Begini Cara Beli Masa Aktif XL
Begini Cara Beli Masa Aktif XL

Begini Cara Beli Masa Aktif XL

SITEKNONEWS.COM – Beli Masa Aktif XL, Masing- masing kartu SIM atau nomor telepon dari masing- masing operator seluler tentu mempunyai masa aktif, tidak lain kartu XL. Masa aktif kartu itu wajib teratur diperpanjang supaya nomor telepon dapat mengakses layanan seluler, semacam melakukan panggilan, SMS, serta serupanya. Bila masa aktif kartu XL sudah habis hingga nomor telepon akan dapat merambah masa antara serta bersinambung sampai dapat gosong. Dikala nomor telepon gosong, pulsa serta paket internet yang terdapat di dalamnya pula akan ikut gosong. Akhirnya, klien tidak dapat memakai nomor telepon dari kartu XL itu buat mengakses layanan seluler. Dengan begitu, berarti buat teratur memanjangkan masa aktif kartu XL serta meninjaunya. Lalu, gimana metode memanjangkan masa aktif kartu XL?

Ada bermacam metode memanjangkan masa aktif kartu XL yang dapat dicoba. Apalagi, salah satu triknya dapat dicoba tanpa wajib memuat balik atau membeli pulsa. Klien dapat membeli paket khusus masa aktif dengan memakai sisa pulsa yang dipunyai. Sepenuhnya, ikuti 4 metode memanjangkan masa aktif kartu XL, selaku selanjutnya:

Trending:   Coba dan Mainkan Daftar 10 Game Rahasia Google

Daftar Isi

1. Beli Masa Aktif XL tanpa isi pulsa

  • Pastikan Anda memiliki pulsa XL yang cukup
  • Buka menu dial atau panggilan telepon di ponsel Anda
  • Ketik kode USSD “*123*8484#
  • Selanjutnya bakal muncul daftar paket masa aktif khusus
  • Paket tersedia dengan harga mulai dari Rp 3.500 untuk menambah masa aktif selama 3 hari, hingga Rp 110.000 untuk masa aktif selama 360 hari.
  • Pilih paket sesuai kebutuhan Anda Ikuti instruksi selajutnya untuk menyelesaikan pembelian paket

2. Beli Masa Aktif XL dengan isi pulsa

  • Lakukan pembelian pulsa XL, bisa melalui aplikasi MyXL, kasir Alfamart dan Indomaret, serta mobile banking.
  • Tiap platform tersebut biasanya memiliki minimal jumlah pulsa yang dapat dibeli
  • Berdasar informasi dari laman resmi XL, Pembelian pulsa pada kartu XL dapat dilakukan dari harga Rp 1.000 dengan masa aktif 2 hari hingga Rp 1.000.000 dengan masa aktif 360 hari.
Trending:   Ingin Tahu Rilis Resmi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen? Ada Di Sini!

3. Beli Masa Aktif XL dengan membeli kuota internet

  • Lakukan pembelian kuota internet XL, bisa melalui aplikasi MyXL atau kode USSD *123#
  • Ada berbagai macam paket kuota internet yang bisa dipilih, mulai dari XtraCombo hingga Xtra Combo Plus, Xtra Combo Mini, dan sebagainya
  • Besaran masa aktif kartu XL yang bakal didapat melalui cara ini bersumber dari masa aktif kuota internet tersebut.

4. Beli Masa Aktif XL dengan memindahkan pulsa

XL memiliki fitur memindahkan pulsa, yang membolehkan dampingi klien XL dapat silih berkirim pulsa. Lewat fitur ini, klien pula dapat menyambut bonus masa aktif kartu XL tanpa wajib memuat balik pulsa. Besaran masa aktif yang akan diperoleh terkait dari jumlah nominal pulsa yang dikirim. Pulsa bisa dikirim dengan nominal minimun Rp 1 serta akseptor akan menemukan bonus masa aktif kartu XL sepanjang 1 hari.

Trending:   Viral di TikTok Cara Mendapatkan EmojiDurian

Sebaliknya, maksimum nominal pulsa yang dapat dikirim merupakan sebesar Rp 500. 000, dengan akseptor akan menemukan bonus masa aktif kartu XL sepanjang 60 hari. Memindahkan pulsa dampingi konsumen XL dapat dicoba dengan metode selaku selanjutnya:

Bila klien sedang mempunyai masa aktif kartu XL dengan durasi yang lebih lama hingga masa aktif yang diterima dari fitur ini tidak akan ditambahkan. Sedangkan itu, masa aktif kartu XL dapat ditilik lewat kode USSD*123#. Begitu 4 metode memanjangkan masa aktif kartu XL, mudah- mudahan berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.