Google Translate - Cara Translate Inggris Ke Indonesia Dengan Kamera
Google Translate - Cara Translate Inggris Ke Indonesia Dengan Kamera

Google Translate – Cara Translate Inggris Ke Indonesia Dengan Kamera

SITEKNONEWS.COM – Cara Translate Inggris Ke Indonesia, Untuk sejumlah pengguna telah tidak asing lagi dengan layanan penerjemah bahasa milik Google, ialah Google Translate. Layanan ini amat gampang dipakai serta ada bermacam jenis bahasa yang dapat diterjemahkan. Terdapat bermacam fitur penerjemah yang diadakan Google Translate, tercantum menerjemahkan teks lewat kamera handphone. Triknya, Kamu tinggal mengarahkan kamera ke teks yang mau diterjemahkan.

Setelah itu, Google Translate hendak memindai teks itu serta dengan cara otomatis hendak diterjemahkan cocok dengan bahasa yang Kamu seleksi. Jadi, Kamu tidak butuh lagi menyalin( copy) serta menempel( paste) teks ke kolom Google Translate buat menerjemahkannya. Buat dapat mengakses fitur ini, Kamu butuh mempunyai aplikasi Google Translate di HP Android ataupun iPhone terlebih dahulu. Bila Kamu mau berupaya fitur ini, selanjutnya metode menerjemahkan bahasa lewat kamera handphone di Google Translate.

Trending:   Saling Menghormati antar pemeluk agama dapat diwujudkan dengan?

Berikutnya, Kamu hendak dihidangkan dengan 3 Cara Translate Inggris Ke Indonesia lewat kamera di aplikasi Google Translate.

Pertama, Instant. Kamu dapat menerjemahkan teks dengan cara langsung tanpa butuh mengutip gambar. Jadi, Google Translate hendak dengan cara otomatis memindai teks yang muncul di layar kamera handphone Kamu. Triknya klik opsi“ Instan” yang terletak di dasar layar aplikasi. Dengan opsi itu, Kamu lumayan mengarahkan kamera ke teks yang mau Kamu terjemahkan. Setelah itu, Google Translate akan langsung memindai serta menerjemahkan teks yang muncul di layar kamera handphone Kamu. Hasil terjemahan pula akan muncul dikala itu pula.

Kedua, Pindai atau Scan., Kamu dapat menerjemahkan teks dari hasil buruan kamera. Kamera handphone Kamu hendak menangkap gambar yang bermuatan teks, setelah itu teks itu akan dipindai serta diterjemahkan oleh Google Translate. Buat mengakses fitur ini, triknya klik opsi“ Pindai”. Sehabis teks dibekuk oleh kamera handphone serta dipindai Google Translate, Kamu dapat memilih teks mana saja yang hendak diterjemahkan dengan gulungan teks yang muncul di gambar hasil buruan kamera handphone. Sehabis itu, klik ikon panah yang terdapat di bagian atas layar. Google Translate hendak mulai proses penerjemahan bahasa, kemudian hasilnya akan muncul di kolom terjemahan Google Translate.

Trending:   Berikut Ini Yang Bukan Termasuk Keunikan Dan Heterogenitas Bangsa Indonesia Adalah?

Ketiga. Import. Kamu pula dapat menerjemahkan bahasa lewat gambar yang telah terdapat di galeri handphone Kamu. Triknya, klik opsi“ Memasukkan” yang terletak di dalam opsi menerjemahkan bahasa lewat kamera di Google Translate. Gambar yang Kamu seleksi hendak dipindai serta diterjemahkan oleh Google Translate serupa semacam cara yang kedua. Kamu dapat memilih teks yang terdapat di gambar itu buat diterjemahkan. Hasilnya pula akan muncul di kolom terjemahan Google Translate. Proses pemindaian itu membutuhkan waktu hingga teks sukses diterjemahkan. Terus menjadi banyak teks yang dipindai hingga terus menjadi lama pula proses penerjemahannya. Setelah itu butuh dikenal, proses penerjemahan di Google Translate menginginkan koneksi internet. Jadi, yakinkan kalau handphone Kamu sudah tersambung dengan koneksi internet bila mau menerjemahkan bahasa lewat aplikasi Google Translate. Dalam mencoba metode ini, SITEKNONEWS.COM memakai handphone dengan sistem operasi iOS. Berlainan sistem operasi, bisa jadi hendak berlainan posisi opsinya.

Trending:   Benda bergetar apabila ….

Begitu Cara Translate Inggris Ke Indonesia di Google Translate yang SITEKNONEWS.COM bagikan, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.