Cara Export Telegram Chat Ini Tutorialnya
Cara Export Telegram Chat Ini Tutorialnya

Cara Export Telegram Chat Ini Tutorialnya

SITEKNONEWS.COM – Export Telegram Chat, Percakapan di media sosial tak jarang memang sangat penting buat kita simpan agar tidak hilang. Berikut ini adalah cara export chat Telegram dengan gampang serta efisien yang dapat Anda coba!

Media sosial memang sudah jadi sesuatu perlengkapan komunikasi yang diperlukan oleh banyak orang. Media komunikasi yang dapat diakses lewat jaringan internet ini memang sangat fleksibel.

Dengan memakai media sosial, Anda dapat langsung terhubung dengan rekan kerja, teman, pacar atau keluarga Anda dimanapun serta kapanpun cuma dengan akses internet.

Telah banyak aplikasi media sosial yang saat ini sudah terkenal serta dipakai oleh banyak golongan darimulai warga lazim hingga selebriti seperti WhatsApp, Instagram, Facebook atau Telegram.

Backup Chat Telegram

Ada beraneka ragam fitur menarik di aplikasi Telegram ini, fitur- fitur ini dapat memudahkan konsumennya. Misalnya seperti fitur grup, channel atau bot yang jadi karakteristik khas dari media sosial yang satu ini.

Trending:   Cara Transfer OVO ke ShopeePay Terbaru

Tetapi, perihal yang sangat penting dalam aplikasi perpesanan ini adalah fitur backup. Fitur ini dapat dipakai buat menaruh hasil percakapan agar tidak hilang walaupun terhapus.

Dengan terdapatnya fitur ini, konsumen tidak butuh takut lagi bila pesan- pesan penting yang ada pada aplikasi percakapan itu hilang atau dengan cara tidak terencana terhapus.

Untungnya, aplikasi Telegram pula mempunyai fitur seragam. Alhasil konsumen dapat menaruh chat dengan cara nyaman tanpa khawatir hilang. Lalu, gimana cara export chat Telegram?

Cara Export Chat Telegram

Cara export chat Telegram ini nyatanya amatlah gampang. Tetapi, Anda wajib memakai aplikasi Telegram tipe desktop di Komputer atau laptop Anda buat dapat melaksanakannya.

Demikian ini cara export Chat Telegram di Komputer atau laptop dengan sangat gampang serta efisien!

  1. Download aplikasi Telegram versi desktop melalui PC atau laptop Anda
  2. Kemudian jalankan aplikasi yang telah terpasang
  3. Selanjutnya, login ke akun Telegram Anda
  4. Kemudian, ketuk tombol menu lalu pilih menu Settings
  5. Pilih menu Advanced, lalu pilih opsi Export Telegram data
  6. Centang pilihan apa saja yang ingin Anda export atau backup
  7. Kemudian ketuk tombol Export untuk melakukan proses backup.
Trending:   Google Meet Download Untuk HP dan PC Versi Terbaru

Sehabis Anda mengexport informasi, Anda hendak dengan cara otomatis mengunduh suatu file yang esoknya dapat Anda buka buat memandang balik percakapan atau perihal lain yang sudah Anda export.

Nah sedemikian itu gampang amat sangat kan gimana cara backup chat Telegram ini? Dengan memakai cara di atas, Anda telah tidak butuh takut lagi chattingan Anda hendak hilang.

Penutup

Seperti itu mulanya tutorial atau panduan mengenai cara export chat Telegram dengan sangat gampang serta kilat. Gimana? Sangat gampang amat sangat kan panduan yang sudah SITEKNONEWS.COM sebarkan mulanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.