Applicant Tracking Systems

Applicant Tracking Systems (ATS) Software Terbaik 2022

Applicant Tracking Systems (ATS) atau Sistem Pelacakan Pelamar didefinisikan sebagai solusi perangkat lunak untuk mengelola semua kebutuhan rekrutmen dan berfungsi sebagai bank data untuk semua proses perekrutan. Perangkat lunak ATS telah menjadi salah satu solusi untuk menghemat waktu dan sumber daya dalam akuisisi bakat. Sementara solusi ATS dasar telah ada sejak 1991, dekade terakhir telah melihat lompatan teknologi yang luas dalam periode terkompresi. Mari kita luangkan waktu sejenak untuk memahami sistem yang bermanfaat ini sedikit lebih baik sebelum menambang pasar yang agak ramai untuk mengidentifikasi perangkat lunak ATS 10 teratas untuk tahun 2022.

Apa itu Applicant Tracking Systems (ATS)?

Applicant Tracking Systems atau ATS adalah solusi perangkat lunak untuk mengelola semua kebutuhan rekrutmen, berfungsi sebagai bank data untuk semua proses perekrutan. Seperti namanya, ATS memungkinkan pelacakan pelamar otomatis dan dapat menyimpan dan memproses volume data yang luas. Dengan fitur -fitur seperti penjadwalan wawancara, pembuatan dan perbandingan penilaian, distribusi pesan, pencarian universal, dan impor yang disesuaikan dan ekspor data, Applicant Tracking Systems membantu dalam penyaringan, daftar pendek, dan berkomunikasi dengan kandidat.

Opsi ATS tersedia untuk bisnis di seluruh papan, baik itu untuk perusahaan, ukuran menengah, atau persyaratan usaha kecil. Selain itu, berdasarkan kebutuhan bisnis tertentu, organisasi juga dapat memilih berbagai format penyebaran. Misalnya, katakanlah Anda perlu membeli solusi ATS untuk perusahaan menengah dengan kekuatan karyawan 800 (tersebar di tiga wilayah) – yang ingin Anda gandakan selama tahun berikutnya. Ada saat ketika Anda tidak dapat menemukan solusi khusus khusus untuk kebutuhan, anggaran, dan rencana pertumbuhan Anda. Jadi Anda harus memilih opsi satu ukuran untuk semua yang khas. Namun, sekarang, organisasi dimanjakan dengan pilihan di pasar yang menawarkan banyak opsi untuk kombinasi kebutuhan yang paling spesifik.

Sementara sebagian besar suite Management Human Capital Management (HCM) menawarkan sub-fungsionalitas Applicant Tracking Systems, beberapa solusi poin hanya berspesialisasi dalam ATS. Tantangannya sekarang bukanlah berburu untuk solusi khusus dan dapat disesuaikan, melainkan memilih solusi yang paling cocok dari banyak yang tersedia. Bagan pai di bawah ini menggambarkan pangsa pasar yang dinikmati oleh dua puluh perangkat lunak ATS yang paling umum. Kami akan fokus pada solusi ATS TOP10 untuk 2022 dalam urutan abjad. Karena tidak ada mantra satu ukuran untuk semua untuk memilih ATS, tidak ada solusi “atas” atau “terbaik” yang akan bekerja di seluruh papan. Kuncinya adalah mengidentifikasi persyaratan Anda sendiri untuk ATS dan kemudian memilih solusi yang dapat cocok untuk setiap kebutuhan unik dari organisasi Anda.

10 Sistem Pelacakan Pelamar Teratas 2022

Menimbang pro dan kontra dari berbagai perangkat lunak dan mencocokkan penawaran mereka dengan kebutuhan Anda saat ini dan yang diproyeksikan adalah kerja keras. Kami telah menyederhanakan proses dengan memberi Anda 10 perangkat lunak Applicant Tracking Systems teratas untuk 2022 dan dan seterusnya.

Bamboohr

Bamboohr memberikan solusi yang ideal untuk bisnis kecil dan menengah. Dengan aplikasi seluler untuk memungkinkan akses mudah, ia menawarkan alat untuk onboarding, tanda-e, pelacakan kehadiran, dan manajemen kinerja. Harga: Bamboohr memiliki dua opsi rencana harga: Esensi dan keuntungan. Rata-rata, itu adalah $ 99 per bulan setelah uji coba tujuh hari gratis. Akan lebih baik untuk menghubungi perusahaan untuk penawaran yang akurat. Fitur terbaik:

  • Ramah pengguna dan mudah dipelajari
  • Proses yang ramping untuk kandidat untuk diikuti dan orientasi yang mudah
  • Templat email yang dapat disesuaikan dan penjadwalan pesan untuk beberapa kandidat
  • Integrasi dengan papan pekerjaan dan media sosial

Bullhorn

Bullhorn terutama merupakan alat perangkat lunak rekrutmen berbasis cloud yang paling cocok untuk staf dan proses perekrutan. Menjadi ramah seluler, ATS bullhorn memungkinkan entri data langsung dari mana saja. Harga: Bullhorn menawarkan empat modul harga: tim, perusahaan, perusahaan, dan perusahaan plus. Ulasan online mengungkapkan bahwa paket dan kutipan harga bervariasi berdasarkan persyaratan bisnis tertentu. Fitur terbaik:

