Bikin Stiker WA Langsung di WhatsApp Web - Mudah Banget!
Bikin Stiker WA Langsung di WhatsApp Web - Mudah Banget!

Bikin Stiker WA Langsung di WhatsApp Web – Mudah Banget!

SITEKNONEWS.COM – Stiker WA, WhatsApp( WA) resmi meluncurkan fitur baru khusus untuk versi web. Fitur itu membolehkan pengguna membuat stiker WhatsApp( WA) langsung dari WhatsApp Web tanpa butuh aplikasi tambahan. Sepanjang ini, pengguna wajib memakai aplikasi pihak ketiga bila mau membuat stiker WA sendiri( custom). Untuk beberapa orang, metode itu lumayan membebani. Paling utama yang kapasitas ingatan perangkatnya terbatas yang wajib bijak dalam mengunduh aplikasi. Dengan fitur baru ini, pengguna dapat membuat stiker WhatsApp langsung dari gambar ataupun lukisan individu yang tersembunyi di perangkat. Pengguna WhatsApp di Indonesia telah dapat menjajal fitur ini.

Metode membuat stiker WA di WhatsApp Web

Metode membuat stiker WA di WhatsApp Web bukanlah susah. Tetapi, saat sebelum buatnya, yakinkan dahulu Kamu telah masuk ke WhatsApp versi web, ialah dengan membuka alamat web.whatsapp.com di browser.

Trending:   Viral Challenge Blue Whale Tiktok

Metode menghubungkan akun WhatsApp ke versi web dapat diamati di postingan selanjutnya. Bila telah, ikuti tahap membuat stiker WA di WhatsApp Web tanpa aplikasi tambahan selanjutnya:

  1. Buka chatroom/ruang obrolan yang ingin dikirimi stiker WhatsApp.
  2. Klik tombol “attach” yang disimbolkan dengan ikon klip kertas, lalu Pilih ikon stiker.
  3. Pilih gambar dari galeri komputer yang ingin diedit untuk menjadi stiker. Edit gambar sesuai kehendak.
  4. Gambar bisa dipotong, ditambah teks, atau ditambah emoji.
  5. Jika sudah selesai diedit, klik tombol kirim atau anak panah ke kanan.
  6. Seperti stiker pada umumnya, pengguna bisa menyimpan atau menambahkan ke favorit untuk memperkaya koleksi, serta dibagikan ke pengguna lain.

Untuk dikala ini, cuma WhatsApp versi web saja yang membolehkan pengguna membuat stiker WhatsApp langsung tanpa aplikasi tambahan. Informasinya, WhatsApp pula hendak menghadirkan fitur ini di WhatsApp versi desktop. Tetapi belum dikenal bila fitur itu hendak dirilis. Belum dikenal pula apakah WhatsApp hendak mengeluarkan ataupun tidak hal fitur yang serupa untuk versi aplikasi mobile di program Android serta iOS.

Trending:   Bug Domino Gratis Coin & Unlimited Money Terbaru 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.