Cari Masji Terdekat? Begini Cara Pakai Google Map
Cari Masji Terdekat? Begini Cara Pakai Google Map

Cari Masji Terdekat? Begini Cara Pakai Google Map

SITEKNONEWS.COM – Masjid Terdekat, Ketika sedang berada di luar rumah, masjid ataupun mushala umumnya menjadi tempat yang dicari umat muslim yang mau menunaikan ibadah shalat. Tetapi, ketika berada di tempat yang asing ataupun terkini didatangi, posisi masjid hendak lebih susah buat dicari. Nah, saat ini pengguna smartphone bisa mencari letak masjid ataupun mushala yang sangat dekat dengan lokasinya dikala ini lewat Google Maps. Tidak cuma mencari, aplikasi itu pula bisa langsung memusatkan pengguna ke masjid ataupun mushala yang di idamkan. Triknya juga lumayan gampang.

Cara mencari kedua tempat itu terhitung lumayan gampang. Pertama- tama, buka aplikasi Google Maps serta ketikkan tutur” masjid” ataupun” mushala” di kolom pencarian bertuliskan” Search here”. Kemudian, klik tombol” Search” pada tampilan keyboard.

Kemudian, pengguna hendak diperlihatkan tampilan peta yang telah diisyarati dengan beberapa masjid ataupun mushala terdekat, komplit dengan julukan, jarak, lukisan, dan keterangannya. Sehabis itu, pengguna bisa langsung memilah tempat ibadah yang mau didatangi serta lalu meng- klik tombol” Directions” serta” Mulai” supaya langsung ditunjukan ke tempat itu. Bila jaraknya dekat, arah navigasi yang diperlihatkan hendak diatur ke arah pejalan kaki. Tetapi, mereka bisa memilah arah ekspedisi dengan alat transportasi individu berbagai motor ataupun mobil, ataupun moda pemindahan biasa bila masjid ataupun mushala yang mau dituju berjarak jauh.

Trending:   Mau TikTok Centang Biru Gratis? Pakai Tiktok Blue Tick Injector Ini

Tidak hanya memakai Google Maps, pencarian masjid ataupun mushala terdekat pula bisa memercayakan layanan pembimbing suara bikinan Google, ialah Google Assistant

Layanan ini bisa mencuat dengan melafalkan” Ok, Google”, menekan tombol home, ataupun menekan tombol raga Google Assistant yang umumnya berada di bagian bingkai handphone. Apapun triknya, pengguna bisa melafalkan tutur” masjid” ataupun” mushala” ketika tampilan penting Google Assistant timbul, begitu juga lukisan pertama pada coretan di atas. Kemudian, pengguna hendak diperlihatkan dengan hasil pencarian masjid ataupun mushala terdekat serta mereka bisa memilah salah satu yang sangat dekat dengan posisi mereka, ataupun yang mau didatangi. Terakhir, klik tombol” Arah” buat berpindah ke aplikasi Google Maps serta melaksanakan navigasi ke tempat itu.

Demikian ulasan tentang Cari Masji Terdekat? Begini Cara Pakai Google Map yang dapat SITEKNONEWS.COM informasikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang melakukan perjalanan dan ingin mencari tempat beribadah atau masjid terdekat dengan lokasi.

Trending:   Pahami Sebelum Membeli Perbedaan Iphone XR Dan XS

Leave a Reply

Your email address will not be published.