Broker online terbaik untuk membeli dan menjual cryptocurrency pada Oktober 2022
Broker online terbaik untuk membeli dan menjual cryptocurrency pada Oktober 2022

Broker online terbaik untuk membeli dan menjual cryptocurrency pada Oktober 2022

Broker online terbaik untuk membeli dan menjual cryptocurrency pada Oktober 2022 – Cryptocurrency, khususnya bitcoin, telah terbukti menjadi kendaraan perdagangan yang populer meskipun investor legendaris seperti Warren Buffett menganggapnya tidak berharga. Popularitas cryptocurrency sebagian karena volatilitasnya, karena fluktuasi ini memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari perubahan harga.

Misalnya, harga bitcoin melampaui angka $1.000 pada awal 2017. Pada akhir tahun, mata uang digital mencapai hampir $20.000. Hampir setahun kemudian, Bitcoin melayang di sekitar $3.200. Tetapi pada tahun 2019 ia bangkit kembali dan reli di atas $10.000 dan kemudian jauh lebih tinggi, melampaui $60.000 pada awal 2021. Ini mencapai tertinggi sepanjang masa di atas $ 68.000 pada November 2021 tetapi telah berada di bawah tekanan berat sejak itu.

Jenis aksi harga inilah yang menarik para pedagang yang mencari keuntungan. Sementara beberapa pedagang ingin memiliki mata uang secara langsung, yang lain beralih ke pasar berjangka. Futures bisa menjadi cara yang lebih menarik untuk memainkan volatilitas mata uang digital seperti bitcoin, karena memungkinkan pedagang menggunakan leverage untuk meningkatkan keuntungan mereka (tetapi juga kerugian mereka). Tetapi masa depan melibatkan lebih banyak risiko dengan imbalan imbalan yang berpotensi lebih tinggi.

Tempat membeli dan menjual cryptocurrency

Pialang tradisional memiliki keuntungan dalam menawarkan berbagai sekuritas yang dapat diinvestasikan, meskipun Anda biasanya tidak dapat memperdagangkan bitcoin secara langsung, hanya berjangka. Pertukaran Crypto, sementara itu, terbatas pada mata uang digital, meskipun Anda dapat memiliki mata uang secara langsung dan sering membeli banyak mata uang, bukan hanya bitcoin atau bitcoin berjangka seperti broker biasa. Dan layanan seperti Cash App dan PayPal juga ikut serta, memungkinkan pengguna AS untuk membeli dan menjual cryptocurrency.

Berikut adalah broker terbaik untuk perdagangan cryptocurrency, termasuk broker online tradisional serta pertukaran cryptocurrency khusus baru. Anda juga dapat memeriksa broker mana yang menawarkan bonus pembukaan akun terbaik untuk melihat di mana Anda bisa mendapatkan tambahan.

Ulasan: Broker terbaik untuk perdagangan cryptocurrency pada Oktober 2022

RobinHood

Robinhood adalah pilihan yang bagus untuk membeli cryptocurrency secara langsung. Anda juga memiliki opsi untuk memanfaatkan komisi perdagangan Robinhood yang sangat populer: $0 per perdagangan atau tanpa komisi, meskipun Anda masih membayar premi spread bawaan pada semua perdagangan.

Dan jika Anda tertarik pada lebih dari sekadar cryptocurrency, Anda dapat memperdagangkan saham dan ETF dengan harga yang sama rendahnya. Aplikasi cantik Robinhood membuat perdagangan begitu mudah, meskipun mereka yang mencari pengalaman perdagangan berfitur lengkap akan kecewa.

  • Komisi: $0
  • Akun minimal: $0

Interactive Brokers

Interactive Brokers memungkinkan Anda untuk memperdagangkan empat mata uang kripto secara langsung, termasuk Bitcoin dan Ethereum, untuk salah satu komisi terendah di pasar. Klien juga dapat mengakses perdagangan kripto 24/7 melalui aplikasi yang terhubung ke Paxos Trust Company.

Selain itu, IB memungkinkan Anda untuk membeli Bitcoin dan Ethereum futures alih-alih memiliki mata uang secara langsung. Dan dalam kasus broker ini, Anda dapat membeli berjangka bitcoin Chicago Mercantile Exchange dengan kontrak $11,02 dengan harga lima koin per kontrak atau kontrak Ethereum seharga $9,02 dengan harga 50 koin per kontrak. Selain itu, Interactive Brokers menawarkan berbagai penawaran investasi, memungkinkan Anda untuk membeli hampir semua hal yang diperdagangkan di bursa saham.

  • Komisi: 0,12-0,18 persen dari nilai transaksi; $10,02 per kontrak berjangka
  • Akun minimal: $0

Webbul

Meskipun Webull kurang terkenal daripada aplikasi perdagangan bebas komisi saingannya, Robinhood, ia menawarkan kepada investor penawaran yang solid yang mencakup perdagangan cryptocurrency. Meskipun Anda tidak membayar komisi untuk perdagangan kripto (atau saham dan ETF), Webull membebankan markup spread sebesar 100 basis poin (1 persen dari harga) di kedua sisi perdagangan. Beberapa cryptocurrency tersedia untuk diperdagangkan, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Cardano. Alat charting dan aplikasi seluler yang mengesankan menjadikan Webull sebagai broker yang layak dipertimbangkan.

  • Komisi: $0
  • Akun minimum: $1 untuk perdagangan kripto

TradeStation

Pedagang memiliki banyak opsi dengan broker ini yang telah memperkenalkan perdagangan valas langsung melalui TradeStation Crypto dengan harga pedagang berbasis biaya. Harga didasarkan pada saldo akun Anda dengan broker dan apakah pesanan Anda diperdagangkan secara langsung. Harga biasanya berkisar antara 0,05 dan 0,3 persen dari total pesanan. Pedagang juga dapat membeli dan menjual bitcoin berjangka dan mendapat manfaat dari diskon signifikan pada volume perdagangan.

  • Komisi: 0,05-0,30 persen
  • Akun minimum: $0, tetapi margin berjangka tergantung pada kontrak

Binance.USA

Binance adalah platform perdagangan khusus yang memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual mata uang digital, termasuk yang terbesar seperti Bitcoin dan Ethereum, serta lusinan koin lain yang jauh lebih kecil. Secara total, Anda memiliki akses ke sekitar 60 cryptocurrency. Struktur biaya Binance rendah dan semakin murah semakin banyak Anda berdagang. Biaya perdagangan mulai dari 0,1 persen dari nilai perdagangan Anda (yaitu $10 per $10,000 terjual) dan menurun berdasarkan volume perdagangan Anda selama 30 hari terakhir.

  • Komisi: 0,1 persen dari nilai transaksi atau kurang
  • Akun minimal: $0

Coinbase

Coinbase adalah platform khusus yang berfokus pada cryptocurrency yang memungkinkan perdagangan langsung mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereum, Solana, dan Tether. Secara total, Anda memiliki akses ke lebih dari 100 cryptocurrency. Anda juga dapat menyimpan koin Anda di brankas pembayaran tertunda untuk perlindungan tambahan. Struktur komisi pertukaran sangat tinggi. Ini membebankan premi spread sekitar 0,5 persen dan menambahkan biaya transaksi yang tergantung pada ukuran transaksi dan sumber pendanaan, meskipun platform Pro-nya lebih murah.

  • Komisi: setidaknya 1,99 persen dari nilai transaksi
  • Akun minimal: $0

eToro

eToro menawarkan perdagangan cryptocurrency bebas komisi, tetapi seperti banyak broker lain, ia membebankan spread berdasarkan cryptocurrency yang diperdagangkan. Anda membayar premi 75 basis poin untuk bitcoin, tetapi cryptocurrency yang lebih tidak jelas bisa mendekati 500 basis poin, atau 5 persen. Salah satu fitur utama eToro adalah CopyTrader, yang memungkinkan Anda untuk mengikuti, mengidentifikasi, dan menyalin perdagangan mereka dari pedagang top lainnya di platform. Pastikan untuk melakukan riset sebelum mengikuti strategi ini.

  • Biaya: $0 ditambah spread premium berdasarkan cryptocurrency yang diperdagangkan
  • Akun minimal: $50
Trending:   Aplikasi Faucet Crypto Terpercaya dan Mudah

Kraken

Kraken adalah pertukaran mata uang kripto yang memungkinkan Anda untuk memperdagangkan lusinan mata uang digital yang berbeda seperti Bitcoin dan Ethereum, serta mata uang baru seperti Cardano dan Solana. Anda membayar biaya 1,5 persen, atau 0,9 persen untuk stablecoin, ditambah biaya tambahan jika Anda menggunakan kartu dan menyetor melalui bank. Pedagang yang lebih aktif dapat memperoleh manfaat dari tingkat premium yang disebut Kraken Pro, di mana kisaran komisi turun menjadi 0,16 persen menjadi 0,26 persen. Kraken belum tersedia untuk penduduk negara bagian New York dan Washington.

  • Biaya: 1,5 persen atau 0,9 persen untuk stablecoin (lebih rendah dengan Kraken Pro)
  • Akun minimal: $1

Charles Schwab

Charles Schwab biasanya adalah salah satu pialang teratas Bankrate, dan perusahaan yang ramah investor ini menawarkan perdagangan berjangka bitcoin. Schwab juga tidak memiliki minimum akun, tetapi semua kontrak berjangka yang Anda perdagangkan memerlukan margin minimum tertentu agar tetap terbuka. Schwab menawarkan komisi menarik sebesar $1,50 per kontrak, dan jika Anda dapat menghasilkan banyak uang, Anda juga akan mendapatkan bonus sambutan.

  • Komisi: $1,50 per kontrak
  • Akun minimum: $0, margin berjangka tergantung pada kontrak

TD Ameritrade

TD Ameritrade adalah salah satu broker layanan lengkap terbaik di luar sana dan, selain menawarkan akses ke produk tradisional seperti saham dan obligasi, mereka telah menambahkan bitcoin berjangka ke penawaran mereka. Namun, TD Ameritrade tidak mengizinkan perdagangan mata uang digital langsung. Anda memerlukan jumlah akun minimum untuk memulai Bitcoin Futures. (Charles Schwab membeli TD Ameritrade dan akhirnya menggabungkan kedua perusahaan tersebut.)

  • Komisi: $2,25 per kontrak
  • Akun minimum: $25.000 untuk futures

Penutup

Saat memilih broker, penting untuk mempertimbangkan semua kebutuhan Anda. Dan bagi mereka yang baru mengenal perdagangan cryptocurrency, cari tahu apakah Anda ingin memiliki mata uang virtual secara langsung atau memperdagangkannya dengan futures, yang menawarkan imbalan lebih tinggi tetapi juga risiko lebih tinggi.