Inilah DNS Server gratis dan open source terbaik 2021
Inilah DNS Server gratis dan open source terbaik 2021

Inilah DNS Server Gratis, Tercepat, Dan Terbaik

Perbarui dan amankan Website Anda dengan DNS Gratis. DNS (Domain Name System) adalah sistem yang menerjemahkan nama domain yang Anda masukkan ke browser Anda ke alamat IP yang diperlukan untuk mengakses situs.

ISP Anda akan memberi Anda DNS Server saat Anda terhubung ke jaringan, tetapi ini mungkin bukan opsi DNS Server terbaik. DNS Server yang lambat dapat menyebabkan penundaan sebelum situs Anda mulai dimuat, dan jika server Anda mati, Anda tidak akan dapat mengakses situs tersebut.

Beralih ke DNS Server publik gratis dapat membuat perbedaan nyata, dengan lebih banyak lalu lintas dan catatan waktu aktif 100% lebih lama yang berarti lebih sedikit kemungkinan masalah teknis.

Trending:   Kartu BPJS Kesehatan Jadi Syarat untuk Pembuatan SIM,SKCK, STNK, Bahkan Jual Beli Tanah

Beberapa layanan dapat mencegah akses ke situs atau virus phishing yang dikenal, dan beberapa menyediakan filter yang dapat Anda akses dari jauh ke anak-anak dari situs jahat Anda.

Anda harus memilih layanan Anda dengan hati-hati – tidak semua layanan harus lebih baik dari ISP Anda – tetapi untuk membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar, artikel ini akan menunjukkan enam DNS Server yang baik dan lengkap.

Mengapa DNS Server Berbayar Lebih Baik dari Pada Yang Versi Gratis?

Seperti halnya layanan apa pun, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan tidak ada perbedaan di sini. DNS gratis bisa bagus, tetapi tidak ada yang sebanding dengan versi Premium berbayar. Tentu saja, mereka tidak semua ingin membayar, dan mengandalkan manfaat, tetapi mereka tidak dibayar, tetapi DNS berbayar adalah opsi yang jauh lebih baik. Selain meningkatkan kinerja dan keamanan web, Anda juga akan menemukan fitur tambahan.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kota Batam 2021 | Formasi Jadwal dan Soal SKD

Misalnya, DNS Dinamis dan DNS Menengah adalah layanan DNS berbayar utama terakhir. DNS Dinamis dapat digunakan dengan alamat IP dan memungkinkan pengguna untuk mengakses komputer rumah mereka dari mana saja di dunia. DNS sekunder dapat digunakan sebagai cadangan permanen. Ini hanya sebagian dari apa yang dapat dilakukan oleh DNS dengan bayaran tinggi dan jumlah fitur yang tepat bergantung pada server.

1. Cloudflare DNS Server

Paling terkenal dengan hosting bisnis-ke-jaringan kelas atas, Cloudflare telah memperluas kemampuannya untuk menyertakan layanan DNS publik dengan jangkauan luas, yang disebut 1.1.1.1.

Cloudflare melihat lebih dekat faktor-faktor ini. Ini dimulai dengan pekerjaan, dan tes independen dari situs seperti DNSPerf untuk menunjukkan Cloudflare sebagai layanan DNS publik yang paling banyak digunakan.

Privasi adalah hal penting lainnya untuk diperhatikan. Cloudflare tidak hanya berjanji untuk tidak menggunakan data pribadi untuk menampilkan iklan; berjanji untuk tidak menulis alamat IP yang diminta (oleh Anda) ke disk. Ulasan yang ada akan dihapus dalam waktu 24 jam. Dan keluhan itu bukan satu-satunya testimonial online. Cloudflare memegang KPMG untuk tinjauan kinerja tahunan dan melakukan laporan publik untuk memastikan perusahaan memenuhi janjinya.

Trending:   Cara Mematikan Antivirus McAfee Pada Windows 10

Versi 1.1.1.1 menyertakan panduan penyiapan, dengan instruksi sederhana yang mencakup Windows, Mac, Android, iOS, Linux, dan delegasi. Ini normal – Anda mendapatkan beberapa panduan untuk semua versi Windows, misalnya – tetapi ada beberapa kelebihan (spesifikasi IPv6 dan IPv4) yang harus Anda ketahui. Selain itu, pengguna jaringan dapat menggunakan WARP untuk merekam seluruh panggilan jaringan.

