Inilah 4 Cara Aktifasi Office 2013 Dengan Benar
Inilah 4 Cara Aktifasi Office 2013 Dengan Benar

Inilah 4 Cara Aktivasi Office 2013 Dengan Benar

SITEKNONEWS – Untuk melakukan aktivasi office 2013 anda perlu membaca artikel ini yang akan membahas 4 Cara Aktivasi Office 2013 Dengan Benar. Langkah pengaktifan Microsoft Office 2013 dapat dilaksanakan dengan 4 langkah gampang dan Anda dapat dijalankan dengan mode offline tanpa koneksi internet.

Saat anda memakai Microsoft Office 2013 pertama kalinya dianjurkan untuk lakukan pengaktifan lebih dulu. Pengaktifan berperan untuk membikin semua tools yang berada di Office 2013 dapat berjalan baik.

Ada cara-cara pengaktifan Microsoft Office 2013 yang dapat anda kerjakan. Saat anda tidak lakukan pengaktifan lebih dulu saat memakai Office 2013, karena itu yang bakal terjadi, pemberitahuan untuk selekasnya lakukan pengaktifan terus akan ada.

Ini pasti mengusik kenyamanan anda saat sedang memakai Microsoft Office. Belum juga banyak tools yang tidak dapat dipakai karena tidak pengaktifan misalkan saja proses ubah pada document.

Trending:   Download Chrome Portable Terbaru

Berikut ini adalah 4 cara mengaktifkan Office 2013 yang bisa anda coba satu persatu.

Pengaktifan Dengan KMSPico

Langkah pengaktifan Office 2013 dengan KMSPico dapat dilaksanakan dan triknya termasuk gampang. Tetapi saat sebelum lakukan pengaktifan anda harus memasang KMSPico lebih dulu di computer atau netbook. Ukuran program ini termasuk sangatlah enteng yakni cuman 2 MB.

Ikuti step berikut ini untuk mengaktifkan Office 2013 dengan KMSPico :

  • Sesudah anda sukses download KMSPico seharusnya konsentrat lebih dulu program itu Lalu install.
  • Untuk mengaktifkan Office 2013 dengan KMSPico, anda harus melakukan dengan mode offline, jadi matikan koneksi internet anda terlebih dahulu dan juga antivirus di pc atau laptop anda.
  • Silahkan buka program KMSPico, biasanya di desktop ada shourcut KMSPico.
  • Lalu anda dapat arahkan dan click ke tombol token backup dengan icon seperti pertanda panah yang mengarah ke bawah.
  • Silahkan klick tombol EL dan Proses pengaktifan akan berjalan secara automatis.
  • Nantikan saja sesaat, bila tidak ada pernyataan atau pemberitahuan dari program KMSPico karena itu proses pengaktifan telah usai dilaksanakan.
Trending:   Selain Aplikasi Musik, Rasso Bisa Jadi Aplikasi Penghasil Uang, Berikut Caranya

Untuk mengecek dan memastikan apakah aktivasi office 2013 dengan KMSPico berjalan sukses, silahkan buka aplikasi Microsoft Office 2013, coba apakah tools didalam aplikasi Microsoft Office Sudah bisa digunakan atau belum.

Jika aktivasi Office 2013 dengan KMSPico berhasil, maka tools didalam aplikasi MS Office 2013 bisa digunakan.

Aktivasi MS Office 2013 dengan KMS Auto Lite

Aktivasi Office 2013 yang benar adalah menggunakan product key. Bagaiaman cara mendapatkan product key Office 2013? Tentunya harus membeli lisensi atau product key kepada Microsoft. Pastinya dengan harga yang cukup mahal untuk mendapatkan product key MS Office 2013.

Nah, Biasanya ada orang yang memilih untuk melakukan aktivasi Office 2013 dengan memilih alternatif yang lebih murah, yaitu dengan manfaatkan tool aktivator. Salah satunya adalah KMS Auto Lite yang bisa digunakan untuk melakukan aktivasi Office 2013.

Trending:   Download Aplikasi Edit Foto Pengantin Tempo App

Berikut ini langkah untuk aktivasi Office 2013 dengan memakai KMS Auto Lite.

  • Sebelum melakukan aktivasi Office 2013 dengan KMS Auto Lite, Silahkan matikan terlebih dahulu koneksi internet dan juga Antivirus pada PC atau Laptop anda.
  • Silahkan download KMS Auto Lite.
  • Setelah selesai Download,  silahkan extract file yang baru di unduh barusan.
  • Selanjutnya membuka KMS Auto Lite nya sesuai bit Windows. Bakal ada 2 pilihan nanti, lakukan sama sesuai arsitektur Windows yang anda pakai.
  • Lalu buat KMS Auto Lite jadi administrator.
  • Seterusnya di jendela KMS auto Lite click Tools dan melakukan contreng pada checkbox Convert Office 2013 Ritel dan VL.
  • Balikkan kembali ke halaman khusus, click Main Window.
  • Kemudian install GVLK.
  • Pasang product Key Office 2013 dengan membuat contreng pada Forcibly dan tentukan Office Key.
  • Nanti saat proses sukses maka ada pemberitahuan Key Installed Successful di monitor.
Trending:   6+ Daftar Web Hosting Indonesia Terbaik

Kemudian anda tinggal lakukan pengaktifan dengan click Activate Office. Anda tinggal nantikan sampai proses pengaktifan sukses dilaksanakan. Selain aktivasi Office 2013, Dengan menggunakan KMS Auto Lite ini anda bisa juga lakukan pengaktifan microsoft office 2010.

