan tidak bisa menolong sahabat yang mengundannya.

Trending:   Cara Transfer Pulsa Tri Dengan Mudah

Lalu, mengapa sih begitu? Sampai saat ini sedang belum terdapat alibi yang nyata terpaut dengan hal itu. Pihak Tiktok Lite sendiri sedang belum memublikasikan dengan cara gamblang mengapa hal ini terjadi.

Tetapi mungkin besar kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite ini disebabkan sebab kalian sempat memasang atau sudah login akun pada aplikasi Tiktok tipe lazim di fitur kalian.

Alhasil sistem sudah mengetahui bila kalian tidaklah pengguna baru. Tetapi hening saja, meski begitu, kalian sedang bisa mengundang orang lain memakai kode referal kalian.

Cara Mengatasi Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

Belum terdapat cara yang dapat mengatasi kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite, tetapi kalian dapat berupaya sebagian cara yang hendak SITEKNONEWS.COM sebarkan pada peluang kali ini.

Bagi beberapa pangkal, supaya bisa mengatasi permasalahan ini, kamu dapat berupaya menghilangkan akun Tiktok Lite dan Tiktok tipe lazim bila Tiktok itu terpasang di handphone kamu.

Trending:   Inilah 10 Aplikasi Ubuntu Terbaik Tahun 2021

Yakinkan kamu mengirimkan undangan melalui link atau tautan yang terdapat pada aplikasi Tiktok Lite supaya sahabat kamu mengunduh aplikasinya memakai tautan atau link itu.

Kemudian sehabis seluruhnya sudah ditentukan bersih, aplikasi Tiktok Lite diinstall melalui link dan aplikasi Tiktok lazim telah tidak terdapat lagi di handphone, masukan kode referal, cobalah cara ini dalam selang 15 menit.

Supaya bisa dapat memasukan kode rujukan, referal atau undangan di aplikasi Tiktok Lite, cobalah buat memakai fitur lain dengan memakai akun yang berlainan.

Sebab mungkin besar kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite hendak membuat suatu akun yang dipakai tidak bisa memasukan kode undangan di fitur manapun.

Tidak hanya itu, hindarkanlah multi- login atau berganti- ganti akun Tiktok Lite. Sebab mungkin besar hal ini pula dapat mempengaruhi dengan kedatangan permasalahan tidak dapat memasukan kode referal ini.

Trending:   Tutorial Integrasi WhatsApp Business API dengan 5 Langkah

Bisa jadi cuma itu saja apa yang bisa SITEKNONEWS.COM sebarkan pada peluang kali ini, baca pula postingan hal kesalahan tidak lulus pengawasan pembohongan Tiktok Lite. Mudah- mudahan data mulanya bisa berguna untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.