Cara Memprediksi Harga Crypto Dengan Mudah
Cara Memprediksi Harga Crypto Dengan Mudah

Cara Memprediksi Harga Crypto Dengan Mudah

SITEKNONEWS.COM – Cara Memprediksi Harga Crypto Dengan Mudah. Harga Cryptocurrency Pasang surut dan ketidakpastian sama sekali tidak dapat diprediksi, membuat investor khawatir tentang apakah posisi pasar akan berada di zona merah.

Hanya sedikit orang yang terjebak dengan harga tinggi untuk membeli cryptocurrency dengan harapan dapat mengikuti perkiraan kenaikan harga yang berkelanjutan. Tapi terkadang prediksi bisa sangat salah.

Namun, ada referensi yang bisa Anda gunakan untuk memprediksi harga yaitu, melalui situs yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pemain mata uang digital: Coinmarketcap.

Fitur prediksi harga Cryptocurrency Coinmarketcap tidak harian tetapi bulanan. Tentu saja, Anda tidak dapat menggunakannya dalam trading mata uang kripto sehari-hari.

Cara Memprediksi Harga Crypto Dengan Mudah

Salah satu fitur baru di Coinmarketcap yang baru saja dirilis dan masih dalam versi beta adalah prediksi harga. Coinmarketcap menambahkan fitur yang disebut “Perkiraan Harga” di mana setiap pengguna dapat memberikan prediksi harga untuk koin yang dipilih.

Fitur ini menunjukkan prediksi harga cryptocurrency dan menghitung probabilitas dari setiap prediksi yang diajukan oleh pengguna. Dari perspektif prediksi harga, Anda juga dapat melihat berapa banyak orang yang telah membuat prediksi harga. Singkatnya, prediksi ini datang dari pengguna. yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk membeli atau menjual cryptocurrency.

Trending:   Harga Ethereum Classic (ETC) meningkat pesat; Apakah itu jebakan?

Cara Memprediksi Harga Crypto Tentu saja Anda harus memiliki akun di situs tersebut. Pertama Coinmarketcap, lalu kamu bisa membuka atau mencari koin yang diinginkan di kolom pencarian.

Setelah itu, tampilan koin pilihan Anda akan muncul. Tab menu bernama Estimasi Harga muncul. Untuk melihat prediksi harga cryptocurrency yang ditampilkan dalam perkiraan harga, Anda harus terlebih dahulu berpartisipasi dalam prediksi harga. Jadi Anda bisa melihat prediksi harga semua pengguna.

Setelah membuat prediksi harga Anda dapat melihat prediksi harga pengguna untuk 6 bulan ke depan. Tentu saja, ini mungkin bukan referensi utama untuk Anda. tetapi berfungsi sebagai referensi untuk pengambilan keputusan

Anda juga harus melihat jumlah pengguna yang telah membuat prediksi harga. Secara umum, semakin banyak prediksi harga yang dibuat pengguna, semakin tinggi perkiraan harga. Semakin besar kemungkinan harga akan mendekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.