Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia
Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia

Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia

SITEKNONEWS – Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia. Saat ini banyak  yang bermunculan ataupun diminati banyak masyarakat aplikasi dibidang ekonomi baru.

Diantaranya ada aplikasi investasi terbaik yang kini banyak orang yang tertarik. Dengan investasi Anda selain memperoleh keuntungan, bisa juga mengatur keuangan dengan lebih baik.

Berdasarkan data di OJK, jumlah investor pasar modal di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun bahkan pada November 2020 meningkat 42%  jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Berikut ada 10 aplikasi investasi terbaik dan terpercaya di Indonesia yang bisa dijadikan pertimbangan untuk pemula:

1. Bibit

Bibit merupakan aplikasi invest all-in-one yang menawarkan beragam produk, seperti reksadana saham, obligasi, pasar uang, hingga reksdana syariah.

Fitur Robo Advisor disediakan untuk menolong dalam memilih jenis investasi berdasarkan penghasilan dan dana yang ingin dialokasikan.

Trending:   Cara Memulai Investasi Cryptocurrency

Bibit bisa menjadi pilihan karena Anda bisa mulai investasi dengan dana minim yaitu mulai dari Rp10.000.

2. IPOT

Ada banyak jenis investasi yang ditawarkan IPOT seperti saham, reksa dana, dan ETF dengan fitur pendukung yang tergolong lengkap.

Dengan IPOT akan disajikan histori transaksi dan laporan untung/rugi yang bisa dilihat lengkap secara real-time pada saat jam buka pasar saham.

3. Bareksa

Selain reksa dana, Bareksa juga menyediakan pilihan instrumen investasi lain seperti Surat Berharga Negara (SBN), emas, hingga umroh.

Seluruh informasi produk akan dijabarkan di dalam aplikasi, termasuk pergerakan harga, profit yang mungkin dihasilkan, hingga risikonya

4. Tanamduit

Tanamduit menyediakan reksa dana, asuransi, dan SBN (Surat Berharga Negara). Emas merupakan instrumen andalan dari Tanamduit.

Jika menggunakan aplikasi ini untuk membeli emas Anda akan memperoleh kartu emas yang bisa diberikan untuk orang lain.

Trending:   Pilih Investasi Atau Trading? Lebih Baik Mana?

Sistem pencairannya tergolong mudah, hanya perlu menjualnya melalui aplikasi ini. Modal awal yang dibutuhkan bisa dari Rp10.000.

5. HSB Investasi

HSB Investasi lebih tepat digunakan oleh orang yang sudah berpengalaman, seperti forex (mata uang asing), logam mulia, indeks saham, dan lain sebagainya.

Setiap aktivitas akan diawasi oleh Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (BAPPEBTI), ICDX, serta ICH.

6. KoinWorks

Jika memilih membeli emas dengan KoinWorks, Anda cukup menyiapkan dana minimal Rp1.000. Sedangkan untuk saham, minimal Rp100.000.

7. Ajaib

Aplikasi Ajaib sangat cocok digunakan bagi pemula, produknya seperti saham dan reksa dana.

Disediakan panduan serta rekomendasi produk yang sesuai dengan kondisi keuanganmu, serta memperhitungkan untuk memperoleh keuntungan.

8. LandX

LandX cocok bagi Anda yang ingin berinvestasi properti. Sebagai contoh ada rumah dijual dengan harga Rp500 juta untuk satu lot dihargai Rp5 juta. Anda bisa membeli sebagian lot kepemilikan dari rumah tersebut hanya dengan modal satu lot. Minimal untuk investasi di LandX adalah Rp1 juta.

Trending:   Rekomendasi Saham Blue Chip 2021 Untuk Investor Pemula

9. Tokopedia Investasi

Tokopedia Investasi menyediakan reksa dana yang terdapat di aplikasi Tokopedia. Modal awal mulai dari Rp10.000 saja.

10. OVO Invest

Disediakan pada aplikasi e-wallet OVO, sebenarnya mirip dengan Tokopedia Investasi. Sayangnya investasi ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna OVO premier yang sudah terdaftar menggunakan e-KTP digunakan untuk registrasi membuka rekening OVO Invest.

Itulah Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia yang paling banyak digunakan oleh para investor, baik investor pemula maupun investor profesional.

Silahkan dipilih dengna aplikasi investasi apa anda akan memulai berinvestasi dipasar saham. Semoga bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
aplikasi investasi terpercaya- investasi reksadana ajaib pemula-