Dalam Sebuah Karya Tulis Ilmiah , Penulis Wajib Mencantumkan Rujukan Atau Daftar Pustaka Sebagai Bagian Dari Penjelas Bahwa KTI Yang Disusun Tidak Mengandung Unsur Plagiarisme, Penulisan Daftar Pustaka Yang Benar Adalah?

Dalam Sebuah Karya Tulis Ilmiah , Penulis Wajib Mencantumkan Rujukan Atau Daftar Pustaka Sebagai Bagian Dari Penjelas Bahwa KTI Yang Disusun Tidak Mengandung Unsur Plagiarisme, Penulisan Daftar Pustaka Yang Benar Adalah? siteknonews.com

Halo sahabat siteknonews.com bertemu lagi bersama Admin yang baik hati guna mengetahui jawaban dari soal yang belum dapat Kamu Jawab.

Simak pertanyaan serta jawaban yang sudah lengkap beserta pembahasan yang komplet dari tiap-tiap pilihan jawaban.

Pertanyaan:

Dalam sebuah karya tulis ilmiah , penulis wajib mencantumkan rujukan atau daftar pustaka sebagai bagian dari penjelas bahwa kti yang disusun tidak mengandung unsur plagiarisme, penulisan daftar pustaka yang benar adalah:

  1. keraf, gorrys. 1985. argumentasi dan narasi. ende flores: pustaka jaya.
  2. ra. kartini. 1987 habis gelap terbitlah terang jakarta balai pustaka.
  3. kridalaksana, harimuktidan kentjano,joko, seminar bahasa indonesia 1968, ende flores: nusa indah,1971.
  4. rosidi, ayip, 1977 laut biru langit biru, pustaka jaya, jakarta.

Jawaban yang paling tepat dari empat (4) pilihan jawaban diatas adalah a. keraf, gorrys. 1985. argumentasi dan narasi. ende flores: pustaka jaya.

Dalam sebuah karya tulis ilmiah , penulis wajib mencantumkan rujukan atau daftar pustaka sebagai bagian dari penjelas bahwa kti yang disusun tidak mengandung unsur plagiarisme, penulisan daftar pustaka yang benar adalah keraf, gorrys. 1985. argumentasi dan narasi. ende flores: pustaka jaya.

Pembahasan & Penjelasan

Jawaban a. keraf, gorrys. 1985. argumentasi dan narasi. ende flores: pustaka jaya Berdasarkan diskusi dan mengacu pada referensi buku mata pelajaran, jawaban ini adalah paling benar.

Jawaban b. ra. kartini. 1987 habis gelap terbitlah terang jakarta balai pustaka jawaban ini menurut tim siteknonews.com salah, karena tidak jawaban tidak tepat untuk pertanyaan diatas.

Trending:   Berikut Ini Yang Tidak Termasuk Syarat Menjadi Sufi Menurut Imam Junaid Al-Baghdadi Adalah?

Jawaban c. kridalaksana, harimuktidan kentjano,joko, seminar bahasa indonesia 1968, ende flores: nusa indah,1971 Berdsarkan referensi dari situs pendidikan dan mengecek pada buku mata pelajaran, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan diatas, lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Jawaban d. rosidi, ayip, 1977 laut biru langit biru, pustaka jaya, jakarta Jawaban ini menurut tim siteknonews.com merupakan jawaban yang salah, bahkan tidak tepat 100%.

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan pembahasan & penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jawaban yang paling tepat dan benar adalah a. keraf, gorrys. 1985. argumentasi dan narasi. ende flores: pustaka jaya.

Buat Kamu yang masih bingung dan kurang jelas dari Jawaban dan pembahasan diatas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekilah Menengah Atas (SMA), Jenjang Kuliah, dalam dunia kerja atau dalam kehidupan sehari-hari, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Mudah-mudahan Kunci Jawaban dari soal Dalam Sebuah Karya Tulis Ilmiah , Penulis Wajib Mencantumkan Rujukan Atau Daftar Pustaka Sebagai Bagian Dari Penjelas Bahwa KTI Yang Disusun Tidak Mengandung Unsur Plagiarisme, Penulisan Daftar Pustaka Yang Benar Adalah? dapat memperluas wawasan dan pengetahuan kamu, sehingga kamu dapat meningkatkan prestasi sekolah. Share situs Siteknonews.com kepada teman dan kerabat kamu.

Jawaban tentu benar 100%. Apabila pilihan jawaban diatas gak tepat, Kamu bisa berkomentar di kolom komentar supaya segera kami perbaiki atau dapat jadi bahan acuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.