  1. Akses mudah dan manajemen data kandidat
  2. Memungkinkan penambahan catatan ke catatan
  3. Pelacakan mudah semua interaksi email dengan kandidat tertentu
  4. Pembaruan catatan waktu nyata
  5. Pilihan pelaporan dan manajemen yang layak untuk kemajuan tim perekrutan
  6. Akses in-sistem ke catatan LinkedIn

Greenhouse

Selain memberikan pelacakan pelamar, Greenhouse juga menawarkan administrasi SDM holistik untuk membuat wawancara terfokus dan budaya yang bebas dari bias. Sistem perangkat lunak ini dapat diadaptasi untuk ukuran tim apa pun dan dapat diakses melalui aplikasi seluler juga. Harga: Tiga paket harga tersedia: inti, pro, dan perusahaan. Biaya rata -rata berada dalam kisaran $ 6.000 hingga $ 25.000 per tahun. Fitur terbaik:

  • Pelacakan mudah dengan bantuan kandidat kartu skor
  • Pembuatan rencana penilaian khusus untuk pewawancara untuk mengevaluasi keahlian dan kualifikasi yang tepat
  • Kustomisasi halaman karier, papan pekerjaan, dan template email
  • Konfigurasi laporan yang disederhanakan
  • Terbaik untuk perusahaan menengah tumbuh dengan cepat

IBM Kenexa Brassring

IBM Kenexa Brassring adalah solusi ATS berbasis cloud yang mengacu pada pemasaran perilaku untuk menarik dan melibatkan bakat secara proaktif. Perangkat lunak ini menyediakan sejumlah besar fitur rekrutmen untuk manajemen proses ujung ke ujung. Harga: Dibagi setelah perusahaan melakukan analisis kebutuhan bisnis. Fitur terbaik:

  • Akses ke berbagai kumpulan bakat
  • Penilaian yang melibatkan dan efektif
  • Didukung oleh IBM Watson Analytics dan dengan demikian dapat menemukan yang paling cocok dengan cepat
  • Dioptimalkan untuk perekrutan berbasis media sosial

ICIMS

ICIMS Rekrut, dengan satu dekade pengalaman untuk mendukungnya, menawarkan solusi untuk organisasi dengan ukuran berbeda yang melayani industri yang beragam. Dengan lebih dari 4.000 klien, termasuk sekitar 20% dari Fortune 100, platform ini terdiri dari rangkaian pemasaran rekrutmen, rangkaian komunikasi canggih, suite perekrutan, dan ekosistem Unifi – ICIMS dari produk dan layanan mitra terpadu. Harga: Meskipun Anda disarankan untuk meminta penawaran yang cocok untuk kebutuhan spesifik Anda, biaya rata -rata untuk basis karyawan 51–100 adalah $ 6.000 per tahun dan untuk kekuatan di atas 5.000 karyawan, itu adalah $ 140.000 per tahun. Fitur terbaik:

  • Manajemen iklan pekerjaan
  • Pencarian yang lebih baik melalui kolaborasi dengan Google dan Media Sosial
  • Dasbor yang dipersonalisasi dengan wawasan waktu nyata
  • Skrining waktu nyata dan hasil penilaian
Trending:   Download Aplikasi Edit Video Jadi Pengantin FilmoraGo Versi Gratis

Jobvite

Jobvite berbasis cloud dan fokus pada kandidat, ATS Jobvite memungkinkan perekrutan sosial, menciptakan dan mengelola situs karier yang dioptimalkan mobile, dan fungsi onboarding. Mereka juga memiliki aplikasi seluler untuk alat ini. Perangkat lunak ini menyediakan fitur spesifik untuk wawancara, permintaan, dan referensi karyawan. Solusi ini paling cocok untuk perusahaan ukuran sedang dan besar. Harga: Ulasan online mematok harga untuk 26 hingga 50 karyawan dengan $ 4.000 per tahun dan itu untuk 2.501–5.000 karyawan dengan $ 100.000 per tahun. Yang mengatakan, mungkin yang terbaik untuk mendapatkan penawaran yang disesuaikan. Fitur terbaik:

  • Referensi Karyawan Mudah
  • Penyaringan otomatis dan peringkat kandidat berbasis wawancara
  • Proses aplikasi yang ramah seluler untuk kandidat
  • Fitur Penjadwal Cerdas, yang melihat jadwal untuk beberapa pewawancara dan memilih waktu terbaik untuk menjadwalkan wawancara baru

Catatan tunggal dikelola untuk semua percakapan dengan kandidat tertentu di seluruh saluran

Alat pencarian yang kuat untuk mencari kandidat berdasarkan nama, kata kunci, alur kerja, lokasi, atau tanggal aplikasi

