Gratis 5 Aplikasi Download Lagu di Android Mudah Digunakan
Gratis 5 Aplikasi Download Lagu di Android Mudah Digunakan

Gratis 5 Aplikasi Download Lagu di Android Mudah Digunakan

SITEKNONEWS – Aplikasi Download Lagu di Android Mudah Digunakan. Di jaman modern ini, merupakan generasi streaming sehingga sangat membutuhkan koneksi internet. Dan pengguna smartphone pasti tidak lepas dari musik, mereka selalu mendengarkan musik.

Terkadang ada kendala ketika jaringan internet terputus maka pengguna mengalami gangguan saat mendengarkan musik. Untuk mengatasi itu, para pengguna bisa unduh lagu ke perangkat dan bisa mendengarkannya kapan pun sesuai keinginan. Di bawah ini ada lima aplikasi gratis download lagu di Android yang mudah digunakan:

1. YMusic

YMusic merupakan aplikasi pengunduh musik yang tampilannya terlihat elegan dan resmi. Aplikasi ini bisa diunduh lewat situs resmi YMusic, sehingga pengguna bisa memutar video YouTube sebagai file audio. Dan menariknya pengguna bisa menjalankannya sebagai latar belakang perangkat.

Video juga bisa diunduh sebagai file audio. Bisa dalam bentuk format MP4 dan MP3. Aplikasi ini juga mempunyai library UI yang memungkinkan pengguna untuk mengelola file musik seperti pada aplikasi pemutar musik.

Trending:   Download Gratis Windows 11 Mulai 5 Oktober 2021 Disini

YMusic merupakan aplikasi yang paling nyaman dan bisa diandalkan, pengguna harus mengunduhnya di luar Play Store.

Aplikasi Download Lagu  yMusic Android
Aplikasi Download Lagu yMusic Android

2. GTunes Music Downloader

Diunduh melalui Fonelab, kemudian jika sudah terinstall GTunes Music Downloader akan mencari melalui beberapa domain besar dan pengguna sudah bisa menemukan jutaan artis dan lagu dari berbagai generasi.

Aplikasi Download Lagu  GTunes Music Downloader
Aplikasi Download Lagu GTunes Music Downloader

Di Aplikasi ini terdapat opsi pencarian yang simple sehingga memudahkan pengguna untuk mencari lagu berdasarkan judulnya.

Di aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa memotong lagu tersebut dan mengatur lagu menjadi nada dering perangkat.

3. SONGily

Bisa diunduh melalui Google Play Store dengan gratis, aplikasi ini sebesar 3 MB dan terdapat berbagai jenis lagu yang bisa diunduh, mulai artis terkenal  hingga yang tak dikenal. Kelemahan dari aplikasi ini memiliki iklan.

Pengguna harus mendengar setiap lagu baru kemudian bisa diunduh. Sekarang ada fitur baru di aplikasi ini yaitu bisa unduh video.

Trending:   Video Filter App - Filter Muka Sedih & Menangis
Aplikasi Download Lagu  SONGily
Aplikasi Download Lagu SONGily

4. TubeMate

Dengan aplikasi TubeMate pengguna bisa mengunduh video YouTube dengan format seperti MP4 da MP3, termasuk audio. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Aplikasi Download Lagu  TubeMate
Aplikasi Download Lagu TubeMate

Untuk mengunduh video sebagai audio, pengguna diminta untuk mengunduh video MP3 Konverter yang disinkronkan dengan TubeMate untuk mengkonversi video ke audio.

5. Audiomack

Bisa didownload gratis di Google Play Store. Aplikasi sebesar 15 MB cocok untuk pengguna yang takut melanggar hak cipta saat mengunduh suatu lagu.

Aplikasi Download Lagu  AudioMax
Aplikasi Download Lagu AudioMax

Audiomack ada berbagai jenis genre musik, seperti hip-hop, elektronik, hingga reggae.

Aplikasi ini bisa digunakan bagi artis tanpa outlet distribusi resmi, akan tetapi konten yang dibuat akan disaring supaya lagu-lagu yang tersedia berkualitas baik.

Itulah 5 Aplikasi Download Lagu Android Terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendownload lagu kesayangan kamu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.