Cara Mengetahui WA Diblokir - Cek Di Sini
Cara Mengetahui WA Diblokir - Cek Di Sini

Cara Mengetahui WA Diblokir – Cek Di Sini

SITEKNONEWS.COM – Cara Mengetahui WA Diblokir, WhatsApp jadi salah satu aplikasi pesan instan yang populer di Indonesia. Fiturnya yang kaya dan mudah dipakai jadi daya tarik WhatsApp. Tercantum soal fitur keamanan yang membuat penggunanya dapat merasa lebih nyaman dan aman dikala chatting via WhatsApp. Salah satu fitur keamanan yang dipunyai WhatsApp merupakan blokir. Fitur ini pula terdapat di beberapa besar platform perpesanan ataupun media sosial. Cocok namanya, fitur membekukan bermanfaat buat menghalangi akun WhatsApp lain berkomunikasi dengan pengguna. Umumnya, pengguna memblokir kontak yang sering mengirim spam ataupun yang dirasa mengusik kenyamanannya. Bila seorang memblokir konsumen WhastApp lain, kontak yang diblokir tidak hendak menyambut pemberitahuan. Perihal itu membuat orang lain tidak lekas sadar kalau kontaknya sudah diblokir.

Meski tidak mempunyai pemberitahuan, terdapat sebagian ciri yang dapat jadi indikasi awal kalau seorang memblokir akun WhatsApp orang lain. Selanjutnya ini cara lihat apakah seorang memblokir WhatsApp kita ataupun tidak.

Trending:   Pahami Sebelum Membeli Perbedaan Iphone XR Dan XS

Daftar Isi

Cara Mengetahui WA Diblokir

1. Perhatikan“ last seen” ataupun status“ online” pengguna

Bila Kamu mau memeriksa apakah Kamu diblokir seorang ataupun tidak merupakan dengan melihat penjelasan“ last seen atau terakhir diamati” pada bagian kotak atas percakapan. Amati pula status” online” di bagian atas apakah timbul ataupun tidak. Bila status last seen dan online tidak nampak, terdapat mungkin Kamu diblokir. Butuh diketahui, sebagian konsumen WhatsApp memakai aplikasi pihak ketiga yang tidak sah ataupun diucap dengan WhatsApp Mod( modifikasi). Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang populer merupakan WhatsApp GB. Aplikasi WhatsApp tidak sah itu dapat diatur buat menyembunyikan status” last seen” ataupun” online”. Alhasil, bila akun yang Kamu curigai memblokir Kamu nyatanya memakai WhatsApp GB, rasanya butuh menemukan petunjuk lain buat memastikan.

Trending:   Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel, Murah Banget

2. Tidak dapat melihat foto profil

Biasanya, bila seorang memblokir akun WhatsApp orang lain, hingga orang yang diblokir tidak dapat melihat foto profil orang yang memblokir. Umumnya foto profil itu hendak bertukar dengan foto kosong semacam pengguna terkini. Tetapi, perihal itu butuh ditentukan lagi. Siapa mengerti, akun itu memanglah lagi tidak memasang foto profil. Mungkin lain, beliau menata foto profil buat diperlihatkan di kontak saja, ataupun tidak seseorang juga. Semacam dikenal, WhatsApp mempunyai fitur buat menyembunyikan foto profil.

3. Pesan terkirim cuma” centang satu”

Kamu dapat berupaya memeriksa apakah orang lain memblokir akun WhatsApp Kamu dengan cara mengirim pesan ke pengguna itu. Apakah chat yang Kamu kirim membuktikan centang satu? Bila iya, mungkin Kamu sudah diblokir. Tetapi, dapat jadi dikala Kamu mengirim pesan, nomor yang berhubungan lagi tidak tersambung ke internet ataupun handphone lagi mati. Dapat pula nomornya telah tidak aktif. Buat membenarkan, ulangi kirim pesan di lain durasi dengan interval waktu yang lumayan lama.

Trending:   PlayMods 3D Mod 你 的 宿舍 - Download dan Install Di Sini

4. Panggilan tidak terhubung

Sedang ragu dengan hanya mengirim pesan? Coba lanjutkan pengecekan dengan meneleponnya via WhatsApp. Bila panggilan tidak terhubung ataupun teralihkan, mungkin besar nomor WhatsApp Kamu sudah diblokir. Bila sehabis pengecekan Kamu mendapati identitas nomor satu sampai 4, nyaris dapat ditentukan kalau nomor Kamu sudah diblokir kontak itu.

Cara memblokir akun Whatsapp orang lain

Selain mengetahui apakah akun Whatsapp Anda diblokir atau tidak, Anda juga dapat melakukan blokir kepada pengguna yang dirasa cukup mengganggu. Berikut ini cara memblokir akun WhatsApp orang lain:

  1. Buka Whatsapp
  2. Ketuk “Opsi Lainnya”
  3. Ketuk “Setelan”
  4. Ketuk Akun
  5. Pilih “Privasi”
  6. Pilih “Kontak Diblokir”
  7. Ketuk “Tambah” di bagian kanan atas
  8. Lalu pilih kontak yang ingin Anda blokir

Jika Anda berubah pikiran dan berniat untuk membuka blokir kontaknya, berikut caranya:

  1. Buka Whatsapp Ketuk “Opsi Lainnya” atau tanda titik tiga
  2. Ketuk “Setelan”
  3. Ketuk “Akun”
  4. Pilih “Privasi”
  5. Pilih “Kontak diblokir”
  6. Pilih kontak yang ingin Anda buka blokirnya
  7. Ketuk “Buka Blokir (kontak)
Trending:   Viral Tiktok Mentahan Anime Angkat Kaki Celana Sobek

Sekarang Anda dan kontak tersebut sudah dapat saling mengirim pesan maupun panggilan seperti sedia kala, dengan catatan, kontak tersebut tidak berbalik memblokir nomor WhatsApp Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.