Best Online Stock Brokers November 2022
Best Online Stock Brokers

Best Online Stock Brokers November 2022

Teknologi telah mengantarkan era baru dalam dunia investasi, dan mempelajari cara membeli saham secara online tidak pernah semudah ini. Tapi apa Stock broker online terbaik? Itu tergantung pada jenis pengumpan dan fitur yang paling Anda butuhkan.

Stock Broker Online Terbaik Oktober 2022

Broker online adalah lembaga keuangan yang memungkinkan Anda membeli sekuritas, termasuk saham, melalui platform online. Broker online terkadang disebut sebagai broker diskon karena mereka menawarkan diskon yang signifikan dibandingkan dengan perusahaan pialang layanan lengkap pada umumnya.

Dengan broker online, Anda tidak akan mendapatkan nasihat keuangan atau investasi yang sama seperti yang biasanya ditawarkan oleh broker layanan lengkap, tetapi Anda mendapatkan perdagangan bebas komisi dan akses ke berbagai layanan dan produk lainnya, tergantung pada broker yang Anda pilih. Memilih broker online masuk akal bagi sebagian besar investor.

Apa yang harus dipertimbangkan ketika memilih broker?

Situs perdagangan saham online terbaik menawarkan fitur dan biaya ramah investor yang dapat dibenarkan oleh pedagang dengan mudah. Untuk membuat daftar perusahaan untuk dipertimbangkan konsumen tahun ini, kami mempertimbangkan faktor-faktor berikut:

  • Harga: Dalam hal biaya, Anda beruntung – biaya turun dengan cepat karena sebagian besar broker online telah mengurangi komisi perdagangan mereka menjadi $0 untuk saham dan ETF. Untuk daftar situs perdagangan online terbaik ini, kami memperhitungkan biaya akun dan biaya perdagangan untuk melihat bagaimana mereka bertambah.
  • Sumber Daya Broker: Anda juga harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti sifat saran dan alat penelitian broker, kualitas aplikasi perdagangan digital, dan kemampuan untuk menempatkan perdagangan dengan cepat dan andal, antara lain.
  • Strategi: Akun yang benar-benar Anda inginkan pada akhirnya bergantung pada strategi investasi pribadi Anda – termasuk seberapa sering Anda ingin berdagang dan apakah Anda seorang pemula atau lebih berpengalaman. Kami mempertimbangkan bagaimana setiap platform investasi menyesuaikan penawaran mereka dengan jenis konsumen yang berbeda.

Charles Schwab

Charles Schwab memiliki sejarah panjang dalam mendukung investor individu dan tradisi itu terus berlanjut. Pada tahun 2016-2018, J.D. Power telah menempatkan perusahaan tersebut sebagai “kepuasan investor tertinggi di antara perusahaan pialang dengan layanan lengkap” selama tiga tahun berturut-turut. Schwab menempati peringkat pertama di antara investor do-it-yourself dalam survei 2020, tetapi turun satu tempat di peringkat 2021.

  • Alat perdagangan yang hebat
  • Layanan pelanggan yang sangat baik
  • Berbagai macam bahan penelitian dan pendidikan, semuanya tanpa komisi
  • Kebijakan layanan pelanggan inovatif yang menyatakan bahwa jika pelanggan tidak puas, mereka dapat menerima pengembalian komisi, biaya transaksi, atau program konsultasi yang berlaku.

Untuk siapa mereka terbaik? Dari pemula hingga profesional berpengalaman, Schwab umumnya merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin melakukannya sendiri dan memiliki panggilan profesional untuk berjaga-jaga.

  • Harga: Schwab memenuhi standar industri untuk biaya saham dan ETF — nol — yang membantunya didirikan. Namun, opsi masih diperdagangkan pada $0,65 per kontrak.

Lihat Review lengkap tentang Broker Charles Schwab.

Fidelity Investments

Baik Anda mencari platform perdagangan yang hebat, komisi rendah, atau dukungan pelanggan yang membantu, Fidelity telah membantu Anda. Broker ini melakukan semuanya dengan baik dan merupakan salah satu yang paling mudah digunakan, terutama jika Anda baru memulai, tetapi juga bekerja dengan baik untuk investor tingkat lanjut.

Apa Keunggulan mereka:

  • Fidelity memiliki reputasi untuk menawarkan beberapa analisis dan alat terbaik bagi investor yang merencanakan pensiun mereka. Informasi yang tersedia di platformnya — yang mencakup alat penyaringan canggih — menjadikan akun ini pilihan yang baik bagi investor yang ingin menggali lebih dalam.
  • Yang juga memperkuat reputasinya adalah fakta bahwa Fidelity menduduki peringkat #1 dalam survei Investor’s Business Daily tahun 2022 tentang klien yang benar-benar menggunakan layanannya.
  • Fidelity dinobatkan sebagai Broker Investor Baru Terbaik dan Broker Pensiun Terbaik (oleh Bankrate Awards 2022.)
  • Fidelity juga tidak mengenakan biaya untuk banyak layanan lain yang biasanya dikenakan oleh broker lain.

Untuk siapa mereka terbaik? Investor yang baru memulai dapat memperoleh manfaat dari berbagai alat pembelajaran Fidelity yang mudah dipahami.

  • Harga: Seperti sebagian besar industri, Fidelity telah mengurangi komisi perdagangannya menjadi nol, keuntungan bagi semua pedagang tetapi terutama bagi investor beli dan tahan jangka panjang.

Lihat review selengkapnya tentang broker Fidelity Investment.

TD Ameritrade

TD Ameritrade adalah pilihan tepat bagi investor dari semua tingkat keahlian, apakah Anda memerlukan saran dan pendidikan untuk memulai atau bersedia beralih ke platform perdagangan pemikir yang kuat dari broker. Either way, Anda cenderung menemukan apa yang Anda butuhkan di TD Ameritrade. (Charles Schwab membeli TD Ameritrade dan pada akhirnya akan menggabungkan kedua broker tersebut.)

Apa Keunggulan Mereka:

  • Memberi Anda akses ke perpustakaan konten pendidikan yang mencakup video, webcast, dan ribuan artikel.
  • Anda dapat memperdagangkan berbagai sekuritas selain saham. Obligasi, opsi, dan futures tersedia dan Anda dapat memperdagangkan cryptocurrency melalui futures. Anda juga dapat melakukan semua ini dari aplikasi seluler broker.
  • TD Ameritrade adalah pilihan menarik untuk pemula tanpa saldo akun minimum.

Untuk siapa mereka terbaik? Investor yang ingin menggali sedikit lebih dalam ke dalam perdagangan bisa mendapatkan keuntungan dari platform perdagangan yang sangat efisien dan sumber daya yang ditawarkan broker.

  • Harga: TD Ameritrade tidak mengambil komisi untuk saham dan ETFnya, dan opsi perdagangan sekarang $0,65 per kontrak.

Baca Selengkapnya tentang Broker TF Ameritrade.

E-Trade

E-Trade menawarkan opsi yang andal, apa pun jenis investor Anda – pasif atau aktif, pemula atau ahli. Dan memiliki bagian pendidikan yang sangat baik yang tidak hanya menawarkan perpustakaan alat pendidikan, tetapi juga korsel webinar, klip berita, dan video pendidikan yang ditujukan untuk investor dari semua tingkatan.

Apa Keunggulan mereka:

  • Anda juga dapat menghubungi analis E-Trade untuk analisis dan komentar terkini guna membantu Anda mengembangkan strategi perdagangan Anda.
  • E-Trade menawarkan dukungan telepon 24/7 dan obrolan online.
  • Pedagang aktif dapat menghargai Power E-Trade, platform perdagangan unggulan broker, yang menawarkan banyak alat dan juga dilengkapi dengan versi seluler.

Untuk siapa mereka terbaik? Jika Anda berencana untuk sering berdagang, diskon perdagangan opsi volume E-Trade dan analisis profesional adalah aset yang bagus.

  • Harga: Seperti broker besar lainnya, E-Trade tidak membebankan komisi untuk perdagangan saham dan ETF dan $0,65 per kontrak opsi. Trader dapat memperoleh pengurangan komisi sebesar $0,50 per kontrak jika mereka melakukan 30 atau lebih perdagangan per kuartal.

Robin Hood

Robinhood adalah pendatang baru, tetapi Stock Brokers online telah membuat langkah cepat, membangun jutaan pengikut setia untuk perdagangan bebas komisi dan aplikasi seluler yang mudah digunakan.

ِApa Keunggulan Mereka:

  • Anda dapat memperdagangkan saham dan ETF serta opsi dan cryptocurrency secara gratis.
    Ini juga memiliki akun pengelolaan uang sehingga Anda dapat melakukan transfer cepat saat Anda ingin berdagang.
  • Anda dapat bergabung dengan tingkat premium Robinhood Gold seharga $5 per bulan dan mendapatkan akses ke riset dan perdagangan margin.

Satu kelemahan: Robinhood hanya menawarkan satu rekening kena pajak, setidaknya untuk saat ini, tetapi berharap untuk memperluas ke rekening bersama dan IRA di masa depan.

Untuk siapa mereka terbaik? Robinhood adalah platform hebat bagi investor yang baru mengenal perdagangan dan ingin berdagang dengan cepat dan tanpa banyak kesulitan.

  • Harga: Perusahaan fintech tidak hanya menawarkan perdagangan saham dan ETF bebas komisi, tetapi juga memiliki tujuan yang kuat untuk mendisrupsi industri dan menjadi platform yang menawarkan semua jenis produk dan layanan keuangan. Misalnya, ia juga menawarkan opsi gratis dan perdagangan cryptocurrency.
Trending:   Awas 3 Kelemahan Trading Kripto dan Bedanya dengan Investasi Reksadana

Simak ulansan dan Info tentang broker Robinhood.

Interactive Brokers

Interactive Brokers telah lama dikenal sebagai rumah pialang bagi para profesional dan investor aktif dengan platform perdagangan yang kuat dan eksekusi yang baik.

Apa keunggulan Mereka:

  • Langkah-langkah telah diambil dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi lebih menarik bagi investor baru, terutama dengan versi “ringan” dari layanan yang menawarkan perdagangan gratis.
  • Ini juga meningkatkan permainannya dalam dukungan pelanggan dan penelitian dasar.
  • Pergeseran ini menghilangkan layanan tanpa embel-embel yang sebelumnya diyakini oleh para profesional telah dipangkas demi biaya yang lebih rendah dan eksekusi perdagangan.
  • Halaman dukungan pelanggan yang didesain ulang lebih mudah dinavigasi tetapi masih menawarkan fungsionalitas tinggi dari halaman lama.

Untuk siapa mereka terbaik? Investor yang mungkin sudah mengetahui sesuatu dan ingin meningkatkan permainan investasi mereka.

  • Harga: Interactive Brokers benar-benar memulai transisi industri ke perdagangan saham bebas komisi. Layanan Lite tidak membebankan komisi untuk saham dan ETF, sedangkan layanan Pro mengenakan biaya $1 per perdagangan hingga 200 saham, dengan saham berikutnya masing-masing seharga setengah sen, meskipun harga volume juga tersedia. Opsi biaya $0,65 per kontrak, dan harga berbasis volume juga tersedia untuk pedagang yang benar-benar aktif.

Simak ulasan lebih banyak tentang Interactive Brokers.

Merrill Edge

Merrill Edge adalah broker layanan lengkap yang menawarkan alat berkualitas untuk pedagang sambil melayani investor yang ingin memulai. Ini sangat jelas ketika Anda mempertimbangkan bahwa broker memiliki lebih dari 2.000 lokasi di cabang bank induk Bank of America, membuat penasihat tersedia, fitur yang sangat berharga bagi investor baru yang membutuhkan bantuan.

Apa keunggulan mereka:

  • Menjadi Klien Pilihan dari broker memberi Anda akses ke laporan penelitian terperinci tentang saham individu, tetapi Anda juga dapat menerima penelitian dari Morningstar dan Lipper.
  • Merrill juga melakukan pekerjaan yang baik dengan materi pendidikan untuk membantu Anda merencanakan masa depan keuangan Anda.
  • Dukungan pelanggan tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, jadi selalu ada seseorang yang siap membantu Anda.

Untuk siapa mereka terbaik? Investor dari semua tingkatan dapat memperoleh manfaat dari berbagai sumber daya dan dukungan klien Merrill.

  • Harga: Merrill Edge tidak membebankan komisi pada perdagangan saham dan ETF, sementara perdagangan opsi berharga $0,65 per kontrak, sejalan dengan sebagian besar industri.

Cara memulai trading saham dengan cepat dan mudah

Berdagang saham secara online mungkin tampak rumit, tetapi sangat mudah setelah Anda membuat akun. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai dengan cepat:

  • Melakukan investigasi. Meneliti investasi potensial terlebih dahulu berarti Anda dapat memulai segera setelah akun Anda penuh.
  • Kumpulkan informasi pribadi. Untuk membuka akun, Anda harus memberikan informasi pribadi dasar tentang diri Anda dan orang lain yang terdaftar di akun. Pastikan Anda memiliki informasi seperti nomor jaminan sosial Anda.
  • Tautkan rekening bank Anda. Dengan menautkan rekening bank Anda ke broker online, Anda dapat menyetor dana lebih cepat daripada mengirim cek fisik. Menyetor melalui transfer bank akan memungkinkan Anda untuk memulai perdagangan dalam beberapa hari setelah membuka akun.

Bisakah Anda membeli saham secara online tanpa broker?

Kebanyakan orang akan ingin menggunakan broker online untuk membeli dan menjual saham. Memang benar bahwa beberapa perusahaan menawarkan program pembelian langsung yang memungkinkan Anda untuk membeli saham langsung dari perusahaan, tetapi ini bisa sulit dinavigasi dan tidak perlu ketika Anda dapat membeli saham melalui sebagian besar broker online tanpa komisi.