Font "Cuping" - Cara Menggunakan Di Telegram Tanpa Aplikasi Tambahan
Font "Cuping" - Cara Menggunakan Di Telegram Tanpa Aplikasi Tambahan

Font “Cuping” – Cara Menggunakan Di Telegram Tanpa Aplikasi Tambahan

SITEKNONEWS.COM – Font Cuping, Untuk beberapa konsumen, bisa jadi telah kerap menggunakan jenis huruf atau font” Cuping” di Telegram. Font Cuping bisa membuat pengalaman berkirim pesan di Telegram jadi jauh lebih menarik. Font Cuping memiliki berbagai bentuk huruf yang bisa dipakai buat membuat kata atau tulisan di Telegram. Dengan font Cuping, Kamu bisa berkirim pesan dengan bentuk huruf yang istimewa pada konsumen lain di Telegram. Buat membuat font dengan berbagai bentuk di Telegram, konsumen tidak butuh menggunakan aplikasi tambahan. Penasaran dengan fitur Telegram yang satu ini?, selanjutnya uraian hal apa itu font Cuping Telegram.

Apa itu font Cuping Telegram? Cuping sendiri merupakan kependekan dari cute typing atau penulisan pesan dengan format yang lucu serta menggemaskan. Selaku sebutan, Cuping sering dipakai golongan penggemar main kedudukan atau RP( role playing) di alat sosial, buat mengatakan kata dengan format yang istimewa. Format penulisan yang menggemaskan dari Cuping itu bisa disusun dengan salah satunya mengenakan font istimewa yang tidak terdapat di koleksi handphone. Sedemikian itu pula cuping di Telegram, bisa dicoba dengan metode mengganti font pada bacaan atau perkataan dari suatu pesan yang mau dikirimkan ke konsumen lain. Font Cuping Telegram memiliki bentuk huruf yang amat istimewa, yang tidak terdapat di koleksi handphone. Font Cuping Telegram bisa diperoleh melalui akun Bot yang terdapat di aplikasi. Jadi, konsumen tidak butuh mencari font Cuping melalui aplikasi tambahan. Kehadiran fitur akun Bot ini jadi favorit Telegram selaku aplikasi pesan praktis. Akun Bot itu ialah program yang bisa menyuguhkan asumsi khusus dari perintah atau pesan konsumen dengan cara otomatis. Terdapat berbagai berbagai akun Bot yang bisa dipakai konsumen Telegram, salah satunya merupakan akun Bot buat menyuguhkan font Cuping. Akun bot itu bisa mengganti kata di Telegram jadi memiliki font Cuping aesthetic atau artistik. Buat bisa menggunakan font Cuping, Kamu cuma butuh mengakses akun Bot telegram terlebih dulu.

Trending:   Topup FF Unipin - Begini Caranya

Mau mengenakan font Cuping aesthetic? ikuti uraian metode menggunakan font Cuping Telegram tanpa aplikasi tambahan, selaku selanjutnya:

Cara menggunakan font Cuping Telegram

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel Anda
  2. Pada kolom pencarian yang ada di bagian atas layar aplikasi, cari akun Bot bernama “Text Magic”
  3. Setelah ketemu, klik akun Bot tersebut untuk mulai percakapan.
  4. Di kolom chat, ketik kata atau kalimat yang ingin diubah bentuk hurufnya
  5. Kirim kata tersebut di kolom chat akun Bot “Text Magic”
  6. Program di akun Bot itu bakal mengonversi kata yang dikirimkan
  7. Kemudian, program bakal menampilkan kata dengan berbagai pilihan font Cuping
  8. Salin kata dengan font Cuping yang Anda inginkan, kirim ke pengguna lain di Telegram.

Tidak hanya itu, Kamu pula bisa mengirim font Cuping aesthetic yang diperoleh akun Bot Telegram ke beberapa program alat sosial lain, semacam WhatsApp serta Twitter. Bentuk huruf itu akan tampak pula cocok dengan yang timbul di Telegram. Metode di atas dijajal SITEKNONEWS.COM menggunakan aplikasi Telegram yang terdapat di fitur dengan sistem operasi iOS. Beda sistem operasi, bisa jadi akan beda pula posisi opsinya. Begitu metode menggunakan font Cuping Telegram, selamat mencoba.

Trending:   Cara share screen di zoom Via Laptop/PC dan HP

Leave a Reply

Your email address will not be published.