Dubber Atau Pengisi Suara Dari Kak Ros Upin - Ipin
Dubber Atau Pengisi Suara Dari Kak Ros Upin - Ipin

Dubber Atau Pengisi Suara Dari Kak Ros Upin – Ipin

SITEKNONEWS.COM – Pengisi Suara Kak Ros Upin Ipin, Pengisi suara di serial kartun Upin Ipin kadang mengalami perubahan saat musim baru tiba. Tetapi ada fakta menarik, dimana aktor penting dari kartun ini, ialah Upin Ipin, pengisi suaranya tidak berganti apalagi sehabis 10 tahun.

Untuk Kak Ros sendiri sebagian kali mengalami perubahan. Terlebih untuk seri movie Upin Ipin, nyaris setiap ada film baru pengisi suara Kak Ros selalu berbeda.

Daftar Pengisi Suara Kak Ros di Serial Upin Ipin

Walaupun mengalami perubahan pengisi suara, tetapi suara dari figur yang mempunyai nama komplit Jeanne Roselia Fadhullah binti Abdul Damai ini terasa sedang serupa saja. Tidak sampai ada banyak perubahan. Berbeda dengan figur Mail yang perubahan suaranya terasa nyata.

Perubahan pengisi suara tidak cuma terjalin dalam series Upin Ipin, tetapi pula movienya. Ikuti daftar pengisi suara yang sempat memuat suara figur Kak Ros ini selaku selanjutnya:

  1. Noor Ezdiani Ahmad Fauwzi (Season 1)
  2. Ida Shaheera (Season 2-7)
  3. Salsabila Sheikh Khalid (Season 7)
  4. Siti Khairunnisa Mohamad Ruduan (Season 8, Upin & Ipin: The Lone Gibbon Kris)
  5. Balqis Fadhullah Lim (Geng: The Adventure Begins)
  6. Nesya (Season Sekarang)
Daftar Pengisi Suara Kak Ros di Serial Upin Ipin
Daftar Pengisi Suara Kak Ros di Serial Upin Ipin

Saat ini, informasi yang kami dapatkan adalah voice actor bernama Nesya, jadi pengisi suara Kak Ros pada 2017 ataupun bisa jadi lebih lama. Serta sehabis itu, belum dikenal siapa pengisi suaranya lagi. Tetapi mungkin besar, Nesya pula lah yang memuat suara Kak Ros di musim saat ini.

Nesya, Pengisi Suara Kak Ros

Tidak ada informasi mengenai pengisi suara Kak Ros, Nesya. Sosial alat perempuan ini pula tidak dapat kami temui, demikian juga dengan nama jauh, umur, bertepatan pada lahir serta statusnya.

Trending:   Segera Daftar! Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk

Yang ada cuma gambar serta videonya saja yang lagi memuat suara Kak Ros di studio. Tidak hanya itu informasi yang terhambur di Internet kurang mengalami pembaruan, di Wikipedia saja sampai saat ini sedang tercatat Ida Shaheera selaku voice actor Kak Ros. Serta ada lagi kesalahpahaman bahwa pengisi suara Kak Ros adalah, Zara. Seseorang perempuan menawan yang ditemui Fiki Naki( YouTuber) saat dia lagi menjelajahi Ome Televisi.

Kronologi Kesalahpahaman Pengisi Suara Kak Ros yang Salah

Agaknya Kamu pula salah mengerti, supaya kami meluruskan kebenarannya. Jadi pada bertepatan pada 22 Juni 2021 yang kemudian, Fiki Naki mengunggah film bertempo dekat 15 menit, semenjak postingan ini ditulis telah ditonton lebih dari 5. 8 juta kali. Di bagian thumbnail, Fiki Naki memasang kepala karangan bahwa dirinya berjumpa dengan pengisi suara Kak Ros.

Serta di menit 5: 23, beliau berjumpa dengan perempuan menawan bernama Zara( perempuan asal Malaysia), Fiki berkata bahwa suaranya mirip dengan pengisi suara Kak Ros. Kemudian Zara terkejut, sebab Fiki mengetahui bahwa dia adalah seseorang voice actor ataupun pengisi suara.

Pengisi Suara Kak Ros yang Salah
Pengisi Suara Kak Ros yang Salah

Tetapi Zara tidak membetulkan bahwa dia pengisi suara Kak Ros. Dia cuma membetulkan jika dirinya adalah seseorang voice actor saja. Di film itu Zara berkata,” Saya seseorang voice actor di kegiatan Netflix, namanya Yes Day, kalian dapat menyaksikan itu di Netflix. Itu suara saya loohh.”

Untuk Kamu yang mau mengikuti suaranya, Kamu dapat buka kepala karangan acaranya, Yes Day. Ingat! Yes Day, bukan Upin Ipin. Saat ini pengisi suara Kak Ros cuma Nesya, bukan Zara.

Dalam daftar pengisi suara Kak Ros dari musim ke musim pula tidak ada nama Zara di situ. Dia pula tidak mengakuinya. Meski suaranya itu memang mirip dengan Kak Ros.

Leave a Reply

Your email address will not be published.