Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar di OJK
Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar di OJK

SITEKNONEWS – Di Indonesia soal pengguna HP menjadi urutan teratas. Dengan handphone aktivitas sehari-hari bisa menjadi lebih mudah. Seperti aplikasi penghasil uang yang terdaftar di ojk, hiburan, bermain game, media sosial, dll.

Dengan HP Anda bisa mendapatkan uang dan tidak usah bingung untuk berpenampilan seperti pegawai kantoran. Saat ini semua sudah serba digital, banyak aplikasi penghasil uang yang bisa Anda unduh dari Google Play.

Di masa seperti ini banyak orang yang membutuhkan pekerjaan untuk mendapatkan uang. Sehingga sudah banyak orang yang mengetahui tentang aplikasi penghasil uang.

Banyak pemuda yang membutuhkan tambahan uang saku. Tetapi kesulitan untuk melamar pekerjaan, karena belum memiliki ijasah. Dengan memilih memakai Aplikasi penghasil uang yang berada di bawah naungan OJK, maka Anda sudah bisa memperoleh uang dengan berdasarkan skema yang sesuai.

Trending:   Download Savefrom Net MOD APK v2.25 Terbaru

Seperti skema investasi, skema affiliasi, skema trading, ada juga yang berjualan, bahkan game pun bisa menghasilkan uang. Namun demikian Anda harus tetap waspada dengan aplikasi penghasil uang tanpa deposit, karena tidak semuannya aman digunakan.

Sebelum menggunakan aplikasi sebaiknya pastikan dulu jika aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Dengan adanya OJK Anda tidak perlu khawatir karena sudah dipastikan keamanan dan keandalan aplikasinya. Berikut ini akan dibahas aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK:

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Pastinya anda ingin tahu aplikasi penghasil uang tanpa modal mana saja yang bisa menghasilkan dan apakah aplikasi penghasil uang resmi itu OJK? Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, bisa lihat di bagian bawah.

Trending:   Selain Aplikasi Musik, Rasso Bisa Jadi Aplikasi Penghasil Uang, Berikut Caranya

1. Snack Video

Aplikasi Snack Video mirip dengan Tiktok Lite karena berisi video dari pengguna aplikasi. Aplikasi Scnack Video sudah menjadi aplikasi penghasil uang yang terdaftar di ojk.

Dalam aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar langsung ke rekening. Silahkan mencobanya, Anda akan memperoleh hadiah jika Anda melakukan tugas dan berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan.

Tugas yang diberikan Snack Vide sangat mudah, seperti lihat video yang tersedia, memberi like, follow pengguna lain, mengajak teman untuk menjadi pengguna Snack Video.

Anda bisa downoad aplikasi Snack Video ini di Google Play atau bisa juga dengan klik link ada di bawah ini.

DOWNLOAD SNACK VIDEO KLIK >>

DOWNLOAD

2. Tiktok Lite

Tiktok Lite merupakan aplikasi berisi video yang dibuat oleh pengguna aplikasi dengan konten yang menarik dan menghibur.

Trending:   Download Cashzine - Dapatkan Hadiah Setiap Hari

Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK, sehingga sudah banyak yang mendownload.

Cara Mendaftar akun Tiktok Lite

  • Download aplikasi Tiktok Lite, kemudian install dan membukanya.
  • Isi akun dengan nomor telepon, facebook, dan lainnya.
  • Tekan tombol dengan gambar mata uang di kanan atas akun Anda.
  • Kemudian masukkan kode undangan dan kini Anda sudah bisa langsung liat videonya.

Berikutnya Anda harus nonton video selama 6 hari pertama. Dan Anda akan memperoleh pendapatan dari aplikasi tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI KLIK >>

DOWNLOAD

3. Bibit

Mungkin aplikasi masih banyak yang jarang mendengar aplikasi ini. Tetapi dikalangan milenial suda banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Bibit merupakan aplikasi yang memberikan keuntungan dari investasi reksa dana, seperti saham, obligasi, dll.

Anda bisa berinvestasi mulai dari Rp 50 ribu saja lho. Dengan menjual profil investasi Anda akan memperoleh keuntungan modala yang berarti akan mendapatkan uang.

Trending:   Funluck Apk - Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2021

Berdasarkan hal tersebut, uang yang Anda dapatkan tergantung pada keberuntungan profil investasi Anda. Perlu digaris bawahi jika keuntungan yang Anda dapatkan tidaklah besar.

DOWNLOAD APLIKASI KLIK >>

DOWNLOAD

4. Asetku

Aplikasi Assetku sudah terdaftar di OJK dan memberikan layanan pinjaman online berupa uang untuk investasi. Memakai aplkiasi Akulaku Anda bisa untuk mengajukan pinjaman online. Jika ingin berinvestasi bisa melalui aplikasi Assetku.

Investasi dimulai dari 1 juta rupiah dengan keuntungan 24% selama satu tahun.

DOWNLOAD APLIKASI KLIK >>

DOWNLOAD

5. Danasyariah

Danasyariah merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Dengan platform peer-to-peer. Persyaratan dan proses pencairan dana sangat mudah dan cepat.

DOWNLOAD APLIKASI KLIK >>

DOWNLOAD

Kesimpulan

Banyak aplikasi penghasil uang online yang bisa Amda gunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah. Tetapi kerja keras dan kesabaran masih tetap dibutuhkan. Itula beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah dijelaskan di atas, semoga bermanfaat.

Trending:   Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Modal Langsung Ke Rekening