Gratis Google Meet Unlimited Diperpanjang Lagi
Gratis Google Meet Unlimited Diperpanjang Lagi

Gratis Google Meet Unlimited Diperpanjang Lagi

SITEKNONEWS – Batas waktu Promo Gratis Unlimited Google Meet telah diperpanjang. Saat wabah dimulai, Google mengumumkan pencabutan pembatasan pada layanan konferensi videonya, yang memungkinkan siapa pun yang memiliki akun Gmail untuk mengakses ponsel mereka untuk jangka waktu yang lebih lama.

Ide untuk membantu orang lain tetap berhubungan dengan keluarga dan teman selama pandemi sampai saat ini masih diperpanjang.

Dengan Covid-19 menciptakan kunci lain untuk yang terbesar di dunia, bahkan dengan peluncuran toko obat, perusahaan mengumumkan akan meningkatkan ketersediaan Meet Tak Terbatas hingga saat ini.

Ini adalah tanda kedua bahwa Google menambah batas waktu. Kesepakatan pertama adalah menaikkan batas 60 menit pada 30 September 2020. Batas waktu ini diperpanjang menjadi 31 Maret dan sekarang lagi, musim panas.

Desain ekstensi Google

Meskipun konferensi google meet jauh lebih baik sekarang, lebih dari setahun setelah proyek dipindahkan, perpanjangan Google meet yang tak ada habisnya akan melegakan banyak dari para pengguna google meet.

Trending:   Inilah 5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Indonesia

Google bukan satu-satunya perusahaan yang menawarkan layanannya secara gratis pada awal wabah, dengan pemain kolaborasi, VPN, antivirus, dan lembaga keuangan yang meminta bantuan.

Namun, sebagian besar kesepakatan ini sudah ada, membuat individu dan organisasi bergulat dengan ancaman pandemi. Dengan menawarkan lebih banyak ekstensi, Google berharap dapat menangani beberapa beban.

Langkah ini juga dijadwalkan untuk memperluas nama Google Meet, yang akan sering memutar album baru untuk menyesuaikan layanan Zoom selama wabah, sambil mengamati perkrmbangan tren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *