Hanna Kirana meninggal Dipuncak Karirnya
Hanna Kirana meninggal Dipuncak Karirnya

Hanna Kirana meninggal Dipuncak Karirnya

SITEKNONEWSHanna Kirana meninggal disaat karirnya sedang di puncak-puncaknya. Umur memang tidak ada yang mengetahui. Pesinetron muda Hanna Kirana wafat dalam umur 18 tahun.

Hanna Kirana Meninggal pada Selasa (2/11/2021) sekitaran jam 21.00 WIB. Berita duka itu dikatakan langsung oleh pendampingnya, Icha.

“Iya betul, barusan jam 9 malam. Informasi dari ayahnya langsung. Maafkan Hanna ya bila sepanjang liputan punyai salah kalimat,” kata Icha seperti di lansir dari detikcom.

Hanna Kirana meninggal
Hanna Kirana meninggal di usaia 18 tahun (google Images)

Hanna Kirana terakhir jadi perhatian saat gantikan Lea Ciarachel dalam film sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Wanita namanya komplet Hanna Annisa Setiadi sebagai ponakan aktris Citra Kirana.

Ia terlahir di Bogor, Jawa Barat. Hanna Kirana masuk ke dunia pertunjukan ikuti tapak jejak Citra Kirana.

Mengawali profesi sebagai mode, 3 tahun terakhir Hanna Kirana sukses exist di dunia film sinetron. Dijumpai beberapa lalu di teritori Cibubur, Jakarta Timur, Hanna Kirana bercerita pertama kali dianya ingin jadi aktris.

Trending:   Photoroom Pro Mod APK 2022 Tanpa Watermark - Download Di Sini

“Pertama kali saya tuch ingin jadi mode. Tanteku, Citra Kirana itu mode. Saya saksikan keberhasilan Kak Citra seperti apakah dan saya sukai menonton film kan, saya tiap menonton film berangan-angan jadi figur itu . Maka seperti hebat ya jadi antagonis atau protagonis, bagaimana ya triknya?” narasi Hanna Kirana.

Tidak langsung mendapatkan peranan khusus, Hanna Kirana mengawali profesi sebagai ekstras. Hanna Kirana mencoba masuk ke jagat hiburan pada 2018.

Hanna Kirana akui tidak ingin nebeng nama besar Citra Kirana. Ia ingin melalui profesi dan usaha dari 0. Itu ialah pelajaran yang ia saksikan dan bisa dari Citra Kirana.

Jadi alternatif Lea Ciarachel dalam Suara Hati Istri: Zahra ialah pertama kalinya Hanna Kirana mendapatkan peranan khusus. Pada akhirnya Hanna Kirana juga menjadi satu diantara berlangganan aktor dalam Mega Seri Suara Hati Istri.

Trending:   Foto Hanna Kirana Penuh Kenangan

Semoga Hanna Kirana Meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah. Amin

Dari:detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.