Hanna Kirana Meninggal Karena Serangan Jantung
Hanna Kirana Meninggal Karena Serangan Jantung

Hanna Kirana Meninggal Karena Serangan Jantung

SITEKNONEWSHanna Kirana Meninggal Karena Serangan Jantung. Dikabarkan Pesinetron Suara Hati Seorang Istri Hanna Kirana wafat pada Selasa (2/11/2021). Ia meninggal kira-kira jam 21.00 WIB.

Icha sebagai pendamping Hanna Kirana juga memaparkan pemicu si aktris wafat. Ia ngomong Hanna Kirana meninggal dunia karena alami serangan jantung.

“Ayahnya ngomong Hanna wafat jam 9 malam karena gagal jantung,” ungkapkan Icha pendaping Hanna Kirana saat dikontak reporter pada Rabu (3/11/2021).

Hanna Kirana Meninggal Karena Serangan Jantung
Bintang Sinetron Jeritan Hati Seorang Istri Hanna Kirana Meninggal

Icha tidak dapat memberi info dalam berkenaan detil kematian Hanna Kirana. Namun untuk pemakanan informasi awal akan di bawa ke Ciawi, Hanna Kirana akan dimakamkan di Ciawi.

Sudah diketahui, nama Hanna Kirana menjadi perhatian sesudah gantikan Lea Ciarachel di film sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Awalnya ia telah menjadi bintang beberapa FTV.

Hanna Kirana merintis karir di Dunia hiburan mulai dari titik Nol, meskipun masih saudara dari Citra Kirana, Namun Hanna Kirana berjuang sendiri tanpa menumpang pamor dari saudaranya Citra Kirana.

Trending:   Download Lagu MP3 Youtube Tanpa Aplikasi 2022 Dengan MP3 Juice

Semoga Hanna Kirana Meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan diampuni segala dosanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.