Highlights IG (Instagram) - Begini Cara Membuatnya
Highlights IG (Instagram) - Begini Cara Membuatnya

Highlights IG (Instagram) – Begini Cara Membuatnya

SITEKNONEWS.COM – Highlights IG, Tahun 2017 kemudian, Instagram meluncurkan fitur highlights ataupun sorotan buat Instagram Stores. Fitur itu membolehkan pengguna menyimpan Instagram Stories alhasil bisa dilihat tanpa batas waktu 24 jam oleh follower. Biasanya, para pengguna Instagram memanfaatkan fitur highlight Instagram buat menyimpan konten Instagram Stories yang dikira berarti. Tujuannya tidak lain supaya gampang buat dilihat kesekian kali.

Tidak cuma kontenyang terkini terbuat, Stories yang telah diunggah dalam waktu lama pula bisa dikurasi ke highlights andaikan tersembunyi di fitur arsip. Selanjutnya inicara memasukkan konten dari Instagram Stories ke highlights, begitu juga dihimpun SITEKNONEWS.COM, Senin( 21 / 4 / 2022).

Menambahkan highlights dari Instagram Stories terkini

Bila mau menyimpan konten Instagram Stories terkini ke sorotan, triknya amat gampang. Sehabis unggah konten, buka balik Instagram Story terkini. Setelah itu klik ikon” highlight” yang terdapat di bagian dasar layar. Ikon itu berfoto batin, bersebelahan dengan ikon Facebook serta ikon menu. Bila mau menjadikannya sorotan terkini, klik ikon” imbuh”, setelah itu tulis judul highlight

Trending:   Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa, Cek Artinya Di Sini!

Bila mau meningkatkannya ke highlights yang telah terdapat, bermukim pilih judul sorotan yang dikehendaki. Stories hendak langsung ditambahkan ke sorotan serta hendak timbul di laman profil. Dengan sedemikian itu, konten hendak senantiasa bisa dilihat lebih dari 24 jam.

Menambahkan highlights dari Instagram Stories lama

Konten Stories yang telah lama diunggah pula bisa dimasukkan ke highlights andaikan tersembunyi di dalam arsip. Buat mengaktifkan fitur arsip supaya konten Instagram Stories bisa tersembunyi otomatis, lumayan buka laman profil> arsip >menu( titik 3 di pojok kanan atas) pengaturan >aktifkan>” simpan ceritra ke arsip”.

Buat mengkurasi konten Stories lama di sorotan, buka laman profil. Setelah itu klik ikon” tambahkan” di bagian highlights, posisinya terletak di dasar tombol” edit profil”. Setelah itu, pilih konten Instagram Stories mana saja yang mau dikumpulkan buat masuk ke highlights. Sehabis mengetuk” next”, tulis judul highlights.

Trending:   Save Story IG Tanpa Aplikasi - Begini Caranya

Mau menambahkan konten Instagram Stories lama ke sorotan terkini? Gampang saja. Pilih sorotan Instagram yang dikehendaki, setelah itu klik ikon menu( titik 3 lurus) yang terdapat di pojok kanan dasar. Setelah itu pilih” edit sorotan” serta pilih” tambahkan”. Pilih konten Instagram Stories mana saja yang mau ditambahkan ke sorotan. Setelah itu klik” berakhir” buat menyimpan pembaruan.

Cara menambahkan cover buat highlights Instagram Stories

Bila mau mengganti foto sampul( cover) sorotan, klik” edit sampul”. Sampul bisa diseleksi dari kutipan Instagram Story yang dikurasi, tetapi bisa pula dari foto lain yang tersembunyi di galeri.

Buat memakai foto lain, klik ikon galeri yang terdapat di akhir kiri. Setelah itu pilih foto yang dikehendaki buat dijadikan sampul. Sehabis judul serta foto sampul cocok, klik” berakhir” buat menyimpan sorotan terkini.

Cover tidak cuma bisa ditambahkan di dini pembuatan highlights. Sampul sorotan lama juga bisa ditukar. Triknya, buka sorotan yang dikehendaki kemudian klik ikon menu serta pilih” edit highlights”. Setelah itu klik” edit sampul” kemudian pilih foto mana yang di idamkan buat dijadikan sampul. Bisa pula memakai foto yang tersembunyi di galeri dengan langkah- langkah semacam di atas. Bila telah cocok kemauan, klik” done” buat menangani pengeditan. Selamat Mencoba !

Trending:   Download Video YouTube Online jadi MP3 dengan Situs YT MP3

Leave a Reply

Your email address will not be published.