Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel - Cek Di Sini
Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel - Cek Di Sini

Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel – Cek Di Sini

SITEKNONEWS.COM – Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel, NSP ataupun Nada Sambung Pribadi merupakan layanan yang dimiliki Telkomsel untuk memberikan pengalaman musik yang berbeda. Alasannya, layanan NSP akan memberikan penggalan lagu untuk mengambil alih nada menunggu dikala panggilan telepon lagi berjalan. Alhasil, nada menunggu yang terdengar tidak semata- mata bersuara“ tut.., tut.., tut..”, yang bisa jadi lumayan menjenuhkan. Klien Telkomsel, bagus prabayar maupun pascabayar dapat mengaktifkan layanan NSP melalui SMS ke no 1212. Konsumen pula dapat memilah koleksi lagu yang ada untuk mengaktifkan NSP.

NSP Telkomsel bisa diaktifkan melalui sistem langganan dengan bayaran yang didapat dari potongan pulsa. Bayaran NSP Telkomsel beda- beda terkait dari era aktifnya. Konsumen dapat memilah era aktif langganan NSP, antara 7 hari, 14 hari, ataupun 30 hari. Langganan NSP Telkomsel akan diperpanjang otomatis dikala sudah habis era aktifnya bila konsumen memiliki pulsa yang lumayan. Jadi sepanjang Kamu sedang memiliki beberapa pulsa khusus, langganan NSP 1212 akan otomatis diperpanjang dan pulsa itu akan terpenggal. Tetapi, bila tidak lagi mau berlangganan NSP Telkomsel, Kamu dapat menonaktifkannya. Cara berhenti langganan NSP Telkomsel dapat dicoba dengan gampang lewat 2 cara, ialah melalui SMS dan kode USSD.

Trending:   Aplikasi mySF, Cara Cek Nomor Smartfren lewat SMS Atau Kode UMB

Berhenti langganan NSP Telkomsel ada dua tipe, yakni berhenti langganan secara penuh dan berhenti langganan pada satu lagu NSP tertentu. Selengkapnya, berikut cara berhenti langganan NSP Telkomsel.

Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel lewat SMS

  1. Buka layanan SMS di ponsel Anda Ketik OFF kirim ke 1212 (untuk menonaktifkan langganan secara penuh)
  2. Ketik OFF (spasi) Kode Lagu NSP kirim ke 1212 (untuk menonaktifkan langganan pada satu lagu NSP tertentu).

Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel lewat kode USSD

  1. Buka layanan panggilan telepon di ponsel Anda
  2. Ketik kode USSD *121*9# Selanjutnya, pilih nomor “4. Berhenti Langganan NSP”
  3. Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan permintaan berhenti langganan NSP Telkomsel.

Berhenti langganan NSP Telkomsel terdapat 2 jenis, ialah berhenti langganan dengan cara penuh dan berhenti langganan pada satu lagu NSP khusus. Sepenuhnya, selanjutnya cara berhenti langganan NSP Telkomsel. Cara berhenti langganan NSP Telkomsel melalui SMS

Trending:   Memperbesar Ukuran PDF - Caranya Klik Di Sini

Bila, Kamu tidak mempunyai lumayan pulsa untuk memanjangkan langganan NSP Telkomsel hingga dengan cara otomatis Kamu akan masuk ke era antara sepanjang 60 hari, sebagaiamana dihimpun SITEKNONEWS dari halaman sah Telkomsel, Rabu( 2 atau 2 atau 2022). Tetapi, bila sampai era antara selisih pulsa senantiasa belum memenuhi, hingga NSP akan otomatis dinonaktifkan. Cara di atas legal untuk seluruh tipe kartu Telkomsel, bagus prabayar maupun pascabayar. Begitu cara menonaktifkan NSP Telkomsel, mudah- mudahan berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.