Begini Cara Membagikan Kode QR WiFi
Begini Cara Membagikan Kode QR WiFi

Begini Cara Membagikan Kode QR WiFi

SITEKNONEWS.COM – Kode QR WiFi, Untuk beberapa orang, memasang jaringan WiFi sendiri di rumah merupakan pilihan yang pas. Terlebih lagi bila kebanyakan profesi serta aktivitas berlatih banyak dicoba di rumah. Pasti dalam penggunaannya Kamu telah tidak asing lagi bila pemakaian WiFi mewajibkan pengguna buat memasukkan password khusus. Password bermanfaat buat mengamankan perangkat dari peretas ataupun orang yang tidak di idamkan. Hingga dari itu, owner WiFi dianjurkan buat memakai kata sandi yang nyaman serta kokoh.

Cara bagikan password WiFi dengan QR kode handphone Android Tetapi terdapat kalanya Kamu wajib memberikan koneksi WiFi pada seorang yang mendatangi rumah Kamu buat kebutuhan khusus. Tidak cuma itu Kamu yang tidak terencana mendatangi tempat terkini serta berarti buat menghubungkan perangkat Kamu pada jaringan WiFi itu, telah tentu wajib mengetikkan password WiFi yang sering- kali lumayan rumit. Menanggulangi perihal ini, buat Kamu yang mengenali cara memberikan password Wifi dengan handphone Android, bisa dicoba dengan gampang tanpa repot mengetikkannya, ialah lumayan dengan scan QR code. Gimana cara memberikan password Wifi dengan QR code memakai handphone Android? selanjutnya ini sebagian langkah yang wajib Kamu cermati.

Trending:   Mau TikTok Centang Biru Gratis? Pakai Tiktok Blue Tick Injector Ini

Daftar Isi

Cara Miliki QR Code WiFi

Saat sebelum memakai cara ini, butuh Kamu cermati kalau cara memberikan password memakai QR Code cuma bisa dicoba lewat tipe Android 10 ataupun yang sangat terkini.

  1. Buka “Pengaturan Ponsel”
  2. Masuk ke “Pengaturan WiFi”
  3. Ketuk jaringan WiFi dari daftar koneksi yang tersedia
  4. Ketuk “Bagikan” menggunakan ikon QR code Setelah mengetuk ikon “Bagikan” perangkat Anda akan memerlukan otentikasi untuk memastikan bahwa pengguna perangkat adalah benar-benar Anda.
  5. Anda dapat menggunakan pin atau sidik jari ponsel Anda untuk mengotorisasi permintaan pembuatan kode QR
  6. Selesai, Anda akan melihat kode QR di jaringan WiFi

Cara scan QR code WiFi Android

Saat ini sehabis memperoleh QR Code, Kamu ataupun wisatawan rumah bisa dengan gampang memindai WiFi cuma dengan scan QR Code. Selanjutnya ini triknya.

  1. Nyalakan penggunaan WiFi dengan pada perangkat Anda
  2. Ketuk ikon QR code di sebelah “Tambah Jaringan/Add Network
  3. Setelah itu Anda dapat menscan QR code yang telah tersedia
Trending:   Higgs Domino RP Mod Apk Dan X8 Speeder, No Virus No Root!

Cara alternatif lain merupakan Kamu bisa mengetuk SSID jaringan Wifi setelah itu hendak timbul kotak bacaan buat memasukkan password, di mari Kamu bisa menekan ikon QR Code yang terdapat di dekat kolom buat memasukkan password.

Buat tipe Android lawas

Cara scan QR code WiFi Android
Cara scan QR code WiFi Android

Cara ini bisa Kamu jalani bila sedang mempunyai perangkat handphone dengan tipe Android 9 ataupun yang lebih lama. Buat dapat memakai QR Code supaya memperoleh password WiFi hendaknya pengguna bisa mengunduh serta memakai aplikasi ketiga semacam QR Barcode Scanner. Selanjutnya ini sebagian langkah- langkahnya.

  1. Unduh aplikasi QR Barcode Scanner di Google Play Store
  2. Buka aplikasi yang telah terpasang di ponsel
  3. Kemudian layar akan memunculkan bidikan kamera untuk melakukan scan QR Code
  4. Arahkan pada QR Code WiFi yang sudah tersedia Selesai, perangkat akan berhasil menyambungkan pada jaringan WiFi
Trending:   Lihat Akun IG Private dengan InstaLooker Com

Seperti itu sebagian cara gampang buat memberikan password WiFi di memakai QR kode di Android. Kamu saat ini lebih gampang memberikan password WiFi tanpa repot wajib mengeja sebagian kata sandi yang rumit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.