10 APM Terbaik Application Performance Monitoring Tools

10 Application Performance Monitoring Tools Terbaik

Di era Teknologi Informasi ini, Application Performance Monitoring Tools (APM) memantau kinerja aplikasi perangkat lunak yang lebih efisien dan akurat.

Pastikan juga untuk membaca pemahaman dasar pada artikel Apa itu Application performance monitoring (APM).

Application Performance Monitoring Tools (APM) memastikan bahwa ia menyediakan layanan kepada pelanggan hingga tingkat yang ditentukan dan mengidentifikasi masalah yang terkait dengan kinerja aplikasi. Kinerja aplikasi dapat dipantau atau dilacak menggunakan berbagai kategori seperti waktu buka, waktu respons aplikasi, dll.

Saat ini, dengan penggunaan teknologi, aplikasi menjadi semakin kompleks dan terdistribusi. Oleh karena itu perlu untuk memantau kinerja aplikasi untuk memberikan kepuasan yang lebih besar kepada pengguna akhir.

Top 10 Application Performance Monitoring Tools

Pemantauan Kinerja Aplikasi mencakup permintaan web individual, transaksi, penggunaan CPU dan Memori, Kesalahan aplikasi, dll lebih mudah dan efiesin ketika menggunakan Application Performance Monitoring tools.

Traceview

Sebelumnya dikenal sebagai Tracelytics yang diakuisisi oleh AppNeta dan sekarang menjadi bagian dari SolarWinds.

SolarWinds ditemukan pada tahun 1999 dengan kantor pusatnya di Texas, AS. Lebih dari 150 karyawan bekerja di sini dan memiliki pendapatan $ 429 juta.

Ini adalah alat Pemantauan Kinerja Aplikasi untuk aplikasi web. Ini memberikan wawasan mendalam tentang aplikasi, pengalaman pengguna akhir yang lebih baik, dan merupakan alat pemantauan kinerja yang sangat hemat biaya.

Fitur Utama:

  • Traceview mendukung Java, .NET, PHP, Ruby, Python, dll.
  • Ini memonitor, aplikasi web dan aplikasi SaaS.
  • Traceview mendukung tingkat pemantauan kinerja tingkat kode yang terperinci.
  • Ini memperbaiki masalah dengan sistem pemantauan pengguna nyata.
  • Ini mendukung dukungan online serta email dan telepon.

Dotcom-Monitor

Dengan Dotcom-Monitor APM Anda dapat memahami pengalaman pengguna yang sebenarnya dengan menjalankan skrip transaksi web multi-langkah untuk menganalisis kinerja, fungsionalitas, dan aksesibilitas aplikasi web Anda yang paling kompleks.

Dotcom-Monitor menawarkan solusi pemantauan kinerja aplikasi ujung ke ujung yang lengkap untuk melacak semuanya, mulai dari aplikasi front-end dan halaman web hingga infrastruktur dan metrik server. Temukan titik buta kinerja dan pertahankan perjanjian tingkat layanan untuk memberikan pengalaman pengguna digital terbaik di kelasnya.

Capai observabilitas global dalam skala besar untuk aplikasi, layanan web, dan infrastruktur jaringan Anda. Dapatkan visibilitas penuh ke dalam aplikasi, halaman, layanan, dan infrastruktur Anda dari satu dasbor.

Fitur Utama Application Performance Monitoring Toosl Dotcom-Monitor :

  • Buat skrip dengan mudah untuk memantau transaksi web penting bisnis, seperti login portal, keranjang belanja, dan
  • pendaftaran untuk memastikan kontinuitas.
  • Buat skrip dengan cepat dan mudah di browser nyata yang meniru interaksi dan transaksi pengguna nyata dengan aplikasi Anda.
  • Pantau kinerja aplikasi web secara proaktif untuk memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa.
  • Tahu segera ketika aplikasi web error. Kurangi waktu henti dan dampak bagi pengguna.

eG Innovations

eG Innovations adalah pemimpin industri dalam kinerja aplikasi dan pemantauan infrastruktur TI. Didirikan pada tahun 2001, eG Innovations telah memperluas portofolionya selama bertahun-tahun untuk mendukung pemantauan lebih dari 180 aplikasi termasuk Java, .NET, SAP, SharePoint, Office 365, dan banyak lagi.

Ratusan organisasi di seluruh dunia menggunakan perangkat lunak pemantauan kinerja aplikasi unggulan eG Innovations, eG Enterprise, untuk mengatasi tantangan TI mereka seperti aplikasi lambat, waktu henti, kesalahan tingkat kode, masalah kapasitas, kesalahan perangkat keras, perubahan konfigurasi, dan sebagainya.

eG Enterprise membantu manajer aplikasi, pengembang, DevOps, dan personel Operasi TI mendeteksi akar penyebab masalah kinerja aplikasi dan memecahkan masalah lebih cepat.

Fitur Utama eG Enterprise:

  • Pantau pengalaman digital pengguna saat mereka mengakses aplikasi dan jadilah yang pertama mengetahui saat pengalaman pengguna mereka terpengaruh.
  • Dapatkan visibilitas tingkat kode ke dalam aplikasi menggunakan pelacakan transaksi terdistribusi dan identifikasi alasan kelambatan: kesalahan kode, kueri lambat, panggilan jarak jauh yang lambat, dll.
  • Manfaatkan wawasan kinerja mendalam tentang infrastruktur aplikasi: JVM, CLR, server aplikasi, antrean pesan, database, dan banyak lagi.
  • Temukan dependensi secara otomatis antara aplikasi dan komponen TI yang mendasarinya (jaringan, virtualisasi, cloud, container, dll.) dan buat peta topologi.
  • Pisahkan akar penyebab penurunan kinerja menggunakan kecerdasan korelatif dan pembelajaran mesin bawaan.

Datadog

Datadog APM memungkinkan Anda menganalisis dan mengisolasi dependensi, menghilangkan kemacetan, mengurangi latensi, melacak kesalahan, dan meningkatkan efisiensi kode untuk mengoptimalkan aplikasi Anda.

Pelacakan terdistribusi berkorelasi mulus dengan sesi browser, log, profil, pengujian sintetis, data tingkat proses, dan metrik infrastruktur, memberi Anda visibilitas penuh ke kesehatan aplikasi Anda di semua host, container, proxy, dan fungsi tanpa server.

Fitur Application Performance Monitoring  Tools Datadog:

  • Korelasi mulus antara kinerja aplikasi dengan log dan metrik infrastruktur yang mendasarinya dalam satu platform terintegrasi.
  • Pelacakan tanpa Batas: Cari dan analisis 100% jejak (tanpa pengambilan sampel) secara real-time dan simpan hanya yang penting bagi Anda menggunakan aturan berbasis tag.
  • Pembuatan Profil Berkelanjutan: Analisis kinerja tingkat kode di seluruh tumpukan Anda dengan overhead minimal, identifikasi metode Anda yang paling memakan sumber daya (CPU, memori, dll.) menggunakan tag, dan hubungkan dengan permintaan dan pelacakan yang relevan.
  • Pemantauan Pengguna Nyata (RUM) dan Sintetis: Ukur dan tingkatkan kinerja aplikasi front-end dan pengalaman pengguna akhir Anda secara real-time atau dengan mensimulasikan browser terkontrol dan pengujian API, dan ikat ke pelacakan, log, dan metrik infrastruktur yang relevan.
  • Deteksi otomatis anomali untuk memunculkan masalah dan kurangi kelelahan peringatan dengan Watchdog berbasis ML.
  • Menavigasi aplikasi secara mulus dengan Peta Layanan dan dasbor serta visualisasi out-of-the-box lainnya untuk mengurangi waktu resolusi dan merilis fitur lebih cepat.
  • Dengan lebih dari 450+ integrasi turn-key, Datadog menggabungkan metrik dan peristiwa dengan mulus di seluruh tumpukan DevOps Anda.

Sematext APM

Sematext APM menyediakan visibilitas end-to-end real-time ke dalam kinerja aplikasi web dengan melacak transaksi individu dan bisnis untuk mendeteksi bagian aplikasi Anda yang paling lambat dan berkinerja buruk. Ini membantu memecahkan masalah lebih cepat dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur Utama:

  • Lihat bagaimana aplikasi berinteraksi dengan komponen yang mendasari, database, dan layanan eksternal secara real-time.
  • Peringatan real-time membantu menemukan anomali sebelum berdampak pada pengguna akhir.
  • Dapatkan visibilitas tingkat kode untuk menunjukkan akar penyebab masalah kinerja dan mengurangi MTTR.
  • Kemampuan untuk melacak & memfilter operasi basis data dan memperlambat SQL untuk mendeteksi transaksi yang paling memakan waktu.
  • Pointcut khusus (untuk JVM).
  • Sematext AppMap menunjukkan komunikasi antar komponen dan throughputnya, latensi, tingkat kesalahan, dll.

ManageEngine Applications Manager

ManageEngine Applications Manager adalah perangkat lunak pemantauan kinerja aplikasi komprehensif yang dibuat untuk lingkungan yang kompleks dan dinamis saat ini. Ini memberikan wawasan kinerja yang mendalam ke dalam aplikasi penting bisnis – baik di dalam pusat data maupun di cloud. Mudah digunakan dan dapat diatur dalam hitungan menit.

Fitur Utama:

  • Pemantauan berbasis agen dengan instrumentasi kode byte dan diagnostik tingkat kode untuk aplikasi Java, .NET, PHP, Node.js, dan Ruby.
  • Pemantauan transaksi sintetis dari beberapa lokasi geografis untuk simulasi alur kerja pengguna akhir multi-halaman.
  • Dukungan out-of-the-box untuk lebih dari seratus aplikasi dan elemen infrastruktur.
  • Pantau teknologi hybrid cloud, virtual, dan container secara ekstensif seperti Kubernetes dan Docker.
  • Identifikasi dan selesaikan akar penyebab masalah lebih cepat dengan penemuan, penelusuran, dan diagnostik aplikasi otomatis (ADTD).
  • Antisipasi pemanfaatan dan pertumbuhan sumber daya di masa mendatang dengan analitik yang mendukung pembelajaran mesin.
  • Manajer Aplikasi digunakan oleh pengguna dalam berbagai peran seperti Operasi TI, DBA, insinyur DevOps, Teknisi
  • Keandalan Situs, pengembang aplikasi, pemilik aplikasi, Cloud Ops, dll. di 5000+ bisnis di seluruh dunia.

Site24x7

Site24x7 adalah alat pemantauan cloud dari Zoho Corporation. Site24x7 lahir dari keahlian kolektif Zoho, pemimpin Saas untuk aplikasi bisnis dan produktivitas, dan Manage Engine, rangkaian perangkat lunak manajemen TI kelas dunia.

Dengan lebih dari 10.000 lebih pelanggan di seluruh dunia, Site24x7 membantu tim TI dan DevOps dari segala bentuk dan ukuran untuk memecahkan masalah di seluruh aplikasi dan infrastruktur mereka dengan mudah. Site24x7 APM Insight adalah alat pemantauan kinerja aplikasi, yang membantu Anda mengoptimalkan kinerja aplikasi secara real-time.

Dengan Site24x7 APM Insight, Anda dapat memahami perilaku aplikasi Anda dan menjembatani kesenjangan antara pengalaman pengguna akhir dan kinerja aplikasi, sehingga memberikan pengalaman digital yang mulus bagi pelanggan Anda.

Fitur utama Site24x7 APM Insight:

  • Pahami bagaimana aplikasi Anda terhubung dan berkomunikasi dengan komponen eksternal
    50+ metrik yang memungkinkan Anda mengkorelasikan bagaimana kinerja aplikasi Anda memengaruhi pengalaman pengguna akhir.
  • Membantu Anda memecahkan masalah dengan mudah di seluruh layanan mikro dan arsitektur terdistribusi dengan bantuan pelacakan terdistribusi.
  • Alat APM bertenaga AI, yang memungkinkan Anda untuk secara proaktif mengidentifikasi lonjakan mendadak dalam kinerja aplikasi Anda.
  • Pantau transaksi penting bisnis secara real-time.
  • Integrasi yang mulus dengan Site24x7 Real User Monitoring, untuk mendapatkan tampilan menyeluruh dari kinerja front-end dan back-end.
  • Platform yang Didukung: Java, .NET, Ruby, PHP, dan Node.js

New Relic

New Relic didirikan pada tahun 2008 oleh Lew Cirne. New Relic telah berkembang begitu cepat dan cepat sehingga sekarang telah menjadi alat integral bagi pengembang, tim dukungan TI, dan eksekutif bisnis. Sekarang melayani ribuan pelanggan untuk meningkatkan kinerja perangkat lunak atau aplikasi.

Trending:   Cara Log Out Akun Google - Cek Di Sini

New Relic tersebar di seluruh dunia dengan kantor di San Francisco, Portland, Dublin, Sydney, London, Zurich, dan Munich. New Relic memiliki tingkat pertumbuhan yang fantastis dan menghasilkan pendapatan sekitar $263 juta pada tahun fiskal 2017 saat ini dan memiliki pertumbuhan tahun ke tahun sebesar 45%.

New Relic APM menyediakan fasilitas untuk menelusuri penerapan masalah terkait kinerja.

Ini memberikan metrik terkait kinerja seperti yang diberikan di bawah ini:

  • Waktu Respons, Throughput, Tingkat Kesalahan, dll.
  • Kinerja layanan eksternal.
  • Transaksi yang paling memakan waktu.
  • Pelacakan Lintas Aplikasi.
  • Kerusakan transaksi.
  • Analisis Penerapan, Sejarah, dan Perbandingan.
  • New Relic mendukung bahasa seperti Java, .NET, Python, Ruby, dan PHP. Dan juga menyediakan pemantauan kinerja untuk aplikasi seluler, kinerja browser tingkat lanjut, dan pemantauan infrastruktur.

AppDynamics

AppDynamics adalah Perusahaan Manajemen Kinerja Aplikasi Amerika yang didirikan pada tahun 2008 dan berbasis di San Francisco. Lebih dari 1000 karyawan saat ini bekerja dengan pendapatan $118 juta pada tahun 2017. Perusahaan ini menduduki peringkat #9 dalam daftar Forbes di antara 100 perusahaan Cloud teratas.

AppDynamics adalah bagian dari Cisco sekarang; Cisco telah menyelesaikan akuisisi pada Maret 2017. AppDynamics menyediakan kinerja end-to-end, real-time dari aplikasi yang kompleks dan terdistribusi.

Ini memiliki fitur utama berikut:

  • Ini mendukung bahasa seperti Java, Node.js, PHP, .NET, Python, C++, dll.
  • Mengirim peringatan untuk masalah penting bisnis dengan pelapisan dasar kinerja otomatis.
  • Menyelesaikan masalah kinerja aplikasi produksi dengan memantau setiap baris kode.
  • Menggunakan AppDynamics, akar penyebab masalah apa pun dapat dengan mudah diidentifikasi dan diperbaiki.
  • Menggunakan peringatan dan Respons, Appdynamics secara otomatis menemukan apa yang normal dengan kinerjanya.

Opsview

Opsview adalah perusahaan perangkat lunak yang diluncurkan pada tahun 2005 dengan kantor pusat di Reading, Inggris. Ia memiliki kantor di Amerika Serikat di Woburn, Massachusetts.

Alat Pemantauan Aplikasi Opsview menyediakan satu tampilan dari seluruh infrastruktur dan kinerja aplikasi bisnis. Di era teknologi digital, banyak aplikasi dikerahkan di beberapa lokasi sehingga merupakan tugas yang sangat menantang untuk mendapatkan data kinerja dan tampilan dalam satu konteks.

Namun, Opsview membuatnya lebih mudah untuk menggunakan pendekatan otomatis dan terpadunya.

Fitur Utama:

  • Opsview melacak kesehatan dan peringatan aplikasi saat tidak normal dan sebelum pengguna akhir terpengaruh.
  • Ini melacak ketersediaan basis data, konektivitasnya dengan klien, dan metrik penyimpanan.
  • Opsview memastikan bahwa aplikasi bisnis penting memenuhi SLA mereka.
  • Ia bekerja dengan produk Opsview lain seperti Opsview Mobile.

Dynatrace

Dynatrace diluncurkan pada tahun 2006 dengan kantor pusatnya di Massachusetts, AS. Saat ini, sekitar 2000 karyawan bekerja untuk Dynatrace. Ini memiliki pendapatan sekitar $ 354 juta pada tahun keuangan 2017.

Alat Pemantauan Aplikasi Dynatrace memantau dan mengelola kinerja aplikasi perangkat lunak. Bersamaan dengan itu juga memastikan ketersediaan aplikasi perangkat lunak. Semua transaksi individu dan bisnis dipantau secara mendalam pada tingkat kode oleh dynatrace APM.

Ini memonitor data nyata, kinerja aplikasi, lingkungan cloud, dan infrastruktur.

Fitur Utama:

  • Dynatrace mendukung .NET dan Java.
  • Pemantauan ujung ke ujung dan tingkat kode dilakukan oleh dynatrace APM.
  • Ini memberikan pengalaman pelanggan digital yang lebih baik dengan memahami bagaimana kinerja aplikasi penting untuk pertumbuhan bisnis
  • Ini menyelesaikan masalah secara proaktif sebelum pengguna akhir terpengaruh.
  • Pendekatan proaktif ini telah mengurangi waktu untuk menyelesaikan masalah dan juga menghemat sumber daya yang digunakan untuk identifikasi dan penyelesaian masalah.
  • Masalah kinerja ditemukan menggunakan kecerdasan buatan.

Zenoss

Zenoss adalah pemimpin dalam perangkat lunak analitik dan pemantauan TI hybrid. Diluncurkan pada tahun 2005 dengan kantor pusatnya di Austin, Texas, AS. Ini memiliki tiga penawaran perangkat lunak – Zenoss core (Open source), Zenoss Service dynamics (Perangkat lunak komersial) dan Zenoss as a Service (ZaaS).

Zenoss memiliki kapasitas pemantauan aplikasi yang sangat besar- yang memonitor 1,2 juta perangkat dan 17 miliar titik data dalam sehari. Zenoss memenangkan penghargaan Forbes pada tahun 2016 untuk “Perangkat Lunak Perusahaan Startup dan CEO Terbaik untuk Bekerja”

Fitur Utama:

  • Zenoss mengurangi waktu henti dengan pemantauan aplikasi proaktif.
  • Menyelesaikan masalah dengan Infrastruktur yang mulus sebelum pengguna akhir terkena dampak karena masalah tersebut.
  • Zenoss dapat secara otomatis memantau acara aplikasi dan memberikan peringatan & pemberitahuan langsung.
  • Zenoss dapat berintegrasi dengan vendor APM terkemuka seperti New Relic, AppDyanmics, Dynatrace, dll

Dell Foglight

DELL adalah perusahaan teknologi komputer multinasional yang berbasis di Texas, Amerika Serikat dan didirikan pada tahun 1984. DELL memiliki sekitar 138.000 karyawan di seluruh dunia. DELL mengakuisisi perangkat lunak Quest pada tahun 2012. Perangkat Lunak Quest dikenal sebagai salah satu pemimpin pada tahun 2011 untuk Pemantauan Kinerja Aplikasi.

Dell Foglight memantau kinerja aplikasi di berbagai teknologi seperti .NET Java. Ini juga menyediakan berbagai dasbor analitis, pengalaman pengguna yang lebih baik, dan pemetaan silang antara aplikasi dan database.

Foglight dengan cepat mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang terkait dengan aplikasi, lingkungan virtual, dan database. Foglight dapat diintegrasikan dengan berbagai alat lain untuk memantau kinerja aplikasi bersama dengan kinerja Infrastruktur.

Fitur Utama:

  • Foglight mendukung bahasa seperti Java, .NET, AJAX, dll.
  • Ini digunakan untuk memantau Kinerja Aplikasi, pemantauan basis data, kinerja platform penyimpanan, dll.
  • Ini membantu meningkatkan kepatuhan dengan SLA pengguna akhir.
  • Foglight menangkap transaksi pengguna untuk memantau kesehatan aplikasi.

Stackify Retrace

Stackify diluncurkan pada tahun 2012 oleh Matt Watson dengan kantor pusatnya di Kansas, AS. Itu memiliki pendapatan sekitar $ 1 juta pada tahun 2016. Stackify telah dianugerahi Penghargaan Pilihan Editor 2016 oleh Majalah PC untuk pekerjaan yang luar biasa dari Pemantauan Kinerja Aplikasi. Stackify melaporkan pertumbuhan pendapatan 300% pada tahun 2016.

Stackify menyediakan alat pemantauan kinerja aplikasi – Retrace dan dengan bantuan Retrace, Stackify memiliki sekitar 1000 pelanggan termasuk perusahaan kecil serta organisasi raksasa seperti Xerox, Microsoft, Honeywell, dll.

Fitur Utama:

  • Ini mendukung .NET, Java dan berbagai kerangka kerja lainnya.
  • Retrace dapat diintegrasikan dengan alat lain dan mendukung berbagai lingkungan.
  • Ini adalah alat APM berbasis SaaS dan dirancang khusus untuk pengembang.
  • Telusuri kembali mengidentifikasi masalah menggunakan jejak kinerja tingkat kode yang terperinci.
  • Retrace menjaga kesehatan berbagai server dan aplikasi.
  • Ini mengumpulkan detail semua tumpukan aplikasi dan mengidentifikasi dampaknya terhadap kinerja.

