BNI Sekuritas Kenalkan Aplikasi Trading New BIONS Web
BNI Sekuritas Kenalkan Aplikasi Trading New BIONS Web
BNI Sekuritas Kenalkan Aplikasi Trading New BIONS Web

BNI Sekuritas Kenalkan Aplikasi Trading New BIONS Web

SITEKNONEWSBNI Sekuritas Kenalkan Aplikasi Trading New BIONS Web-PT BNI Sekuritas (BNIS) sudah meluncurkan platform online trading BIONS New Web Trading System( New BIONS Web). Platform ini bisa diakses lewat web app. bions. id guna keringanan serta kenyamanan klien dalam berbisnis saham, reksa anggaran, serta EBA Ritel.

Direktur Utama BNIS Agung Prabowo berkata, New BIONS Web ini sudah memperoleh persetujuan Bursa Efek Indonesia. Ada pula BEI menyatakan kalau New BIONS Web pantas diimplementasikan dengan pergantian klien user interface serta akumulasi fitur online trading.

” New BIONS Web sudah memperoleh lampu hijau live dari Bursa Efek Indonesia, serta bakal launching buat kenyamanan serta keringanan berbisnis untuk para pelanggan setia BNIS,” kata ia dalam penjelasan tercatat, Senin (17 atau 1 atau 2022).

Beliau juga mengatakan, ada uraian lebih rinci terpaut fitur-fitur pada New BIONS Web dalam wujud buku petunjuk spesial yang hendak diserahkan pada para pelanggan BNIS.

Dikenal BNIS dikala ini mempunyai 44 outlet serta 2 anak industri ialah PT BNI Peninggalan Manajemen (BNI Peninggalan Manajemen) yang berdiri semenjak 2011 serta BNI Securities Pte. Ltd. (Singapura)( BNI Securities) yang legal berpraktik semenjak September 2021.

BNIS juga meluncurkan sistem registrasi awal rekening efek dengan aplikasi sistem e- KYC lewat biometric. Dengan sistem e- KYC yang lebih komprehensif maka proses on boarding di BNIS jadi lebih gampang.

Di sisi mempraktikkan sistem e- KYC lewat biometric, sistem registrasi awal rekening digital BNIS pula dilengkapi dengan sarana teknologi Optical Character Recognition( OCR), di mana informasi calon nasabah hendak terisi dengan cara otomatis cocok dengan yang tertera dalam kartu identitas diri calon nasabah.

” Dengan dibantu oleh pemegang saham penting PT Bank Negeri Indonesia (Persero) Tbk( BNI), yang merupakan salah satu bank terbanyak di Indonesia dengan keseluruhan aset sebesar Rp 919 triliun (informasi per September 2021), BNIS berkomitmen serta fokus pada bidang usaha penanggung emisi efek, bidang usaha perantara orang dagang efek bagus saham ataupun pesan bernilai, dan bidang usaha pemasaran produk reksa anggaran dan produk pasar modal yang lain,” tutur Agung.

Demikian ulasan mengenai BNI Sekuritas Kenalkan Aplikasi Trading New BIONS Web, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber : cnbcindonesia.com

Trending:   Visa Akan Mengizinkan Pembayaran Dengan Cryptocurrency