Oracle Taleo

Oracle Taleo adalah perangkat lunak berbasis cloud yang menyediakan perolehan bakat, pengembangan, dan solusi retensi. Dengan otomatisasi end-to-end dari proses perekrutan, itu dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan bisnis apa pun. Harga: Selain memberikan opsi demo gratis, Oracle Taleo Business Edition menawarkan pilihan antara tiga paket harga: EDU yang muncul ($ 29 per bulan), mengembangkan EDU ($ 54 per bulan) dan mengembangkan EDU ($ 83 per bulan). Fitur terbaik:

  • Pemasaran Perekrutan Mudah
  • Peningkatan rujukan karyawan dengan penggunaan alat media sosial
  • Kapan saja-di mana saja akses data
  • Integrasi mulus dengan Microsoft Outlook, Myyahoo, dan Igoogle

Smartrecruiters

Smartrecruiters paling cocok untuk kebutuhan tingkat perusahaan. Suite akuisisi bakat dilengkapi dengan alat penilaian pra-terintegrasi dan memungkinkan komunikasi yang lebih baik melalui pemberitahuan yang dijadwalkan dan replies otomatis. Harga: Paket SmartStart gratis dan dapat digunakan hingga 10 karyawan. Rencana Smartrecruit dihargai $ 10.000 per tahun. Ini memungkinkan integrasi add-on di masa depan untuk basis karyawan yang berkembang atau jika organisasi berencana untuk bergerak dengan pelacakan aplikasi mereka, misalnya. Fitur terbaik:

  • Komunikasi dan kolaborasi yang mudah dalam tim perekrutan
  • Pelacakan Catatan Pesan Mudah
  • Konsistensi dan kepatuhan dengan pembuatan perpustakaan template
  • Tag yang dipersonalisasi untuk mengelola dan mengoordinasikan kumpulan bakat dengan lebih baik
  • Pencarian Filter Lanjutan

SAP SuccessFactors

SAP SuccessFactors menyediakan sistem manajemen SDM holistik, berbasis cloud dari sumber, penyaringan, dan orientasi hingga manajemen penggajian, keterlibatan karyawan, dan metrik kinerja. Perangkat lunak perekrutan khusus memungkinkan semua proses siklus perekrutan. Harga: Perangkat lunak perekrutan SAP SuccessFactors dihargai $ 3 per pengguna per bulan, sedangkan suite HCM berharga $ 84,53 per pengguna per tahun. Fitur terbaik:

  • Distribusi dan akses pekerjaan global yang dikelola secara terpusat
  • Wawasan ke 4.000 papan pekerjaan, portal media sosial, dan kampus dari 80 negara di seluruh dunia
  • Penciptaan situs karier yang responsif
  • Manajemen Hubungan Kandidat yang Efektif
  • Surat Penawaran Online dan Solusi E-Signature

Workable

Workable adalah alat perekrutan holistik yang dapat diakses di desktop dan seluler. Sistem ini menyediakan akses titik tunggal yang mudah ke profil kandidat, komunikasi tim, jadwal wawancara, dan kartu skor. Harga: Penawaran yang dapat diterapkan tiga paket harga: Bayar saat Anda pergi ($ 50 per pekerjaan, per bulan), starter, dan pro. Ada opsi uji coba gratis 15 hari dengan dua opsi pertama, tetapi kami sarankan mendapatkan penawaran yang dipersonalisasi. Fitur terbaik:

  • Perlindungan data dengan hak akses untuk tim perekrutan
  • Garis pelaporan yang mudah dengan penugasan peran, penciptaan lapangan kerja, dan posting
  • Kemampuan untuk mengontrol kerahasiaan catatan dan laporan
  • Laporan produktivitas dan aktivitas secara teratur dihasilkan untuk tim perekrutan
  • Memposting di beberapa papan pekerjaan dengan satu klik
  • Penjadwalan Mudah dengan Sinkronisasi Email-Calendar

Menganalisa, Melacak, Strategi

Dengan ATS yang tepat, Anda dapat lebih menganalisis, melacak, dan menyusun strategi proses akuisisi dan manajemen bakat Anda. Berdasarkan penelitian sekunder kami, Oracle Taleo dan Bullhorn memiliki sistem terbaik untuk Applicant Tracking Systems secara khusus, sementara Smartrecruiter bersinar dengan fitur kolaboratifnya.

Sementara Jobvite menempati peringkat tinggi untuk penjadwalan wawancara, Brassring oleh IBM memberikan penilaian terbaik. Selain itu, alat -alat seperti Rippling, Breezy HR, Jazz HR dan Zoho Recruit juga pantas disebutkan. Meskipun mereka tidak masuk ke daftar 10 teratas kami, mereka menawarkan solusi hebat berdasarkan ulasan produk di berbagai portal. Dalam eksklusif dengan Spiceworks, Ashkan Rajaee.

CEO di Topdevz, menyatakan bahwa “menggunakan Applicant Tracking Systems yang canggih atau ATS bersama dengan AI untuk menentukan kinerja menghilangkan bias dari proses perekrutan, dan ketika Anda memperhitungkan fleksibilitas dan kebebasan untuk kandidat dan pemberi kerja, Anda mendapatkan volume yang lebih tinggi dan lebih tinggi kumpulan untuk menggambar dari dan kandidat berkualitas lebih baik yang dapat Anda pilih. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.