Cara Pinjam Uang di AkuLaku
Cara Pinjam Uang di AkuLaku

Cara Pinjam Uang di AkuLaku

SITEKNONEWS.COM – Cara pinjam uang di Akulaku sedang banyak dicari oleh masyarkat guna memenuhi kebutuhan finansial.

Saat ini jasa pinjaman online atau yang biasa disebut dengan aplikasi pinjaman online memang sedang dibanjiri oleh konsumen. Bagaimana tidak, dengan kondisi ekonomi saat ini yang kurang baik ditambah berbagai kebutuhan yang harganya cenderung meningkat maka mau tidak mau sebagian masyarakat membutuhkan jasa pinjaman uang untuk memenuhi berbagai kebutuhannya tersebut.

Salah satu aplikasi yang menyediakan pinjaman online cepat cair adalah aplikasi Akulaku. Aplikasi Akulaku ini menawarkan berbagai jumlah pinjaman online cepat cair dengan tenor yang bervariasi.

Dengan fitur menarik yang ditawarkan oleh Akulaku salah satunya adalah fitur KTA asetku tentunya akan banyak orang yang terbantu ketika sedang mengalami kesulitan finansial. Selain itu cara pinjam di Akulaku sangat mudah untuk dilakukan, serta waktu yang dibutuhkan untuk pencairan juga tidak lama.

Trending:   Inilah Daftar 6 Tier Hero Terbaik di Game Mobile Legends

Daftar Isi

Cara Pinjam Uang di Akulaku

Sebelum masuk ke cara pengajuan pinjaman di Akulaku maka kita kenal dulu produk yang dimiliki oleh aplikasi Akulaku.

Produk yang dimiliki Akulaku

KTA Asetku

KTA Asetku adalah fitur yang disediakan oleh Akulaku untuk melayani pinjaman dalam jumlah kecil. Maksimum nomimal pinjaman adalah Rp. 3 juta dengan proses pencairan kurang lebih 5 menit dengan persyaratan dokumen yang mudah. Di fitur ini tenor yyang diberikan hanya 30 hari saja.

Dana Cicil

Dana Cicil merupakan fitur yang disediakan oleh aplikasi Akulaku unntuk melayani cicilan tanpa kartu kredit untuk pembiayaan saat belanja di aplikasi Akulaku atau di merchant-merchant kerjasama lainnya. Fitur ini menyediakan layanan pinjaman yang  limitnya bisa mencapai Rp. 15 juta dengan tenor selama 3, 6 dan 12 bulan.

Trending:   FF Mod Dengan Nobita FF Mod APK Fitur Anti Banned 2022

Cara pengajuan pinjaman uang di Akulaku

Untuk melakuka pinjaman uang di aplikasi Akulaku harus dilakukan dengan cara yang benar agar pangajuan pinjaman di setujui oleh pihak Akulaku. Cara di bawah ini di asumsikan bahwa sudah terinstall dan sudah mempunyai akun di aplikasi Akulaku.

Berikut ini adalah tahapan yang harus dilakukan dalam pengajuan pinjaman uang di Akulaku:

1. Buka Smartphone dan pilih menu “Akulaku”

2. Masuk ke menu “KTA Kilat”

3. Setelah itu akan muncul laman baru yang berisi besaran dana yang dapat di pinjam, Lalu Pilih besaran nominal yang dibutuhkan serta periode pinjaman

4. kemudian muncul rincian pinjaman, jumlah cicilan dan tanggal pelunasan

5. Terdapat fitur “Pembayaran Cepat” jikan ingin dana pinjaman cepat cair

6. Setelah itu tekan “Berikutnya”

7. Maka akan muncul laman Info Penerima, Silahkan input data yang minta nama penerima dan nomor rekening (Data harus sama dengan data yang terdaftar di aplikasi Akulaku)

Trending:   Laporan hasil observasi memiliki sifat, yaitu .... 

8. Kemudian muncul informasi “Pinjaman sedang dalam diproses” dengan informasi besaran nominal pinjaman, Bungan pinjaman, waktu pinjaman serta biaya admin.

9. Tahap pengajuan Selesai, Tunggu uang di transfer oleh pihak Akulaku ke nomor rekening.

Cara Pembayaran cicilan

Cara pembayaran cicilan tersedia dengan beberapa metode pembayaran yaitu Indomaret, Alfamart dan Credit Card.

Dan sesuai tenor yang diberikan untuk KTA Asetku dalam Perjanjian Pinjaman Cash Loan denda keterlambatan pembayaran adalah sebagai berikut:

  • Keterlambatan 6 – 30 hari = Rp. 50.000
  • Keterlambatan 31 – 60 hari = Rp. 125.000
  • Keterlambatan 61 – 90 hari = Rp. 275.000
  • Keterlambatan lebih dari 90 hari = Rp. 450.000

Biaya keterlambatan ini akan di bebankan kepada peminjam yang telat membayar cicilan saat cicilan jatuh tempo setiap bulannya.

Demikianlah cara pinjam uang di Akulaku yang cukup mudah untuk di lakukan. namun ingat ya jika melakukan pinjaman jangan sampai telat melakukan pembayaran cicilan, karena denda atau biaya keterlambatan nya sangat besar.

Trending:   Link Download Aplikasi Hack Akun FF Pakai ID Asli, Cek Caranya!

Terimaksih, semoga bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published.