Inilah 10 Game PC Dengan Grafik Terbaik 2020
Inilah 10 Game PC Dengan Grafik Terbaik 2020

Inilah 10 Game PC Dengan Grafik Terbaik 2020

SITEKNONEWS – Tahun 2020 sudah berakhir dan sudah waktunya untuk penghargaan tahunan. Nah, sekarang kami daftar 10 game PC dengan grafik terbaik 2020. Untuk daftar ini, kami fokus pada game PC terbaik tahun 2020.

Perhatikan bahwa kami tidak fokus pada pengoptimalan game secara keseluruhan. Dengan kata lain, game berikut terlihat luar biasa di PC, tidak peduli bagaimana cara menjalankannya. Ya, beberapa orang mengalami beberapa masalah pengoptimalan.

Nah, tanpa pikir panjang lagi, berikut 10 Game PC dengan Grafik Terbaik Tahun 2020.

Daftar Isi

10 Game PC Dengan Grafik Terbaik tahun 2020

1) Godfall

Godfall adalah game gen berikutnya yang baru-baru ini keluar di PS5 dan PC. Dan, dengan grafik, terlihat sangat bagus. Meskipun game ini tidak menggunakan Ray Tracing, game ini menghasilkan visual yang luar biasa. Ada banyak permukaan reflektif, banyak efek partikel, dan beberapa efek pencahayaan yang menakjubkan. Terlebih lagi, Game Counterplay menggunakan tekstur resolusi tinggi, membuat segalanya terlihat jernih dan tajam.

2) Mafia Definitive Edition

Mafia Definitive Edition memang mengejutkan. Didukung dengan versi upgrade dari mesin Mafia 3, Mafia Remake ini menampilkan model 3D yang indah dengan ekspresi wajah yang menakjubkan. Selain itu, solusi pencahayaan global sangat mencengangkan. Sejujurnya, ini adalah salah satu remake terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini. Semuanya terlihat sama seperti yang Anda harapkan di game modern / modern.

Trending:   Game Penghasil Uang Tanpa Deposit 2021

3) Resident Evil 3 Remake

Mirip dengan Resident Evil 2 Remake tahun lalu, Resident Evil 3 Remake menampilkan grafis yang luar biasa, dan termasuk yang terbaik yang dapat ditemukan pada tahun 2020. Semua karakternya sangat detail, dan ada beberapa ledakan. Efek pencahayaan volumetrik juga bagus, dan umumnya teksturnya berkualitas tinggi. RE Engine adalah binatang buas dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang ditawarkan Resident Evil 8: Village.

4) Watch Dogs Legion

Meskipun Watch Dogs Legion tidak memiliki performa yang lebih baik pada perangkat keras yang lebih lama, tetapi grafis yang bagus berfungsi. Ini adalah game yang mudah dengan grafik terbaik dari Ubisoft, karena memenangkan Assassin’s Creed Valhalla, Hyper Scape, dan Fenyx Rising Immortals. Watch Dogs Legion memiliki sistem pencahayaan yang lebih baik, NPC yang lebih baik, dan kota yang lebih hidup. Dalam pengaturan Ultra, sembulan berbagai objek juga minimalis (dan tidak se wajah seperti di Valhalla). Selain itu, ia hadir dengan refleksi Ray Tracing yang bagus.

Trending:   Ronin: Samurai Redemption, Ini Syarat Minimal PC yang Bisa Digunakan

5) Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn dengan mudah adalah salah satu game dunia terbuka paling indah saat ini, dan terlihat lebih baik daripada judul dunia terbuka lainnya seperti Assassin’s Creed Valhalla. Gerilyawan dan Virtuos menggunakan tekstur resolusi tinggi di versi PC, dan pemain sekarang dapat berinteraksi dengan semua jenis daun / rumput. Sementara game memiliki masalah besar pada PC saat diluncurkan, Guerrilla Games mampu menyelesaikan sebagian besar – jika tidak semuanya – dari masalah tersebut. Filter anisotropik berfungsi dengan baik, terdapat efek deformasi salju yang akurat, dan rambut Aloy sekarang dianimasikan dengan tepat dengan frekuensi gambar tinggi.

6) Call of Duty Black Ops Cold War

Jadi, tidak heran jika Call of Duty: Black Ops Cold War ada di daftar ini. Game ini memiliki model karakter yang sangat detail, dan banyak efek grafis modern. Umumnya objek membuat bayangan dinamis, dan ada beberapa kejadian skrip keren dengan ledakan hebat. Beenox juga menambahkan efek Ray Tracing yang bagus untuk Sun Shadows, Local Shadows, dan Surrounding Residents.

Trending:   Inilah Game PS5 terbaik untuk dimainkan saat ini

7) Doom Eternal

Didukung oleh id Tech 6, Eternal Doom terlihat luar biasa di PC. Semua musuh memiliki lebih banyak poligon dan detail daripada rekan-rekan mereka di Doom 2016. Tidak hanya itu, game ini akhirnya dapat menampilkan musuh di layar. Eternal Doom juga memiliki level yang lebih baik dan lebih besar, serta efek partikel lainnya. Selain itu, Perangkat Lunak id menggunakan banyak tekstur resolusi tinggi, yang akan menyenangkan para gamer PC di luar sana. Pemain juga bisa menghabisi musuh dengan cara yang gemilang dan gemilang. Eternal Doom terlihat sangat bagus dan mungkin termasuk dalam 5 besar daftar.

8) Death Stranding

Tidak diragukan lagi, fitur Death Stranding adalah beberapa grafik terbaik yang pernah Anda lihat di PC. Kojima Productions telah mengalahkan dirinya sendiri, dan kami harus memberi selamat kepada mereka karena menyediakan grafik seperti ini dalam game yang mungkin menggunakan perangkat keras modern. Penampilan Mads Mikkelsen, khususnya, benar-benar luar biasa dalam gelar ini. Anda benar-benar perlu melihat animasi wajah itu. Semua karakter terlihat luar biasa, dan sekitarnya terlihat memukau. Death Stranding adalah pameran grafis di PC.

Trending:   Inilah Tanggal Rilis & Spek PC Game Dungeons & Dragons co-op action RPG, Dark Alliance

9) Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 baru-baru ini dirilis di PC dan terlihat sangat bagus. Game ini memiliki karakter yang sangat mendetail, dan merupakan salah satu kota terbaik yang pernah kami lihat. CDPR dapat menangkap mood sci-fi Blade Runner dan Ghost in the Shell. Selain itu, sistem pencahayaan di Cyberpunk 2077 sangat menakjubkan. Game mengalami beberapa masalah (seperti objek dan lampu pop-in), jadi mungkin judul tersebut bukan judul berikutnya. Tetap saja, dan di samping efek Ray Tracing, Cyberpunk 2077 adalah game yang dibuat untuk perangkat keras generasi berikutnya.

10) Microsoft Flight Simulator

Dan, kami cukup yakin bahwa biasanya Anda yang melihat jarak ini terlalu jauh. Terakhir, kami telah menunjukkan banyak gambar dan video yang menunjukkan grafik gen-gen dari Microsoft Flight Simulator. Semuanya, mulai dari pesawat hingga awan volumetrik dan efek cuaca yang luar biasa, luar biasa dalam game ini. Ironisnya, game ini tidak menggunakan fitur grafis generasi berikutnya seperti Ray Tracing, Variable Rate Shading, atau API yang lebih baru seperti DX12 / Vulcan. Dan meskipun begitu, Microsoft Flight Simulator adalah game terbaik tahun 2020 di semua platform.

Trending:   Inilah Daftar 6 Tier Hero Terbaik di Game Mobile Legends

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *