Cara Menggunakan Monetary Telkomsel, terbaru !
Cara Menggunakan Monetary Telkomsel, terbaru !

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel, terbaru !

SITEKNONEWS.COM –  Apa itu Monetary telkomsel? Lalu bagaimana Cara Menggunakan Monetary Telkomsel? Bagi yang masih bingung dengan fitur baru dari Telkomsel ini yuk simak artikel ini sampai selesai.

Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia yang selalu memberikan keuntungan kepada pelanggan setianya, salah satu melalui fitur pulsa monetary Telkomsel.

Sebagian orang mengatakan bahwa harga paket intenet yang di sediakan oleh Telkomsel lebih mahal dibandingkan paket internet lainnya. Namun nyatanya sampai saat ini masih banyak sekali orang yang menggunakan paker internet telkomsel.

Seperti layanan seluler lainnya telkomsel juga menyediakan berbagai macam nominal pulsa yang bisa di beli oleh para pelanggannya. Bahkan Menyediakan fitur pulsa gratis melalui fitur Monetary Telkomsel.

Daftar Isi

Apa itu Monetary Telkomsel

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel, terbaru !

Monetary Telkomsel merupakan bonus yang diberikan Telkomsel berupa pulsa kepada pelanggan yang membeli produk tertentu dari Telkomsel, seperti pulsa Telkomsel atau paket internet Telkomsel.

Contohnya adalah mendapatkan bonus pulsa Rp. 5.000,-  setelah melakukan pembelian pulsa Rp. 50.000,-.  Nominal bonus pulsa tersebut dapat berbeda-beda tergantung paket pulsa yang di beli oleh pelanggan.

Bonus pulsa tersebut akan langsung masuk ke nomor pelanggan dengan pemberitahuan melalui sms. Namun ingat bonus ini biasanya hanya berlaku beberapa hari saja. untuk itu jika mendapatkan bonus cek di sms pemberitahun berapa hari berlakunya bonus tersebut.

Fungsi Monetary Telkomsel

Secara sekilas Monetary telkomsel memang terlihat sama dengan pulsa reguler dari Telkomsel. Namun hal hak itu kurang tepat karena terdapat perbedaan antara pula reguler Telkomsel dengan pulsa Monetary Telkomsel. Jika Pulsa reguler dapat di gunakan untuk membeli paket internet dari Telkomsel, namun jika pulsa Monetary Telkomsel tidak bisa digunakan untuk memebeli paket internet.

Trending:   Buruan Game Blue Archive Lagi Bagi bagi hadiah, Ini cara Mendapatkannya

Pada umunya pulsa Monetary Telkomsel ini hanya bisa digunakan untuk telfon dan SMS saja. Selain itu pulsa Monetary ini juga memiliki masa berlaku yang lebih pendek di bandingkan dengan pulsa reguler.

Walaupun demikian pulsa Monetary ini terhitung lumayan. Karena dengan adanya pulsa Monetary Telkomsel ini pelanggan bisa menggunakan untuk telfon atau SMS.

Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel, terbaru !

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk menggunakan pulsa Monetary Balance Telkomsel ini. Pulsa Monetary Telkomsel ini akan otomatis terpakai jika pengguna melakukan telepon atau melakukan SMS.

Jika pengguna masih memiliki pulsa reguler maka secara otomatis pulsa Monetary ini akan terpakai terlebih dahulu, sehingga tidak akan mengurangi pulsa reguler yang miliki oleh pengguna.

Namun setelah Bonus pulsa atau Monetary Telkomsel ini habis terpakai untuk telepon atau SMS maka pulsa reguler akan terpakai untuk biaya telepon atau SMS yang dilakukan oleh pengguna.

Trending:   Dorce Gamalama Meninggal Dunia Di Usia 58 Tahun, Selamat Jalan Dorce

Cara Mengecek Pulsa Monetary Telkomsel

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel, terbaru !

Nah untuk mengetahui jumlah pulsa atau saldo Monetary Telkomsel yang dimiliki dapat digunakan aplikasi MyTelkomsel. Pengecekan ini perlu dilakukan agar pengguna mengetahui jumlah saldo Monetary Telkomsel, karena biasanya Ketika pelanggan memiliki bonus pulsa ini akan sering melakukan penggilan telepon maupun sms.

Agar panggilan telepon atau SMS yang dilakukan pelanggan tidak sampai menggunakan pulsa reguler maka harus dilakuan pengecekan saldo Monetary Telkomsel. Berikut ini adalah cara mengecek saldo mentary telkomsel:

  1. Download aplikasi MyTelkomsel, dan Lakukan registrasi
  2. Buka aplikasi MyTelkomsel di Smartphone
  3. Pilih menu “Monetary Telkomsel”
  4. Maka akan tampil saldo Menetary yang dimiliki.
  5. Selesai.

Selaini untuk mengetahui saldo Monetary Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel ini juga dapat digunakan untuk mengetahui dan mendapatkan berbagai layanan terbaik dari Telkomsel. Seperti mengcek saldo dan juga untuk membeli paket internet Telkomsel.

Trending:   Download GTA San Andreas Indonesia Gratis Full Fitur Terbaru

Demikianlah ulasan tentang Cara Menggunakan Monetary Telkomsel, terbaru. Semoga bernmanfaat !

Terimakasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.