Berikut Yang Merupakan Bagian Struktur Fabel Berupa Komplikasi Adalah?

Berikut Yang Merupakan Bagian Struktur Fabel Berupa Komplikasi Adalah? siteknonews.com

Hay teman-teman siteknonews.com bertemu lagi dengan Admin yang baik hati guna membahas jawaban dari pertanyaan yang belum dapat Kamu Jawab.

Perhatikan soal dan jawaban yang sudah dilengkapi dengan penjelasan yang lengkap dari setiap pilihan jawaban.

Pertanyaan:

Berikut yang merupakan bagian struktur fabel berupa komplikasi adalah:

  1. ketika sang elang terbang, kura-kura berseru. hai, temanku. persahabatan membutuhkan rasa saling berbagi. aku menghargaimu dan engkau pun menghargaiku. namun engkau permainkan persahabatan ini. sebaiknya engkau pergi saja.
  2. dahulu kala, hiduplah seekor kura-kura dan seekor burung elang. mereka jarang bertemu karena kura-kura lebih banyak menghabiskan waktu di semak-semak. namun, itu tidak menghalangi elang untuk mengunjungi temannya, sang kura-kura.
  3. mereka senang dapat memperoleh tempat bermukim yang layak, aman, dan tenteram. mereka pun yakin bahwa nantinya akan hadir sepasang anak merpati yang sehat.
  4. dengan marah ia mematuk sang kura-kura. namun, berkat tempurung sang kura-kura yang keras, kura-kura tetap aman. dengan sedihnya sang kura-kura berkata aku telah melihat persahabatan macam apa yang engkau tawarkan. baiklah, antarkan aku pulang. baiklah jawab elang. namun timbul pikiran jahat pada diri sang elang. aku akan menjatuhkanmu dan memakan sisa-sisa dirimu, pikir elang keji.

Jawaban yang paling tepat dari empat (4) pilihan jawaban diatas adalah d. dengan marah ia mematuk sang kura-kura. namun, berkat tempurung sang kura-kura yang keras, kura-kura tetap aman. dengan sedihnya sang kura-kura berkata aku telah melihat persahabatan macam apa yang engkau tawarkan. baiklah, antarkan aku pulang. baiklah jawab elang. namun timbul pikiran jahat pada diri sang elang. aku akan menjatuhkanmu dan memakan sisa-sisa dirimu, pikir elang keji.

Berikut yang merupakan bagian struktur fabel berupa komplikasi adalah dengan marah ia mematuk sang kura-kura. namun, berkat tempurung sang kura-kura yang keras, kura-kura tetap aman. dengan sedihnya sang kura-kura berkata aku telah melihat persahabatan macam apa yang engkau tawarkan. baiklah, antarkan aku pulang. baiklah jawab elang. namun timbul pikiran jahat pada diri sang elang. aku akan menjatuhkanmu dan memakan sisa-sisa dirimu, pikir elang keji.

Pembahasan & Penjelasan

Jawaban a. ketika sang elang terbang, kura-kura berseru. hai, temanku. persahabatan membutuhkan rasa saling berbagi. aku menghargaimu dan engkau pun menghargaiku. namun engkau permainkan persahabatan ini. sebaiknya engkau pergi saja jawaban ini menurut tim siteknonews.com salah, karena tidak jawaban tidak tepat untuk pertanyaan diatas.

Jawaban b. dahulu kala, hiduplah seekor kura-kura dan seekor burung elang. mereka jarang bertemu karena kura-kura lebih banyak menghabiskan waktu di semak-semak. namun, itu tidak menghalangi elang untuk mengunjungi temannya, sang kura-kura Berdsarkan referensi dari situs pendidikan dan mengecek pada buku mata pelajaran, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan diatas, lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Jawaban c. mereka senang dapat memperoleh tempat bermukim yang layak, aman, dan tenteram. mereka pun yakin bahwa nantinya akan hadir sepasang anak merpati yang sehat Jawaban ini menurut tim siteknonews.com merupakan jawaban yang salah, bahkan tidak tepat 100%.

Jawaban d. dengan marah ia mematuk sang kura-kura. namun, berkat tempurung sang kura-kura yang keras, kura-kura tetap aman. dengan sedihnya sang kura-kura berkata aku telah melihat persahabatan macam apa yang engkau tawarkan. baiklah, antarkan aku pulang. baiklah jawab elang. namun timbul pikiran jahat pada diri sang elang. aku akan menjatuhkanmu dan memakan sisa-sisa dirimu, pikir elang keji Berdasarkan diskusi dan mengacu pada referensi buku mata pelajaran, jawaban ini adalah paling benar.

Trending:   Konsep dwifungsi abri pertama kali digagas oleh...

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan pembahasan & penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jawaban yang paling tepat dan benar adalah d. dengan marah ia mematuk sang kura-kura. namun, berkat tempurung sang kura-kura yang keras, kura-kura tetap aman. dengan sedihnya sang kura-kura berkata aku telah melihat persahabatan macam apa yang engkau tawarkan. baiklah, antarkan aku pulang. baiklah jawab elang. namun timbul pikiran jahat pada diri sang elang. aku akan menjatuhkanmu dan memakan sisa-sisa dirimu, pikir elang keji..

Buat Kamu yang masih bingung dan kurang jelas dari Jawaban dan pembahasan diatas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekilah Menengah Atas (SMA), Jenjang Kuliah, dalam dunia kerja atau dalam kehidupan sehari-hari, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Kami berharap jawaban dari pertanyaan Berikut Yang Merupakan Bagian Struktur Fabel Berupa Komplikasi Adalah? bisa menambah wawasan dan pengetahuan kamu, sehingga kamu bisa meningkatkan prestasi sekolah. Share blog Siteknonews.com kepada teman dan kerabat kamu.

Jawaban pasti betul 100%. Jika pilihan jawaban tersebut tidak benar, Kamu bisa komen di kolom komentar agar segera kami revisi atau bisa menjadi bahan acuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.