Cek Jadwal Event Tiktok Ori Terbaru Yang Muncul Lagi
Cek Jadwal Event Tiktok Ori Terbaru Yang Muncul Lagi
Cek Jadwal Event Tiktok Ori Terbaru Yang Muncul Lagi

Cek Jadwal Event Tiktok Ori Terbaru Yang Muncul Lagi

SITEKNONEWS.COM – Event Tiktok Ori Terbaru, Sehabis Tiktok Lite, saat ini aplikasi Tiktok original melangsungkan event seragam. Lalu, hingga bila event Tiktok ori terkini ini akan berakhir? Yuk simak informasi sepenuhnya cuma disini.

Aplikasi Tiktok ori memanglah lagi beruntun diperbincangkan di alat sosial. Gimana tidak, Tiktok ori terkini sendiri dikabarkan bisa menciptakan uang cuma dengan menjajaki event berhadiah uang.

Uang yang diperoleh dari hasil memainkan aplikasi ini bisa langsung masuk ataupun dicairkan ke rekening bank, ataupun selisih e- wallet atau dompet digital semacam Anggaran serta OVO kamu dengan sangat instan.

Dengan terdapatnya event berhadiah uang ini, aplikasi ini kerapkali pula diucap sebagai aplikasi Tiktok ori penghasil uang APK. Lalu, gimana cara mendaptkan uang dari aplikasi ini?

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tiktok Ori

Cara buat mendapatkan uang dari aplikasi ini sendiri terhitung sangat gampang. Kamu cuma butuh melaksanakan tugas- tugas ataupun tujuan yang ada pada aplikasi Tiktok ori sepanjang periode.

Misi- misi yang dapat kamu jalankan merupakan menyaksikan film ataupun mengundang sahabat. Bila kamu sukses mengundang banyak sahabat, kamu pula berpeluang buat mendapatkan hadiah ekstra.

Tiap undangan konsumen terkini yang sukses kamu undang, kamu akan mendapatkan poin sebesar 100000 yang sebanding dengan Rp 10 ribu. Bila hingga sasaran tertentu, kamu pula akan mendapatkan bonus.

Bila kamu mendapatkan 2 undangan, kamu akan mendapatkan bonus Rp 15 ribu, sedangkan bila 5 undangan, kamu akan mendapatkan uang bonus bonus sebesar Rp 300 ribu.

Nah, yang sangat menarik, bila kamu telah mencapai 20 undangan, kamu akan mendapatkan bonus sebesar 1 juta rupiah. Lalu, event Tiktok ori hingga bila sih akan berakhir? Yuk simak selanjutnya ini.

Kode Rujukan Event Tiktok Ori Terbaru

Buat mendapatkan poin kamu bisa memasukan kode referal ataupun kode rujukan Tiktok. Dengan memasukan kode undangan Tiktok ori terkini ini, kamu akan mendapatkan poin sebesar 1000000 poin.

Poin itu sebanding dengan Rp 10 ribu yang langsung dapat dicairkan lewat no rekening, ataupun akun e- wallet semacam OVO serta Anggaran. Selanjutnya ini merupakan cara memasukan kode undangan Tiktok.

Tetapi, belum lama ini, sedang lumayan banyak orang yang kebimbangan dengan cara memasukan kode undangan event Tiktok ori terkini ini. Selanjutnya ini merupakan bimbingan buat masukin kode undangannya.

  1. Buka aplikasi Tiktok di ponsel kamu
  2. Setelah itu, klik menu Saya
  3. Lalu tekan ikon koin dengan logo Tiktok didalamnya
  4. Pada kolom kode undangan, kamu bisa memasukan kode rujukan Tiktok ori F96V27XXRXYW4
  5. Setelah berhasil memasukkannya, ketuk tombol Konfirmasi.

Event Tiktok Ori Tebaru Berakhir Hingga Bila? Cek Disini

Ada sebagian event yang lagi berjalan pada aplikasi ini, sebagian antara lain yang lagi terkenal merupakan event mengundang sahabat yang bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah.

Nah, sedangkan buat event undangan berhadiah total 1. 3 juta rupiah akan kadaluarsa pada periode tertentu. Tetapi belum nyata apakah event ini akan mempengaruhi pada penghilangan poin ataupun tidak.

Tetapi yang tentu bagi peraturan permainan yang ada pada aplikasi Tiktok ori penghasil uang mengatakan bila poin sedang dapat di klaim maksimum 7 hari sehabis event itu telah berakhir.

Peraturan itu sendiri kayaknya didapat dari peraturan lama, perihal ini tertuang dalam catatan itu bila ketentuan itu legal pada event yang berakhir pada bulan Februari lalu.

Akan namun, sebagai catatan, ketentuan program ini bisa saja sewaktu- waktu berubah. Perihal ini terkait dengan kebijakan penyelenggara promo ini yang dalam perihal ini ialah Tiktok itu sendiri.

Penutup

Nah bisa jadi cuma seperti itu apa yang dapat SITEKNONEWS.COM sampaikan pada kesempatan kali ini. Mudah- mudahan dapat bermanfaat. Bila sedang ada yang mau ditanyakan, janganlah lupa komentar yaa.

Trending:   Apa itu Application Integration?