Cek Nomor Tidak Dikenal dengan 5 Aplikasi Ini
Cek Nomor Tidak Dikenal dengan 5 Aplikasi Ini

Cek Nomor Tidak Dikenal dengan 5 Aplikasi Ini

SITEKNONEWS.COM – Cek Nomor Tidak Dikenal, Pengguna ponsel Android ataupun iPhone saat ini dapat melacak nomor telepon yang tidak dikenal, atau tidak disimpan dalam Contacts, memakai aplikasi pencari nomor telepon. Terdapat sebagian aplikasi pencari nomor telepon yang tidak dikenal, yang dapat di- download di program Android ataupun iOS atau iPhone. Tidak cuma lebih kilat mengetahui pemilik nomor telepon yang tidak dikenal atau yang belum tersembunyi di ponsel, aplikasi- aplikasi itu pula dapat mendeteksi nomor lain yang terindikasi selaku pembohongan atau spam.

Selanjutnya ini 5 aplikasi Cek Nomor Tidak Dikenal di Android serta iOS.

Truecaller

Truecaller mempunyai pengguna aktif yang sudah menggapai 200 juta. Aplikasi ini mendeteksi nomor tidak dikenal yang masuk ke ponsel pengguna. Bila ada nomor yang bertamu teridentifikasi selaku nomor spam, Truecaller hendak menunjukkan gradasi merah bila membawa alamat nomor itu beresiko. Truecaller pula mencari ketahui siapa pemilik nomor yang hendak diidentifikasi dari database Truecaller. Aplikasi ini dapat diunduh dengan cara gratis ataupun berbayar.

Trending:   Mp4 Youtube Download - Cara Mudah Download Video Youtube

Pengguna yang berlangganan aplikasi berbayar hendak memperoleh lebih banyak fitur. Fitur itu antara lain tercantum tidak terdapat promosi, dapat memandang siapa saja yang mengintip akun, medali bermutu, perekaman panggila, serta bentuk incogniyo. Truecaller dapat diunduh dengan cara gratis di Play Store buat ponsel Android ataupun App Store buat iPhone.

Getcontact

Getcontact mempunyai fitur yang nyaris serupa dengan Truecaller, ialah dapat menyortir nomor yang tidak dikenal. Tidak hanya itu, pengguna dapat langsung memblokir nomor spam yang teridentifikasi oleh aplikasi.

Getcontact dapat dipakai gratis ataupun berbayar( Bermutu). Klien Getcontact Bermutu di Indonesia dapat melunasi Rp 29. 000 per bulan. Pengguna dapat mengunduh Getcontact di Play Store ataupun App Store.

Eyecon

Dengan cara biasa, fitur yang diperlihatkan aplikasi Eyecon lebih kurang serupa dengan Truecaller atau Getcontact. Eyecon mempunyai kelebihan, ialah tidak terdapatnya promosi walaupun aplikasi dipakai dengan cara gratis. Tidak cuma itu, pengguna Eyecon dapat meningkatkan gambar buat tiap- tiap nomor kontak yang tersembunyi di handphone- nya serta dapat mengontrol gimana kontak dirinya timbul di kontak orang lain. Eyecon dapat diunduh di Play Store ataupun App Store.

Trending:   Tiktok Mod Apk Unlimited Coins Tanpa Watermark Versi Terbaru 2022

CallApp

Aplikasi CallApp tidak jauh berlainan dengan aplikasi- aplikasi pendeteksi nomor telepon lebih dahulu. Tidak hanya dapat melacak nomor telepon yang tidak dikenal, CallApp pula dapat memblokir nomor telepon yang dirasa mengusik. CallApp dapat diunduh di Play Store.

TelGuarder

TelGuarder mempunyai fitur yang pula serupa semacam aplikasi sejenisnya. Tidak hanya dapat memblokir nomor panggilan yang mengusik, pengguna dapat memberi tahu nomor itu serta membagikan pendapat alhasil orang lain dapat memahaminya. Aplikasi ini cuma ada di program Android serta dapat diunduh lewat Play Store di tautan selanjutnya ini. Seperti itu 5 aplikasi pencari nomor telepon yang dapat Kamu maanfaatkan buat mengenali nomor ponsel yang tidak dikenal. Pengguna juga dapat tingkatkan kewaspadaannya kepada bermacam nomor telepon yang dirasa menyangsikan atau mengusik.

Demikian ulasan tentang Cek Nomor Tidak Dikenal dari tim SIteknonews semoga dapat menjadi inspirasi dalam mencari aplikasi untuk Cek Nomor Tidak Dikenal. Terima Kasih.

Trending:   Rekomendasi Aplikasi Resep Masakan Android Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.