Aplikasi Resmi Kemensos RI Untuk Cek dan Daftar Bansos
Aplikasi Resmi Kemensos RI Untuk Cek dan Daftar Bansos

Aplikasi Cek dan Daftar Bantuan Dana Sosial Hingga Aplikasi Bokeh Viral

Aplikasi Resmi Kemensos RI Untuk Cek dan Daftar Bantuan Dana Sosial. Selain daftar dana bantuan sosial, juga ada fitur sanggah yang bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat.

Aplikasi Bansos Kemensos ini lahir karena adanya pandemi. Pemerintah mengharuskan kepada masyarat untuk mengurangi mobilitas dan selalu menjaga jarak, maka dengan diluncurkannya aplikasi Bantuan Dana  Sosial Kemensos ini, akan bisa mendukung program pemerintah dan membantu masyarakat tetap terlayani dari rumah masing-masing.

Di Google Play Store, banyak beredar aplikasi Bansos (Bantuan Dana Sosial) yang tidak resmi yang dibuat oleh para developer, jadi jangan sampai salah memilih aplikasi ketika akan download dari Play Store.

Untuk mengatasi kesalahan pengunduhan aplikasi bansos, siteknonews.com akan membagikan link aplikasi BANSOS Kemensos RI yang resmi.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk daftar dan cek bantuan dana sosial, baik untuk PKH, Bantuan Dana Sosial Anak Sekolah, Bantuan Dana Sosial Ibu Hamil dan melahirkan ataupun BLT BPNT.

Download Aplikasi Cek Dan Daftar Bantuan Dana Sosial (Bansos Kemensos)

Dengan aplikasi Cek Bansos ini, kamu tidak perlu repot datang ke Dinas Sosial, cukup daftar secara online dari rumah. Program Daftar Dana Bantuan Sosial bisa kamu download lewat link yang tersedia.

>>DOWNLOAD<<

Cara Daftar Bantuan Dana Sosial Kemensos

Agar kamu bisa terdaftar jadi penerima Bantuan Dana Sosial, kamu harus melakukan registrasi data ke dalam DTKS Kemensos melalui aplikasi bansos Kemensos.

Adapun cara daftar Bansos Kemensos bisa kamu ikuti panduannya berikut ini:

  • Download Aplikasi Cek Bansos Kemensos lewat link diatas
  • Daftarkan data kamu dengan membuat id dan password.
  • Input data lengkap dan sesuai, KTP, KK dan Foto Diri, Untuk Anak Sekolah pakai Kartu Identitas Anak (KIA) atau KTP Anak.
  • Setelah akun selesai dibuat, silahkan login di aplikasi Cek Bansos Kemensos dengan id dan password yang telah dibuat.
  • Lalu Klik Menu daftar / saran
  • Masukkan Data lengkap, KTP, Kartu Keluarga, Foto, Dan foto rumah.
  • Setelah itu silahkan submit, proses pendaftaran ini akan diverifikasi terlebih dulu apakah layak menerima Bantuan Sosial atau tidak.

Tunggu informasi verikasi, atau cek secara berkala di aplikasi cek bansos KEMENSOS agar bisa melihat apakah lolos atau tidak. Semoga bermanfaat.

Aplikasi Bokeh Viral

Buat yang nyari aplikasi Bokeh, Berikut ini link untuk melihat aplikasi bokeh selengkapnya

>>LIHAT APLIKASI<<