Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia, Jenazahnya Dimakamkan di Ciawi
Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia, Jenazahnya Dimakamkan di Ciawi

Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia, Jenazahnya Dimakamkan di Ciawi

SITEKNONEWS – Berita duka dari keluarga Sinetron Indonesia, dikabarkan Hanna Kirana meninggal dunia tadi malam dikarenakan serangan jantung. Jenazah Hanna Kirana langsung dibawa ke Ciawi.

Famili almarhumah Hanna Kirana, Icha menjelaskan rencanya jenazah almarhumah akan disemayamkan di dekat tempat tinggalnya Rabu (3/11/2021) pagi hari ini kira-kira jam 10.00 WIB.

Hanna Kirana meninggal dunia di RS PMI Bogor jam 9 malem, gagasannya penyemayaman jam 10 pagi,” kata Icha kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

Untuk proses pemakamannya seperti apa icha tidak bisa menjelaskan, Icha cuman dapat memberi alamat rumah duka Hana Kirana sesudah dipulangkan dari RS PMI.

Nama Hanna Kirana mulai memuncak karirnya ketika dia gantikan Lea Ciarachel memainkan peran Zahra, dalam film sinetron Mega sinema Suara Hati Isti: Zahra di Indosiar.

Awalnya, berita kematiannya Hanna Kirana terhembus kuat di instagram. Beberapa account mengupload photo dianya dengan memberi berita jika si aktris sudah tidak ada.

Trending:   Foto Hanna Kirana Penuh Kenangan
Hanna Kirana Meninggal Karena Serangan Jantung
Hanna Kirana Meninggal Karena Serangan Jantung

Kematiannya Hanna Kirana makin kuat, sesudah account instagram @infoftvmkfindosiar mengupload bagian video Hanna.

Jenazah Artis Hanna Kirana Langsung Dibawa rumah duka di Ciawai, Disemayamkan Pagi Ini Pesinetron Hanna Kirana barusan wafat karena tidak berhasil jantung.

Tidak cuman hanya itu, Masayu Anastasia seolah memperkuat berita kematiannya Hanna Kirana.

Pesinetron Hanna Kirana dan Masayu Anastasia (Tangkap monitor Intagram @Masayu Anastasia) Masayu Anastasia umumkan kematiannya Hanna Kirana melalui uploadnya di instagram, yang mengupload video tengah bersama Hanna.