Application Insights

Microsoft merupakan salah satu perusahaan software ternama yang diluncurkan pada tahun 1975 dengan kantor pusat di Washington, Amerika Serikat. Lebih dari 124.000 karyawan bekerja dengan pendapatan $90 miliar. Microsoft terjun ke pasar alat Pemantauan Kinerja Aplikasi dengan merilis “Wawasan Aplikasi”, yang akan membantu organisasi untuk memahami bagaimana kinerja aplikasi mereka.

Application Insights lebih fokus pada pengembang dan dirancang untuk memantau kinerja aplikasi dan mengumpulkan data untuk membantu memecahkan masalah dan meningkatkan kinerja aplikasi.

Fitur Utama:

  • Wawasan Aplikasi berfungsi dengan .NET, C++, PHP, Ruby, Python, JavaScript, dll.
  • Ia bekerja dengan aplikasi berbasis Window bersama dengan platform Android dan iOS.
  • Application Insights digunakan untuk memantau waktu respons untuk berbagai permintaan, CPU, jaringan, penggunaan memori, dll.
  • Cepat mengidentifikasi masalah apa pun dan mencari tahu akar penyebab masalah dan segera memperbaikinya.
  • Ini memiliki sistem peringatan yang kuat seperti waktu respons, email, berbagai metrik, dll.
  • Ini menyediakan berbagai metrik dan dasbor untuk memastikan bahwa aplikasi tersedia dan berjalan.

CA Technologies

CA Technologies diluncurkan pada tahun 1976 dan berkantor pusat di New York, AS. Ini memiliki lebih dari 12 ribu karyawan saat ini dengan pendapatan $ 4 miliar.

CA Application Performance Monitoring Tools mendukung web, mobile, cloud, mainframe, dll. Ini memonitor kinerja aplikasi dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. CA APM tersedia di tempat untuk pelanggan perusahaan.

Fitur Utama Application Performance Monitoring Tools Dari CA Technologies:

  • Ini mengidentifikasi masalah dengan cepat dan menyelesaikannya segera.
  • Mudah memantau aplikasi dan mensimulasikan transaksi pengguna nyata.
  • Ini melindungi kinerja aplikasi dari Seluler ke Mainframe.
  • Peningkatan kinerja digital aplikasi dan perjalanan pelanggan.
  • Menyederhanakan dan mempercepat deteksi dan penyelesaian masalah menghasilkan pengurangan waktu dan upaya.
  • Ini memberikan metrik yang lebih baik jika dibandingkan dengan alat APM lainnya.
  • Mudah digunakan dan alat APM yang stabil.

Kesimpulan

IT-Conductor adalah solusi Manajemen Layanan TI/SAP tingkat perusahaan di Cloud yang menyediakan Pemantauan Pengalaman Pengguna Akhir, Pemantauan Aplikasi & Infrastruktur, Analisis Dampak, Analisis Akar Penyebab, Pemberitahuan, dan Otomasi Proses TI. IT-Conductor Mengotomatiskan sehingga Operasi IT Anda dapat Dipercepat!

Minimalkan Kebisingan > Maksimalkan Performa.

Ini memiliki fitur utama berikut:

  • APMaaS (Application Performance Management as a Service) /Manajemen Kinerja Aplikasi sebagai Layanan: Pantau & Kelola SAP TANPA Instalasi, Berlangganan, penyiapan berbasis wizard yang mudah, Templat manajemen layanan praktik terbaik yang andal akan menghemat tenaga dan biaya operasi.
  • Proactive Performance Management / Manajemen Kinerja Proaktif: Menentukan Masalah dengan Kinerja & Ketersediaan, Manajemen tingkat layanan terpadu menyediakan dukungan seragam untuk teknologi, komponen, dan arsitektur baru.
  • Automated / Otomatis: Mengotomatiskan Analisis Akar Penyebab dengan memahami Diagnostik Aplikasi, Infrastruktur Terintegrasi menyediakan proses TI & otomatisasi runbook, termasuk penjadwalan pekerjaan.

Pada artikel ini, kita telah melihat  dan membahas berbagai alat Pemantauan Kinerja Aplikasi atau lebih dikenal dengan Application Performance Monitoring Tools.

Masih banyak Application Performance Monitoring Tools yang tersedia di pasaran yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan proyek dan kinerja aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.