Download dan Cara Menggunakan RTI Business Untuk Investor Saham
Download dan Cara Menggunakan RTI Business Untuk Investor Saham
Download dan Cara Menggunakan RTI Business Untuk Investor Saham

Download dan Cara Menggunakan RTI Business Untuk Investor Saham

SITEKNONEWS – Setelah anda membaca Aplikasi Saham Terbaik Untuk Investor Pemula dan RTI Business Aplikasi Wajib bagi investor saham, kini kita akan membahas Download dan Cara menggunakan RTI Business Untuk Investor Saham.

Apad Artikel Sebelumnya, mengupas deskripsi mengenai keutamaan aplikasi RTI Business untuk beberapa pemegang saham. Oleh karenanya, jika Anda ingin memakainya, silahkan Download lebih dahulu. Berikut keterangan secara lengkap:

Download RTI Business

Download Aplikasi RTI Business dapat dilaksanakan melalui App Store ataupun Google Play Store, Anda tinggal manfaatkan feature penelusuran yang berada di masing-masing store tersebut.

Pakai keyword sama sesuai namanya, maka ada hasil penelusuran yang tepat. Atau anda bisa download Aplikasi RTI Business Di Link Bawah Ini:

Download RTI Business Untuk Android

Download dan Cara Menggunakan RTI Business Untuk Investor Saham

Download RTI Business Untuk iOS

Download dan Cara Menggunakan RTI Business Untuk Investor Saham

Apabila sudah menemukan, silahkan membuka aplikasinya dan click instal.Tunggu hingga pengunduhan usai dan aplikasinya siap dipakai.

Cara Menggunakan Aplikasi RTI Business

Jika ingin serius bermain saham, karena itu Anda harus kerap buka aplikasi RTI Business supaya bisa membaca data terkini secara tepat. Disamping itu, saat buka aplikasinya Anda harus juga pastikan jika featurenya dapat dipakai semua dengan optimal.

Untuk memulai memakainya, silahkan buat account dan kemudian semua featurenya bisa dicicipi dengan gratis.

Saat ini, selamat memakai RTI business untuk bermain trading Saham dan hasilkan penghasilan sampingan. Atau Investasikan Sebagian penghasilan anda dalam bentuk saham, banyak saham bluechip yang menjanjikan keuntungan besar.

Fitur Aplikasi RTI Business

Banyak fitur yang tersedia di Aplikasi RTI Business, untuk mengakses RTI Business langusng ke situs resminya di www.rti.co.id.

Beberapa fitur Aplikasi RTI Business antara lain:

Market

Dalam aplikasi RTI Business, terdapat fitur market, trader dapat mengecek saham dalam periode harian, mingguan, satu bulan atau sampai maksimalnya 5 tahun. Market tersaji dalam grafis.

Pasar menentukan harga awak dan harga akhir. Seorang Pengguna atau trader dapat memantau harga naik ataupun turun dalam fitur market ini.

Indices

Menu kedua ini akan menampilkan data statisktik perdagangan global untuk negara-negara Asia, Eropa dan Amerika.

Grafik akan menampilkan harga saham, Grafik warna hijau berarti harga saham sedang naik, dan warna merah berarti harga sedang turun.

Watchlist

Fitur ini berfungsi untuk melakukan opsi pendaftaran pantauan harga. Misalnya, harga sedang turun, anda tidak ingin beli tetapi ingin memantau terus harga, maka anda bisa ikut watchlist ini.

Movers

Fitur mover merupakan fitur kategori untuk menampilkan ekuaitas yang sudah dijual oleh investor asing, dan anda bisa juga melihat saham perusahaan yang sedang diminati asing.

News

News ini merupakan fitur yang akan menampilan informasi berkaitan dengan ekonomi, strategi investasi, dan peristiwa terkini. News juga bserisi harga saham.

Cara Beli  Saham di RTI Business

Cara membeli saham di RTI Business tidaklah sulit, Anda bisa langsung ke Situs remsinya dan mendaftar, verifikasi email dan No Hp yang anda gunakan.

  • Buka Situs resmi RTI business
  • Setelah itu masuk ke menu pencarian.
  • Setelah itu, masukkan simbol untuk saham yang ingin Anda periksa dan nama bisnisnya.

Salah satu keuntungan dan manfaat yang bisa anda peroleh dengan menggunakan Aplikasi RTI Business yaitu anda akan mendapat data lengkap semua aktivitas pasar modal. Misalnya:

  • Data dan informasi pergerakan harga harian untuk semua jenis ekuitas
  • Berita terbaru dari Emiten Bursa Efek Indonesia (BEI)
  • Data Aktivasi Korporasi Emiten Pasar Modal Indoneisa.
  • Data Transaksi Investor asing di Bursa Saham Indonesia (BEI)
  • Informasi saham yang paling aktif di perdagangkan di BEI
Trending:   Stockbit Aplikasi Saham Online Terbaik Bagi Semua Investor