Aplikasi Trading Crypto Terbaik dan Terpopuler 2021
Aplikasi Trading Crypto Terbaik dan Terpopuler 2021

Aplikasi Trading Crypto Terbaik dan Terpopuler 2021

SITEKNONEWS – Sekarang dengan bermodal ponsel Anda bisa berdagang dengan mudah. Anda harus mengetahui mengenai aplikasi trading crypto terbaik dan terpopuler 2021 sebelum anda melalui melakukan trading crypto. Anda bisa membeli atau menjual dan menyimpan crypyocurrency sebgai investasi untuk masa depan.

Banyak investor yang mulai melirik usaha crypto, sehingga permintaan akan solusi seluler yang cepat dan nyaman terus tumbuh. Dengan Android atau menggunakan iPhone, banyak cara sederhana untuk memulai dengan cryptocurrency.

Berikut ini akan diulas mengenai aplikasi crypto :

Apa itu Aplikasi Crypto?

Aplikasi cryptocurrency merupakan salah satu aplikasi ponsel yang digunakan untuk mengelola portofolio cryptocurrency Anda . Jika Anda berinvestasi dengan menggunakan mata uang crypto bisa menyediakan ponsel dengan menggunakan aplikasi.

Trending:   Cara Investasi Reksa Dana Saham Dengan Modal Rp. 100 Ribu

Aplikasi trading crypto indonesia mempunyai fitur pengaturan dan login yang lebih mudah, jika dibandingkan dengan platform desktop.

Jenis – Jenis aplikasi trading cryptocurrency

Berikut adalah beberapa jenis aplikasi mata uang kripto.

1. Pertukaran

Aplikasi investasi cryptocurrency memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual cryptocurrency. Anda bisa menggunakan langsung rekening bank atau kartu kredit Anda untuk membeli set crypto pertama.

Namun tidak semua bisa digunakan untuk membeli secara langsung dengan rekening bank. Seperti Binance tidak bisa membeli cryptocurrency secara langsung, tetapi fokus pada pertukaran antar mata uang saja. Sehingga menyebabkan  butuh lebih dari 1 penukaran, tergantung koin yang ingin dibeli.

2. Dompet

Dompet kripto adalah tempat untuk menyimpan cryptocurrencies Anda. Berbeda dengan pertukaran, aplikasi dompet tidak bisa digunakan untuk membeli atau menjual cryptos.

Dompet memiliki fitur keamanan tingkat tinggi untuk menjaga koin Anda agar aman. Sebagian dari pedagang yang sudah senior dan ahli tidak menyarankan untuk memegang koin jika Anda tidak berencana untuk menjualnya. Sehingga jika ingin memegang crypto untuk jangka waktu yang lama, Anda memerlukan 2 aplikasi terpisah yaitu pertukaran dan dompet.

Trending:   Pilih Investasi Atau Trading? Lebih Baik Mana?

Dompet digunakan untuk jenis atau subset tertentu dari cryptocurrency, untuk itu pastikan Anda telah memilih yang sesuai untuk portofolio Anda. Untuk memastikan coba kirim sejumlah kecil cryptocurrency ke dompet baru Anda. Akan terlihat dalam 10 hingga 15 menit di dompet Anda.

3. Berita / News

Bursa cryptocurrency buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, termasuk di hari libur. Dengan begitu Anda diharapkan untuk selalu mengikuti berita setiap harinya.

Aplikasi berita cryptocurrency harus berfokus pada beberapa cryptos terpenting seperti Bitcoin dan Ethereum. Berita lainnya seperti koin yang lebih kecil yang membuat pergerakan tidak biasa.

4. Pelacak / Tracker

Cryptocurrency Tracker merupakan salah satu jenis aplikasi yang menampilkan informasi real-time Anda pada harga cryptocurrency, sehingga bisa juga disebut sebagai aplikasi jual beli crypto.

Pertukaran apa pun akan menampilkan informasi ini tetapi Memiliki aplikasi pelacak individu sangat bermanfaat untuk Anda, seperti bagi Anda yang menyukai crypto Anda disimpan di dompet perangkat kerastetapi masih tetap ingin mengikuti pergerakan harga crypto seapanjang hari.

Trending:   Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia

Aplikasi trading crypto terbaik di indonesia

Dibawah ini ada beberapa aplikasi trading crypto terbaik di indonesia :

1. Binance

Melalui aplikasi Binance Anda bisa berkomunikasi dengan sesama penggunalain, seperti berbagi strategi, dan membicarakan pasar.

Ketika Anda membuka akun baru Binance, Anda akan langsung memperoleh  $100.000 awal belajar perdagangan cryptocurrency dengan portofolio virtual untuk menambah keterampilan Anda.

Keuntungan dari Binance antara lian Anda bisa melakukan penarikan dengan jumlah tak terbatas dan adanya fitur setoran yang efisien. Selain itu bagi pengguna Binance dapat memanfaatkan lebih dari 30 alat dan indikator.

2. TokoCrypto

Aplikasi ini memiliki produk keuangan tingkat institusional ke pasar kripto. TokoCrypto berusaha untuk memberikan aplikasi yang sederhana dengan biaya rendah pada klien yang dirancang untuk memaksimalkan potensi aset kripto.

Merupakan pemberi pinjaman secara penuh, dan pengguna juga mendapatkan manfaat dari Binance.

Trending:   Awas 3 Kelemahan Trading Kripto dan Bedanya dengan Investasi Reksadana

TokoCrypto akan selalu melindungi kliennya dengan mematuhi hukum Indonesia dan peraturan keuangan. Akan memberikan harga terbaik dan  memastikan aset kripto Anda akan bekerja dengan optimal.

3. Indodax

Indodax merupakan salah satu aplikasi crypto terbaik di Indonesia dengan menjadikan pertukaran crypto dan dompet terbaik di industri. Dengan aplikasi ini Anda akan dimudahkan untuk selalu mengikuti tren pasar, bangun portofolio kripto, dan melakukan strategi perdagangan yang baik.

Kapanpun dan dimanapun Anda bisa cek harga aset dan harga pasar. Dengan aplikasi ini memudahkan pengaturan level harga sehingga Anda bisa langsung dapat mengambil keputusan terhadap pergerakan harga untuk masing-masing aset. Agar bisa bertahan lama di pasar crypto perlu meakukan jadwal berulang pada bitcoin dan mata uang kripto.

Indodax menjamin keamanan siber dan hak asuh yang unggul. Pembuatan akun gratis dan pembelian bisa dilakukan dalam waktu cepat cukup tiga menit.

Trending:   Investasi Saham - Bagaimana Cara Mulai Investasi Saham

4. Triv

Aplikasi beli crypto ini sangat pas bagi pemula yang ingin mendalami lebih lanjut tentang beberapa opsi paling populer atau membeli sedikit crypto hanya untuk bersenang-senang.

Dengan aplikasi Triv bagi pemulamerupakan tempat terbaik untuk awal Anda dalambelajar perdagangan crypto. Triv adalah pertukaran cryptocurrency yang sangat bagus untuk pemula dalam melkukan membeli dan menjual cryptocurrency .

Jika sudah verifikasi di akun selanjutnya sudah bisa menggunakan rekening bank atau kartu kredit Anda untuk membeli beberapa cryptocurrency yang  terbaik.

Di aplikasi Triv ini akan memberikan pelajaran baru yang bisa digunakan untuk mendapatkan cryptocurrency gratis cukup dengan mempelajari lebih lanjut tentang koin yang ingin dibeli.

Mulai Berinvestasi Dalam Cryptocurrency

Berinvestasi dengan cryptocurrency sangatlah mudah, tetapi perlu diingat jika terkadan pada cryptocurrency sangat tidak stabil. Karena beberapa koin diatur oleh otoritas pengawas dan terdesentralisasi.

Trending:   Rekomendasi Saham Blue Chip 2021 Untuk Investor Pemula

Hal ini bisa menyebabkan adanya peluang untuk kehilangan uang dengan jumlah besar dan sangat cepat ketika berinvestasi dalam cryptocurrency.

Silahkan anda memulai investasi cryptocurrency dengan bijaksana, dengan analisa yang tepat maka anda akan lebih aman. Carilah broker cryotocurrency yang aman, dan bisa membantu Anda untuk membeli, menjual, dan menyimpan bitcoin dan mata uang kripto Anda dengan baik.