Baru!! Video Cards VGA Nvidia Quadro RTX Tersedia Secara Online
Baru!! Video Cards VGA Nvidia Quadro RTX Tersedia Secara Online

Baru!! Video Cards VGA Nvidia Quadro RTX Tersedia Secara Online

Video Cards kelas Profesional telah dirilis secara online.Dua kartu grafis RTX profesional baru dari Nvidia, RTX A5000 dan RTX A4000, telah menerima sertifikat Open Source, yang menunjukkan bahwa Nvidia mungkin memperkenalkan kartu baru ke pasar.

Kedua kartu tersebut, awalnya dipasang oleh pengguna Twitter @KOMACHI_ENSAKA, ditampilkan di halaman produk OpenCL Khronos Group, mencantumkan produk Nvidia OpenCL 1.2, seperti kartu grafis Quadro RTX A5000 dan dengan Quadro RTX A4000, yang tidak disebutkan oleh Nvidia.

Seperti yang ditunjukkan oleh Tom’s Hardware, langkah konfirmasi ini merupakan tanda bahwa Nvidia siap mendistribusikan kartu tersebut dan merilisnya secara komersial. Nvidia mengirimkan kartu grafis tersebut ke Grup Khronos beberapa bulan yang lalu, sehingga siap dikirim.

Menariknya, kartu tersebut dikirimkan dengan merek Quadro, yang diumumkan Nvidia akhir tahun lalu bahwa mereka akan beralih ke kartu nama. RTX A6000, misalnya, tidak membawa nama Quadro di pasaran, tetapi terdaftar sebagai papan Quadro dalam sertifikasi Khronos Group.

Trending:   Info CPNS Kabupaten Bekasi 2021 – Formasi & Jadwal Pendaftaran Dan Soal SKD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *