Cara Daftar Shopee Paylater
Cara Daftar Shopee Paylater

Cara Daftar Shopee Paylater

SITEKNONEWS.COM – Cara daftar shopee paylater dapat dilakukan dengan beberapa tahapan saja untuk kemudahan dalam berbelanja di shopee.

Saat ini belanja secara online merupakan tren baru yang sangat banyak diminati oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia. Dengan segala kemudahan yang didapat dari belanja online inilah semakin menambah minat dari masyarakat.

Hanya dengan duduk dirumah dan dengan menggunakan smartphone sudah bisa memilih barang yang dibutuhkan dan melakukan transaksi pembelian dari rumah. Selain itu barang juga akan di antar oleh kurir sampai di rumah pembeli.

Shope adalah salah satu aplikasi toko online yang populer di Indonesia.  Di aplikasi shopee ini tersedia berbagai barang dari yang harga mahal hingga yang harga yang murah dari berbagai penjual diseluruh Indonesia.

Selain itu tersedia layanan filter yang bisa digunakan untuk mencarai barang yang harganya sesuai dengan buged, atau juga dapat digunakan untuk mencari barang yang letak lokasi penjualnya paling dekat untuk mendapatkan biaya ongkir yang murah.

Trending:   4 Cara Login Akun FB Tanpa Password, Hanya dengan Email dan Nomor Hp

Dari hal kelengkapan serta berbagai kemudahan inilah belanja online terutama aplikasi Shopee sekarang ini dibanjiri oleh peminatnya.

Dengan tingginya minat dari konsumen ini membuat perusahaan toko online berusaha menyediakan berbagai fitur layanan yang dibutuhkan untuk kemudahan konsumen dalam berbelanja. Salah satu fitur terbaru yang disediakan oleh perusahaan shopee adalah Shopee Paylater.

Fitur layanan Shopee Paylater ini merupakan layanan yang dapat digunakan bagi konsumen yang ingin melakukan belanja namun belum memiliki uang yang cukup. Dengan menggunakan fitur ini maka transaksi belanja dapat dilakukan walaupun uang yang dimiliki belum cukup dan dapat melakukan pembayan dengan cara di cicil.

Nah bagi yang penasaran bagaimana bisa mendapatkan layanan shopee paylater ini, yuk simak artikel ini sampai selesai ya !

Daftar Isi

Cara Daftar Shopee Paylater

Apa itu Shopee PayLater?

Shopee Paylater ini dalam bahasa Indonesia dapat di artikan Bayar Nanti. Yang penerapanya untuk pembelian sebuah produk di shopee yang metode pembayarannya dilakukan dengan cara di kredit beberapa bulan kedepan.

Fitur layanan Shopee Paylater ini merupakan layanan yang mirip dengan layanan kartu kredit, yang di peruntukan bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi belanja di shopee namun uang yang dimiliki belum mencukupi untuk melakukan transaksi belanja.

Layanan Shopee Paylater ini merupakan layanan yang tersedia berkat kerja sama yang dilakukan oleh perusahaan shopee dengan PT. Commerce  Finance dan beberapa perusahaan jasa keuangan lainnya untuk memberikan pinjaman bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi belanja sebuah produk di shopee dengan metode pembayaran di cicil.

Fitur ini memungkinkan para konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk di shopee tanpa harus membayar tagihan saat itu juga.

Trending:   Lupa Kata Sandi Akun Google? Lakukan Beberapa Hal Ini

Jika menggunakan fitur layanan shopee paylater ini akan memberikan waktu jatuh tempo satu bulan untuk transaksi pembelian non kredit atau tanpa cicilan.

Fitur layanan ini akan memberikan layanan cicilan mulai dari tiga bulan hingga cicilan selama 12 bulan. Namun jika telat melakukan pembayaran cicilan akan dikenakan denda.

Untuk batas maksimal nominal belanja atau limit dari fitur ini adalah bergantung seberapa sering melakukan transaksi di aplikasi shopee. Semakin sering malakukan transaksi belanja di shopee maka limit kredit yang diberikan akan semakin besar.

Syarat dan Ketentuan Shopee Paylater

Untuk bisa menggunakan layanan ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

1.  Usia minimal 17 tahun

2. Memiliki KTP aktif dan sah

3. Akun Shopee sudah aktif dan terverifikasi

4.  Akun Shopee sudah 3 bulan digunakan

Trending:   Download Express VPN Mod Apk Versi Terupdate

5. Sering melakukan transaksi di shopee

ada 5 syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa menggunakan layanan Shopee Paylater ini.

Cara Daftar Shopee Paylater

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk daftar Shopee Paylater atau cara mengaktifkan Shopee Paylater.

1. Buka aplikasi Shopee

2. Klik “Saya”

3. Kemudian pilih menu “SPaylater”

4. Lalu Klik menu “Aktifkan Sekarang”

5. Tunggu kode Verifikasi melalui SMS, jika sudah masukkan kode tersebut.

6. Kemudian  “Unggah Foto KTP”

7. Jika posisi foto sudah pas maka “Klik Foto”

8. Selanjutnya input data yang diminta dengan benar

9. Kemudian Klik “Konfirmasi”

10. Setelah itu lakukan “Verifikasi Wajah”, usahakan foto yang digunakan jelas dan bagus

11. Selesai, Tunggu konfirmasi dari pihak shopee. Jika disetujui maka akan ada notifikasi “Anda telah berhasil mengaktifkan SPaylater”.

Trending:   10+ Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Aman

Demikianlah cara daftar SPaylater di shopee, yang bisa digunakan untuk transaksi belanja dengan metode pembayaran cicilan.

Keuntungan Menggunakan Shopee Paylater

Dengan menggunakan fitur Shopee Paylate makan akan mendapatkan berbagai keuntungan yang sangat menarik, antara lain sebagai berikut:

  1. Bisa mendapatkan promo voucher gratis ongkir
  2. Bisa mendapatkan promo Voucher Cashback
  3. Bisa mendapatkan promo Diskon atau Potongan Harga
  4. Bisa mendapatkan banyak koin shopee
  5. Bebas biaya Admin
  6. Layanan kredit sangat aman
  7. Salah satu solusi dalam kondisi terdesak

Itu lah beberapa keuntungan yang didapat dengan menggunakan shopee paylater, tentu masih banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan fitur shopee paylater.

Untuk itu segera lakukan daftarakan akun anda di Shopee paylater dan nikmati berbagai kemudahan di dalamnya.

Terimaksih, semoga bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published.