Cara Download Video Youtube Di HP Dengan Mudah dan Aman
Cara Download Video Youtube Di HP Dengan Mudah dan Aman

Cara Download Video Youtube Di HP Dengan Mudah dan Aman

SITEKNONEWS.COM – Cara Download Video Youtube Di HP, Sejumlah video YouTube yang menarik dan penting membuat sebagian pengguna mau buat menyimpannya dengan cara men- download- nya. Perihal ini bertujuan supaya pengguna bisa menyaksikan di lain hari ataupun dikala tidak mempunyai koneksi internet. Buat men- download video YouTube, dikala ini ada bermacam web pihak ketiga yang mempermudah pengguna. Tetapi, butuh dikenal men- download memakai web pihak ketiga ialah suatu aksi bawah tangan. Perihal itu sebab pihak YouTube sendiri mempunyai determinasi supaya pengguna tidak men- download konten YouTube tanpa seizin arsitek terlebih lagi memakai web pihak ketiga. Determinasi itu tercantum dalam persyaratan layanan dari YouTube yang bisa diakses lewat tautan selanjutnya ini.

Memakai web pihak ketiga pula berpotensi tidak aman dan dapat membuat pc ataupun handphone Kamu terkena malware berbahaya. Bagaimanapun, salah satunya cara men- download video YouTube merupakan dengan memanfaatkan fitur“ Download” YouTube itu sendiri. Lalu gimana cara men- download video YouTube melalui handphone dan pc? Selanjutnya ini SITEKNONEWS.COM merangkum sebagian langkahnya.

Trending:   8 Cara Bermain Saham Bagi Pemula

Daftar Isi

Cara Download Video Youtube Di HP

  1. Buka YouTube
  2. Pilih video yang ingin di-download
  3. Klik ikon “Download” di bagian bawah video
  4. Untuk memilih kualitas video, klik “Setting”
  5. Setelah unduhan selesai, Anda dapat melihat hasil unduhan di menu “Library” > “Downloads”

Perlu diketahui, pengguna yang mau men- download dengan kualitas Full HD wajib berlangganan YouTube Bermutu. Sebaliknya buat pengguna dengan akun lazim, Kamu bisa memilih kualitas hingga 720p. Cara download video YouTube di pc Buat men- download video YouTube melalui pc atau laptop, pengguna wajib berlangganan YouTube Bermutu terlebih dulu.

Selanjutnya Ini Cara Download Video Youtube Di HP

Untuk men-download video YouTube lewat komputer/laptop, pengguna harus berlangganan YouTube Premium terlebih dahulu. Berikut ini cara men-download-nya.

  1. Buka YouTube di browser Anda.
  2. Pastikan browser Anda telah memiliki versi terbaru
  3. Pilih video di YouTube yang ingin di-download
  4. Klik menu tiga titik di bagian bawah video
  5. Klik “Unduh” Setelah video diunduh, Anda dapat melihat hasilnya di menu dengan ikon tiga garis vertikal di sebelah kiri
  6. Pilih “Downloads” Untuk memilih kualitas video, klik “Setting” , untuk pengguna premium, Anda dapat mengunduh video hingga kualitas full-HD (1080p)
Trending:   Cara Membuat Link Zoom Meeting

Butuh dicatat, Kamu wajib tersambung ke YouTube( dengan cara online) paling tidak 29 hari sehabis Kamu mengunduh suatu video. Bila tidak, video itu akan dihapus dari laman” Downloads” dengan cara otomatis dan Kamu wajib mengunduhnya balik. Tidak seluruh video dapat diunduh dan disaksikan dengan cara offline. Sebagian besar video nada, misalnya tidak dapat diunduh sebab aman hak membuat. Perihal ini pula terkait pada owner akun apakah sediakan videonya buat diunduh oleh pengguna lain ataupun tidak. Walaupun begitu, pengguna dapat melunasi sejumlah duit buat berlangganan YouTube Bermutu supaya dapat mengunduh video itu. Seperti itu cara download video YouTube dengan mudah, aman, dan legal. Mudah- mudahan menolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.