Harga Ethereum Classic (ETC) meningkat pesat; Apakah itu jebakan?

Harga Ethereum Classic (ETC) meningkat pesat; Apakah itu jebakan?

Ethereum Classic telah berubah menjadi roket setelah lonjakan dan kekuatannya yang tiba-tiba dalam menahan zona resistensi. Keuntungan selanjutnya sejauh ini di bulan Juli telah dipertahankan pada tiga kesempatan, menunjukkan kepercayaan pembeli yang kuat pada aksi harga ETC dan mengubah ekspektasi dari skenario konsolidasi ke skenario breakout.

Pada $27, sementara ETC telah mencapai 200 EMA, setiap pergerakan lebih lanjut yang lebih tinggi akan dilihat sebagai terobosan yang menciptakan FOMO (Fear Of Missing Out) di antara pembeli potensial. Keuntungan yang diperoleh bulan ini telah menembus rata-rata pergerakan eksponensial 50 hari dan 100 hari sambil menghadapi kesulitan di dekat kurva EMA 200. Ketika kurva 200 EMA lurus, perubahan momentum menunjukkan penembusan dan kenaikan.

Ethereum Classic memegang posisi pasar #21 dengan kapitalisasi $3.684.714.765 pada sirkulasi token 65%. Keuntungan keseluruhan selama beberapa minggu terakhir adalah hasil yang jelas dari pembelian spekulatif yang, meskipun positif, dapat menimbulkan masalah yang lebih besar. Pada grafik mingguan, kepositifan telah dipertahankan selama empat minggu terakhir dengan minggu ini siap untuk penembusan membentuk kandil pin bar yang menunjukkan kekuatan beli di level yang lebih rendah.

Setelah dua penolakan sebelumnya, kekuatan yang ditunjukkan dalam upaya ketiga untuk menembus $27 patut dipuji. Secara teknis, grafik menunjukkan titik penembusan setelah pergerakan ke atas yang signifikan sejak posisi terendah 13 Juni. Uang tunai Prediksi harga Ethereum Classic untuk perspektif terperinci tentang bagaimana token dapat berkembang di masa depan!

Trending:   Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya Buat Nambang Bitcoin

Token ETC telah mengalami lonjakan nilai yang besar dari $12 menjadi $27 karena efek samping alternatif dari blockchain Ethereum. Meskipun token ETC dan ETH memiliki asal yang sama, ETH belum beralih ke proses validasi bukti kepemilikan untuk mengurangi biaya transaksi. Bahkan pada titik ini, Ethereum Classic harganya jauh lebih murah daripada ETH untuk biaya transaksi rata-rata.

Karena aplikasi terdesentralisasi yang bekerja di blockchain Ethereum juga dapat berjalan di blockchain Ethereum Classic, pemikiran logis ini telah menciptakan permintaan besar untuk token ETC. Akibatnya, ia telah menghargai banyak nilai akhir-akhir ini.

Ekspektasi ETC mungkin menjadi bumerang karena elemen keamanan yang ditawarkan di ETH jauh lebih tinggi karena kapitalisasi pasar yang lebih tinggi. Oleh karena itu, dinamika harga yang kami amati bisa jadi merupakan hasil dari spekulasi.

Spekulasi dapat membawa keuntungan bagi pemegang saham, tetapi juga dapat menghancurkan mereka sepenuhnya karena tidak ada bukti nyata bahwa biaya transaksi ETH akan tetap tinggi. Pada indikator teknis, RSI diperdagangkan di zona overbought dekat 70 sementara MACD terus bergerak pada sumbu positif, mencegah crossover bearish yang diharapkan. Tindakan harga baru-baru ini dapat menjadi jebakan karena pembeli berencana untuk membukukan keuntungan setelah memicu transaksi yang lebih tinggi di blockchain Ethereum Classic.

Leave a Reply

Your email address will not be published.