Pengaktifan Dengan KMS Office 2019

Cara ketiga untuk mengaktifkan Office 2013 di Windows 10 adalah dengan menggunakan KMS Office 2019. Ini merupakan salah satu aktivator yang bisa digunakan untuk aktivasi Office 2013.

Untuk menggunakan KMS Office 2019, anda harus mematikan koneksi internet dan juga Antivirus, Baik Antivirus Pihak Ketiga maupun Antivirus bawaan Windows atau Windows Defender.

Langkah aktivasi MS Office 2013 dengan KMS Office 2019 adalah sebagai berikut :

  • Silahkan Unduh lebih dulu file KMS office 2019 dan extract
  • Install KMS Office 2019 di Komputer ataupun netbook anda.
  • Jalankan Aplikasi KMS Office 2019, dan lakukan sebagai administrator.
  • Klick sisi tab Utilities, Centang / ceklis pada checkbox Office reactivation task.
  • Seterusnya anda akan lakukan alterasi dari Office 2013 ritel ke VL. Langkah ini dilaksanakan supaya bisa mengkonversi Office 2013 jadi Volume License. Tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Sesudah lakukan alterasi karena itu anda tinggal mengaktifkan Microsoft Office 2013.
  • Jika ada notifikasi Windows Security Alert, silahkan klik Allow Access yang berarti anda mengizinkan script pengaktifan untuk digerakkan.
  • Tunggu proses aktivasi Office 2013 sampai sukses.
  • Sesudah sukses anda coba membuka Office 2013, silahkan coba buka aplikasi office dan cek apakah semua tools dapat berfungsi dengan baik atau tidak.
Trending:   Download Douyin APK TikTok Versi China terbaru

Pengaktifan dengan Skype

Selain aktivasi Office 2013 dengan menggunakan aktivator, salah satu cara aktivasi MS Office 2013 adalah dengan menggunakan Skype. Bagaimana cara aktivasi Office 2013 dengan Skype?

Bila anda cuman tahu jika manfaat Skype untuk video call, rupanya program ini bisa juga dipakai untuk lakukan pengaktifan.

  • Langkah pertama aktivasi Office dengan Skype masih sama dengan cara sebelumnya, yaitu harus mematikan koneksi internet dan antivirus lebih dulu.
  • Masukan lebih dulu Key Microsoft Office 2013.
  • Triknya dengan Click Enter A Product Key Instead lalu masukan product key yang awalnya masih benar dan click install.
  • Lalu akan muncul opsi Activation Wizard.
  • Seterusnya tentukan pilihan I want to activate the software By telepon dan tentukan Next.
  • Setelah itu anda akan memperoleh Installation ID
  • Di sini anda akan diminta pilih negara, seharusnya tentukan negara United Kingdom (UK) lalu sambungkan computer atau netbook dengan program Skype untuk menelepon nomor Toll Free United Kingdom, +448000188354.
  • Selanjutnya bila telephone terhubung karena itu anda tinggal ikuti perintah yang diberi.
  • Jawab pertanyaan keamanan yang diberi dengan jelas. Masalah untuk pertanyaan Product key for home or business? Anda dapat tentukan home lalu pencet pertanda pagar dan masukan Installation ID.
  • Kelak akan ada Confirmation ID, lalu masukan ID dan tentukan Next.
  • Sesudahnya proses pengaktifan Office 2013 telah usai dilaksanakan.
Trending:   Syarat dan Cara Daftar BLT UMKM 2021 Serta Cek Data Penerima Banpres BPUM Mekaar Rp.1,2 Juta

Itulah cara aktivasi Office 2013 dengan Skype, tentunya anda bisa menilai cara aktivasi Office 2013 yang benar mana yang anda pilih dan anda coba.

Tentunya cara aktivasi Office 2013 yang benar adalah dengan menggunakan atau membeli lisensi Microsoft Office secara resmi, sehingga anda dapat menggunakan semua tools didalam Program Microsoft Office dengan bebas.

4 Cara aktivasi Office 2013 diatas baik aktivasi dengan menggunakan tool activator maupun aktivasi office dengan Skype sudah jelas bagaimana cara dan langkah-langkahnya. Anda bisa melakukan dengan diri sendiri. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
Aktivasi Microsoft Word 2013 - Kmspico Visio 2013 - Product Key Microsoft Office 2013 Terbaru - Kmspico Microsoft Office 2013 - Microsoft Office Activation Wizard - Product Key Ms Office 2013 - Tutorial Microsoft Office 2013 - Cara Instal Office 2013 Di Windows 8 - Cara Download Microsoft Office 2013 Gratis - Activator Ms Office 2013 - Activation Office 2013 Professional Plus - Activation Office 2013 - Activation Microsoft Office 2013 - Activation Key Office 2013 - Activation Key Microsoft Office 2013 - Activation Code Office 2013 - Activate Visio 2013 - Activate Office 2013 Professional Plus - Word 2013 Product Key - Activate Ms Office 2013 -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *