Cara Melihat Password Gamail Sendiri
Cara Melihat Password Gamail Sendiri

Cara Melihat Password Gmail Sendiri

SITEKNONEWS.COM – Cara Melihat Password Gmail Sendiri  bukanlah perkara yang sulit untuk diketahui. Karena pada dasarnya setiap browser menyediakan fitur untuk menyimpan password, jadi ketika penggunannya lupa dapat mengetahui dengan cepat.

Perkembangan teknologi informasi membuat semua layanaan dapat di jangkau dengan mudah salah satunya adalah adalah layanan  untuk berkirim pesan atau surat. Email adalah contoh nyatanya yang dulunya berkirim pesan atau surat dilakukan secara konvesional tetapi saat ini sudah biasa dilakukan dengan pesan atau surat digital.

Sudah banyak sekali layanan email yang hadir untuk memudahkan seseorang dalam berkirim pesan seperti Yahoo Mail, Outlook, Icloud Mail, Gmail dan lainnya. Dengan Email dapat digunakan untuk menjalankan aktivitas bisnis, pekerjaan, dan pendidikan dapan dijalankan dengan mudah.

Google Mail atau yang sering disebut dengan Gmail merupakan layanan yang dikembangkan oleh google dalam bentuk Web HTTPS. Malalui Layanan Gmail ini para penggunan dapat melakukan pengiriman pesan atau surat serta dokumen lainnya melalui jaringan internet.

Trending:   Tutorial Mudah Membuat Bio Instagram Aesthetic dan Contohnya

Untuk memiliki akun Gmail ini dapat dilakukan secara mudah dan gratis. Caranya adalah dengan mengunjungi situs Google mail dan malakukan pendaftaran. Jika sudah melakukan pendaftaran maka akan mendapatkan username dan pasword Gmail.

Jika ingin masuk ke goole mail maka harus menggunakan username dan password. Agar tidak terlalu ribet maka dapat menyimpan username dan pasword tersebut.

Jika lupa pasword dan ingin login menggunakan perangkat lain, maka username dan pasword dapat dilihat dengan cara dibawah ini.

Cara Melihat Password Gmail

Cara melihat kata sandi Gmail atau Password Gmail ini ada ketentuan yang harus dipenuhi yaitu username dan pasword sudah pernah login diperangkat yang digunakan serta menyimpan akun tersebut.

Trending:   Bikin Stiker WA Langsung di WhatsApp Web - Mudah Banget!

1. Cara Melihat Password Gmail di Google Chrome

Berikut ini adalah langkah – langkah nya.

1. Buka aplikasi Google Chrome

2. Klik ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas laman

3. Klik “Setting”

4. Klik “Pasword”

5. Pilih “Google”

6. Maka akan muncul laman accounts google, maka di bagian password klik gambar mata agar pasword berubah menjadi huruf atau angka.

1. Cara Melihat Password Gmail di Mozilla Firefox

Berikut ini adalah langkah – langkah nya.

1. Buka Aplikasi Mozilla Firefox

2. Klik ikon titik tiga dibagian pojok kanan atas laman

3. Klik Login and Password

4. Maka akan muncul laman Accounts google, klik gambar mata di bagian password.

3. Cara Melihat Password Gmail di Hp Android

1. Buka aplikasi Google Chrome di Android

2. Klik ion titik tiga di bagian pojok kanan atas layar HP

Trending:   Download Lagu Tiktok & Youtube Dengan MP3 Juice Versi Terbaru 2022

3. Klik menu “Setelan”

4. Berikutnya klik menu “Sandi”

5. Maka akan muncul laman Account Google, silahkan klik gambar mata untuk mnegetahui password.

Demikian Cara Melihat Password Gamail Sendiri yang dapat digunakan untuk mengetahui password Gmail baik di Google Chrome, di Mozilla Firefox, dan juga di HP android.

Selamat mencoba, semoga berhasil jangan lupa simpan data akun anda dengan baik agar ketika dibutuhkan dapat digunakan. Terimakasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.