Debut Memphis Depay Cetak Goal Di Laga Barcelona vs Girona, Ini Respon Ronald Koeman
Ronald Koeman - ROUTERS

Debut Memphis Depay Cetak Goal Di Laga Barcelona vs Girona, Ini Respon Ronald Koeman

SITEKNONEWS Ronald Koeman suka melihat laga pramusim Barcelona vs Girona di Estadi Johan Cruff, Sabtu dini hari WIB, 25 Juli 2021, usai dengan kemenangan teamnya 3-1. Dalam pertandingan itu, Memphis Depay yang memainkan kiprahnya sebagai pemain cadangan cetak gol mendekati laga usai.

Gerrard Pique cetak gol pertama untuk Barcelona melalui sepakan penalti pada menit ke-21. Selang tiga menit selanjutnya, Rey Manaj melipatgandakan keunggulan. Memphis Depay menambahkan keunggulan sesudah sukses jadi pelaksana eksekusi di menit ke-85.

Girona cuman dapat membuat 1 gol balasan dalam pertandingan itu melalui sepakan penalti Samuel Saiz mendekati set pertama usai.

Pemain baru Barcelona Memphis Depay menunjukan aksi juggling bola saat perkenalan dirinya di Stadion Camp Nou, Barcelona, 22 Juli 2021. Depay bergabung Barcelona dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Olympique Lyon habis akhir Juni 2021. REUTERS/Albert Gea
Memphis Depay Pemain baru Barcelona unjuk gigi juggling bola saat berkenalan di Stadion Camp Nou, Barcelona, 22 Juli 2021. Memphis Depay bergabung dengan Barcelona dengan status free transfer setelah  habis masa kontrak dengan Olympique Lyon akhir Juni 2021. REUTERS/Albert Gea

Memphis Depay masuk sebagia pemain cadangan pada menti ke 42, gantikan manaj yang alami cedera karena bentrokan kepala.

Trending:   Inilah 3 Langkah Sederhana Check Nomor Rekening Bank BRI

Pada set ke-2 , sesudah laga jalan satu jam, Koeman menukar delapan pemain sekalian, salah satunya Clement Lenglet, Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. Barca trus memimpin permainan.

“Saya berpikir ia bermain bagus, Ia pemain berkualitas dan ia memperlihatkan itu dalam beberapa point, Ia penting untuk kami karena kami harus berkompetisi di kelas atas.” kata Ronald Koeman memberi komentar permainan Memphis Depay sehabis laga Barcelona versus Girona, diambil dari Marca, Sabtu, 25 Juli 2021.

Keseluruhannya, Koeman itu berasa senang dengan performa teamnya. “Kami mempunyai irama yang lebih bagus dari mulanya,” ucapnya.

Koeman yang awalnya tangani Depay di tim nasional Belanda, sebetulnya ingin membawa si pemain semenjak musim kemarin. Tetapi, kemauannya baru diwujudkan pada panas musim ini.

Pada pertandingan pramusim awalnya, Rabu lalu waktu di tempat, Barcelona menaklukkan Gimnastic 4-0. Dalam pertandingan itu, Manaj cetak hat-trick dan 1 gol tambahan disumbang Alex Collado.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kabupaten Bintan 2021 | Formasi Jadwal dan Soal SKD

Sesudah laga Barcelona versus Girona, team Catalan ini akan memainkan dua pertandingan pertemanan di luar Camp Nou, menantang VfB Stuttgart pada Sabtu minggu kedepan dan RB Salzburg pada 4 Agustus kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *