Artinya dan Cara Pakai Unfriend, Unfollow, Block, dan Snooze di Facebook
Artinya dan Cara Pakai Unfriend, Unfollow, Block, dan Snooze di Facebook

Artinya dan Cara Pakai Unfriend, Unfollow, Block, dan Snooze di Facebook

SITEKNONEWS.COM – Unfollow Artinya, Facebook merupakan salah satu jejaring sosial paling populer di dunia. Pengguna media sosial garapan Mark Zuckerberg ini pula dari tahun ke tahun nampak lalu meningkat. Bagi informasi Statista, pengguna aktif bulanan Facebook pada suku tahun II- 2021 ini menggapai 2, 89 miliyar user.

Untuk pengguna terkini, mungkin mereka hendak kilat paham cara buat mengirim permohonan pertemanan, menulis status, mengawali obrolan di chat, serta yang lain. Tetapi, bisa jadi mereka sedang belum paham apa itu unfriend, unfollow, block, serta snooze di Facebook serta gimana cara menggunakannya.

Fitur ini bermanfaat kala pengguna tidak lagi mau bersahabat ataupun semata- mata tidak lagi mau memandang posting dari temannya lagi di News Feed. Tidak tahu sebab alibi lagi berkelahi, ataupun sebab konten yang diposting mengganggu, ataupun alibi yang lain.

Trending:   Ini Yang Sedang Viral Di TikTok, Ear Bear Wallpaper Telinga!

Selanjutnya SITEKNONEWS.COM rangkumkan dari halaman Facebook Help Center, uraian terkait apa itu unfriend, unfollow, block, serta snooze di Facebook, lengkap dengan cara menggunakannya.

1. Unfriend Lewat Facebook

Pengguna dapat silih tersambung, tercantum berbicara serta memberi aktivitas dengan sahabat, kerabat, keluarga, kawan kegiatan, sampai orang asing sekalipun. Tetapi, dikala terdapat sesuatu permasalahan ataupun ikut serta dalam perkelahian kecil, tidak menutup mungkin pengguna mau menyudahi menjalakan pertemanan dengan orang itu di Facebook. Pengguna dapat melaksanakannya dengan cara melaksanakan unfriend nama lain menghilangkan seorang dari daftar pertemanan Facebook.

Berikut cara unfriend orang di Facebook.

  • Buka Facebook Cari akun Facebook yang ingin di-unfriend melalui kolom pencarian
  • Buka profil orang tersebut
  • Klik ikon “Friends” yang terletak di sebelah ikon “Message”
  • Pilih opsi “Unfriend” Lalu klik “Confirm”
Trending:   Viral, Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Viral di Tiktok 2022

Facebook tidak hendak membagikan pemberitahuan seorang sudah di- unfriend oleh pengguna yang lain. Tetapi, kala Kamu meng- unfriend seorang, Kamu pula otomatis hendak dihapus dari daftar pertemanannya. Bila Kamu mau bersahabat lagi dengan orang yang telah sempat di- unfriend, Kamu wajib meningkatkannya selaku sahabat lagi dengan mengeklik” Add friend” di profil orang itu.

2. Block Dengan unfriend

Orang sedang dapat mengirimkan permohonan pertemanan lagi serta memandang artikel Kamu. Apabila betul- betul mau memutuskan ikatan, pengguna dapat memblokir orang itu. Dengan fitur block, orang itu tidak hendak lagi dapat:

Dengan fitur block, orang tersebut tak akan lagi bisa:

  • Menambahkan Anda sebagai teman
  • Melihat profil dan postingan Anda
  • Menandai Anda di postingan, komentar, atau foto
  • Mengundang Anda ke event atau grup
  • Memulai percakapan dengan Anda di chat
Trending:   Ini Arti dan Cara menggunakan My Recap 2021 Yang Viral Tiktok dan Instagram

Berikut cara block orang di Facebook.

  • Buka aplikasi Facebook Klik titik tiga horizontal yang terletak di bawah ikon Messenger
  • Pilih “Settings & Privacy” > “Settings” > “Blocking”
  • Klik “Add to blocked list”, ketikkan nama orang yang ingin diblokir
  • Pilih akun orang yang akan diblokir, klik “block” Lalu konfirmasi dengan klik “Block”

Dengan melakukan block, pengguna akan otomatis tak akan berteman lagi dengan dengan orang yang di-block. Makanya, pengguna perlu mengirimi undangan pertemanan kepada orang yang baru saja ia unblock.

3. Artinya Unfollow

Apabila pengguna terganggung dengan artikel orang lain, tetapi tidak hingga batin buat melaksanakan unfriend ataupun block, pengguna dapat menyudahi mengikuti aktivitas orang itu dengan fitur unfollow. Dikala pengguna unfollow seorang, pengguna tidak hendak lagi memandang artikel orang itu di News Feed. Tetapi, pengguna serta orang yang di- unfollow itu senantiasa bersahabat.

Trending:   Apa Arti TC PM, PC, VC, VN Pada Aplikasi WhatsApp

Berikut cara unfollow orang di Facebook.

  • Buka Facebook Cari akun Facebook yang ingin di-unfollow melalui kolom pencarian
  • Buka profil orang tersebut
  • Klik ikon “Friends” yang terletak di sebelah ikon “Message”
  • Pilih opsi “Unfollow”

4. Snooze Dengan unfollow

pengguna tidak hendak memandang aktivitas orang itu selamanya, hingga pengguna menyudahi buat follow orang itu lagi. Nah, apabila cuma mau menyudahi mengikuti aktivitas seorang buat sedetik, pengguna dapat memakai fitur snooze. Dengan fitur snooze, artikel seorang hendak lenyap dari News Feed Kamu sepanjang 30 hari. Pengguna cuma dapat snooze artikel orang lain lewat News Feed saja.

Berikut cara snooze orang di Facebook.

  • Buka Facebook
  • Di News Feed atau home,klik titik tiga horizontal pada postingan seseorang yang ingin di-snooze
  • Pilih opsi “Snooze for 30 Days”

Dengan sedemikian itu, artikel orang itu hendak lenyap dari News Feed Kamu sepanjang 30 hari. Itu ia uraian artinya unfriend, unfollow, block, serta snooze di Facebook, lengkap dengan cara menggunakannya. Selamat mencoba!

Trending:   Cek Cara Pulsa Darurat Telkomsel, Indosat dan XL

Leave a Reply

Your email address will not be published.