Produk tidak menawarkan blok iklan atau berusaha menentukan apa yang dapat diunduh dan apa yang tidak. Cloudflare memperkenalkan pemfilteran data untuk memblokir aplikasi jahat dan orang tua, termasuk layanan dan 1.1.1.2/1.0.0.2 1.1.1.3/1.0.0.3, tetapi ini adalah opsi yang dapat dipilih alih-alih pengguna mengkliknya.

Jika Anda mengalami masalah, Cloudflare menyediakan kolom komunitas tempat Anda dapat mengajukan pertanyaan atau melihat apa yang telah dilakukan orang lain, tips terbaik yang mungkin ingin Anda tindak lanjuti dengan penyedia lain. DNS Server gratis dan open source terbaik pada tahun 2021

Trending:   Cara Download Google Book Gratis | Googlebook Downloader

DNS Server gratis dan sumber terbuka menyediakan cara unik untuk terhubung dengan aman ke jaringan.

DNS (Domain Name System) adalah sistem yang menerjemahkan nama seluruh domain di browser menjadi alamat IP yang diperlukan untuk mengakses situs.

ISP Anda akan memberi Anda DNS Server saat Anda terhubung ke jaringan, tetapi ini mungkin bukan opsi DNS Server terbaik. DNS Server yang lambat dapat menyebabkan crash sebelum situs Anda mulai mengupload dan jika server Anda tidak aktif, Anda tidak akan dapat mengakses situs.

Beralih ke DNS Server publik gratis dapat membuat perbedaan besar, dengan lebih banyak lalu lintas dan catatan waktu aktif 100% lebih lama, yang berarti lebih sedikit kemungkinan masalah teknis.

Cloudflare DNS Server Gratis
Cloudflare DNS Server Gratis

Kunjungi Situs resmi DNS Server Cloudflare Disini

2. Google Public DNS

Google Public DNS adalah alat sederhana dan nyaman untuk ISP DNS Server domain Anda.

Trending:   Inilah 8 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Recomended

Privasi mungkin tidak sejalan dengan janji “kami tidak akan mengurus apa pun” dari Cloudflare, tetapi itu tidak buruk. Layanan ini mempertahankan status IP penuh dari informasi aplikasi dalam 24-48 jam untuk pemecahan masalah dan informasi. Tautan “keras” menetapkan informasi pribadi dan mengurangi detail lokasi ke tingkat kota, dan semua kecuali sebagian kecil akan dihapus setelah dua minggu.

Manfaat tambahan tersedia bagi pengguna yang memiliki akses ke deskripsi rinci layanan Google. Jika Anda ingin menilai pentingnya kebijakan privasi Google, misalnya, Anda dapat membaca semua ulasan tentang layanan yang bisa Anda dapatkan sendiri.

Sistem dukungan Google menyediakan kebijakan standar hanya untuk pengguna yang diinformasikan, mengakui bahwa “hanya pengguna yang berpengalaman dalam pengaturan pengaturan sistem [yang harus] membuat perubahan seperti itu.” Jika Anda tidak yakin apa yang Anda lakukan, lihat saran dari penyedia seperti OpenDNS, yang sedang mempertimbangkan untuk mengganti server nama ke Google: 8.8.8.8 dan 8.8.4.4.

Trending:   Info CPNS Kabupaten Aceh Tenggara 2021 – Formasi & Jadwal Pendaftaran Dan Soal SKD
Google Public DNS Server Gratis Cepat
Google Public DNS Server Gratis Cepat

Klik Disini untuk mengunjungi Google Public DNS.

3. Quad9

DNS Server Quad9 Menggunakan IP sekunder: 9.9.9.9 dan 149.112.112.112

Quad9 adalah lengan DNS muda yang telah menyediakan layanan DNS cepat dan gratis sejak Agustus 2016.

Perusahaan memanfaatkan kemampuannya untuk mencegah situs berbahaya dengan mengumpulkan informasi dari sumber publik dan pribadi. Alasannya tidak jelas, tetapi sistem Quad9 menggunakan lebih dari 18 “penyedia intelijen ancaman” pada Desember 2018.

Kami tidak tahu, kami tidak tahu apakah penggunaan penyedia informasi merupakan ancaman: informasi lebih efektif daripada kuantitas.

Namun, tidak ada perdebatan tentang kinerja Quad9. DNSPerf saat ini menawarkan tujuh hingga sepuluh kali kueri di seluruh dunia, tertinggal di belakang Cloudflare dan OpenDNS, tetapi jauh lebih mudah dikalahkan daripada pesaing seperti Comodo.

Mengisi rincian menunjukkan kecepatan – Quad9 berada di posisi kedelapan untuk pertanyaan Amerika Selatan – tetapi jumlah layanan jauh lebih baik dari biasanya.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kabupaten Lampung Tengah 2021 | Formasi Jadwal dan Soal SKD

Panduan penginstalan terbatas, dengan instruksi untuk versi terbaru Windows dan macOS. Namun, mereka disajikan dengan baik dan tidak sulit untuk mengetahui apa yang Anda butuhkan.

Quad9 DNS Server Gratis Cepat
Quad9 DNS Server Gratis Cepat

Kunjungi situs resmi Quad9 disini.

4. OpenDNS

DNS Server OpenDNS menggunakan IP sekunder: 208.67.222.222 dan 208.67.220.220

Didirikan pada tahun 2005 dan sekarang dimiliki oleh Cisco, OpenDNS adalah salah satu nama terbesar dalam DNS publik.

Layanan gratis ini menawarkan banyak manfaat: kecepatan cepat, waktu aktif 100%, penipuan phishing, mengaktifkan mode browser orang tua untuk memilih situs berdasarkan tipe data, dan dukungan email gratis jika ada masalah.

Perencanaan bisnis memungkinkan Anda untuk melihat riwayat aktivitas situs web hingga tahun lalu dan mengunci sistem dengan hanya mengizinkan akses ke situs web tertentu. Ini bukan contoh yang sempurna untuk pengguna pada umumnya, tetapi jika Anda tertarik, Anda dapat dapatkan contoh Anda dengan sedikit biaya.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kabupaten Muna Barat 2021 | Formasi Jadwal dan Soal SKD

Jika Anda menggunakan DNS Server, Anda dapat memulai dengan mengkonfigurasi ulang klien Anda untuk menggunakan server nama OpenDNS.

Open DNS Server Gratis Cepat
Open DNS Server Gratis Cepat

Kunjungi OpenDNS disini.

5. Comodo Secure DNS

DNS Server Menggunakan IP sekunder: 8.26.56.26 dan 8.20.247.20

Perusahaan Comodo sangat menyukai produk keamanan berkualitas, jadi tidak mengherankan jika perusahaan juga menawarkan layanan DNS publik lengkapnya sendiri.

Seperti yang diharapkan, Comodo Secure DNS sangat memperhatikan keamanan. Tidak hanya mencegah situs phishing, tetapi juga melindungi Anda jika Anda mencoba mengunjungi situs dengan malware, spyware, dan spanduk yang dapat berisi banyak iklan (munculan, pop-under, dan sebagainya). Selain itu, Anda dapat mencoba layanan Comodo Dome Shield, yang menambahkan fungsionalitas tambahan ke DNS Aman Comodo.

Comodo menyadari bahwa aktivitasnya lebih pintar dari rata-rata, juga mendeteksi upaya untuk mengunjungi domain yang digunakan dan tidak digunakan dan memberi tahu Anda ke mana Anda ingin pergi.

Trending:   Daftar Antivirus Terbaik Untuk Laptop dan PC

Kuncinya adalah kinerja, tentu saja, dan industri menghadirkan antarmuka web ke dunia dan teknologi yang dengan cepat memberikan panduan. Sayangnya, skor Comodo tidak terlalu bagus dan kami mendapatkan rata-rata sekitar 72ms pertanyaan dalam tes.

Yang mengatakan, Comodo mungkin menarik jika Anda mencari kursus pembersihan sistem lain, dan ada tip singkat tapi bagus untuk mengatur layanan pada PC Windows, Mac, router, dan Chromebook Anda.

Comodo Secure DNS Server Gratis Cepat
Comodo Secure DNS Server Gratis Cepat

Ini Link website Comodo DNS Server Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published.