Cara Membuat Recap Instagram Terbaru
Netizen dibuat penasaran dengan gimana metode membuat recap 2021 Instagram. Bagiamana tidak, belum lama ini, banyak sekali netizen di IG yang memberikan recap akun Instagramnya.
Netizen dibuat penasaran dengan gimana metode membuat recap 2021 Instagram. Bagiamana tidak, belum lama ini, banyak sekali netizen di IG yang memberikan recap akun Instagramnya.

Cara Membuat Recap Instagram Terbaru

SITEKNONEWS.COM – Netizen dibuat penasaran dengan gimana metode membuat recap 2021 Instagram. Bagiamana tidak, belum lama ini, banyak sekali netizen di IG yang memberikan recap akun Instagramnya.

Instagram ialah salah satu media sosial yang sangat banyak dipakai dikala ini. Dalam aplikasi ini, konsumennya bisa mengunggah postingan berbentuk video ataupun foto.

Konsumen bisa memilah beraneka ragam opsi buat mengunggah konten, darimulai postingan feed, story, IGTV ataupun reels. Postingan yang diunggah bisa berbentuk foto ataupun video.

Baru- baru ini, di Instagram sedemikian itu marak unggahan- unggahan konsumennya buat menyongsong tahun 2022. Unggahan itu merupakan Recap Instagram. Penaranan gimana metode buatnya?

Recap 2021 Instagram

Recap 2021 Instagram ialah postingan- postingan konsumennya dalam menyongsong tahun terkini 2022 mengenang tahun ini hendak lekas terlampaui tidak lama lagi.

Postingan recap ialah postingan yang diisi oleh potret- potret ataupun video- video yang sudah Kamu lalui pada tahun 2021 yang terbuat ke dalam suatu video dengan lama yang lumayan kilat.

Style postingan ini mendekati semacam fitur playback 2021 Instagram. Cuma saja, postingan recap yang viral di Instagram belum lama ini terbuat buku petunjuk dan tidak terbuat melalui Instagram.

Buat buatnya, Kamu membutuhkan aplikasi editing video yang ahli semacam Alight Motion, VN, Kinemaster Membela ataupun aplikasi- aplikasi video editing yang lain.

Metode Membuat 2021 Recap Instagram

Nah, untuk Kamu yang mau membuat recap di Instagram, Kamu bisa menjajaki bimbingan di dasar ini. Memanglah sedikit susah, tetapi Kamu dapat menjajalnya terlebih dulu.

  1. Pertama, siapkan 35 foto yang ingin Anda unggah ke dalam recap
  2. Download lagu untuk digunakan ke dalam video recap https://bit.ly/32I11Xz
  3. Buka aplikasi edit video di ponsel Anda
  4. Buatlah projek baru, kemudian unggah 35 foto yang akan dimasukan ke dalam recap
  5. Atur durasi foto agar sesuai dengan lagu atau musiknya
  6. Tambahkan musik yang telah diunduh tadi, kemudian atur ritmenya agar sesuai dengan foto
  7. Setelah selesai edit video, kemudian ekspor videonya.

Cara Membuat My Recap 2021 Dengan Template

Ternyata, Anda juga dapat membuat recap 2021 dengan lebih mudah menggunakan template. Berikut ini adalah panduan atau cara membuat recap Anda menggunakan template.

  1. Download aplikasi Capcut di ponsel Anda
  2. Buka aplikasi Capcut lalu pergi ke menu Template
  3. Ketik “my recap 2021” pada pencarian
  4. Pilih salah satu template yang Anda ingin gunakan
  5. Kemudian masukan foto atau video pada template dan atur penempatannya
  6. Setelah selesai editing, Anda bisa langsung mengekspor videonya.

Penutup

Gampang amat sangat kan metode membuat recap yang lagi viral Instagram ini? Bila susah, Kamu dapat berupaya memakai fitur Kilas Balik Instagram 2021 buat membuat tipe recap Instagram yang lebih biasa.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
Video Recap 2021 - 2021 Recap Instagram -
Trending:   Solusi Jika Akun Jenius Tidak Bisa Login